home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction

YOU

Share:
Author : Rezkyka
Published : 08 Jan 2014, Updated : 21 Aug 2016
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli
Tags :
Status : Complete
3 Subscribes |128870 Views |13 Loves
YOU
Synopsis

If you want to see the trailer ->  http://www.youtube.com/watch?v=dfxEx7mEur4

Kim Myun Ji, wanita karir yang super sibuk. Pekerjaannya sebagai seorang designer sebuah perusahaan fashion membuatnya tidak sempat untuk menikmati hari-hari dengan rasa gembira seperti seorang gadis yang berusia delapan belas tahun. Sekarang ia tengah berhubungan dengan seorang laki-laki bernama Lee Jinki.

Lee Jinki, pria paling periang yang Myun Ji pernah temui. Mereka berpacaran sejak SMA sampai mereka memutuskan untuk menikah. Awalnya Myun Ji meragukan Jinki menjadi pria pilihannya, ia sadar bahwa sifatnya sangat bertolak belakang dengan Jinki. Pria itu tidak pernah terlihat serius dan selalu tertawa, selalu terlambat saat janji bertemu dengan Myun Ji.

Tapi semua pikiran itu musnah ketika Jinki melamarnya dengan sederhana di bawah rintik hujan didalam sebuah halte. Myun Ji sadar, mungkin memang ia membutuhkan seseorang yang bisa menyadarkannya bahwa ia adalah manusia, bisa tertawa dan tidak selalu harus memasang wajah serius atau menyelesaikan semua pekerjaannya dan berubah seperti robot. Dia memang membutuhkan Jinki.

Tapi sangat di sayangkan, ujian datang bahkan sebelum mereka mengucapkan janji suci. Sebuah kecelakaan menimpa Jinki membuatnya koma berhari-hari. Tidak hanya itu, bahkan setelah sadar Jinki sama sekali tidak mengenal Myun Ji, orang yang ia cintai. Keanehan demi keanehan muncul sejak Jinki sadarkan diri, membuat Myun Ji putus asa dan tidak bisa melakukan apa-apa dengan sikap Jinki yang aneh itu.

Akankah Myun Ji bertahan? kisah misterius apa yang membuat Jinki berbeda saat ia sadar dari komanya? benarkah seorang Lee Jinki adalah Jodoh Kim Myun Ji atau semua itu hanya takdir mereka sesaat?

Ini kisah mengenai takdir dan cinta. Bagaimana semua terjadi diluar logika dan bertolak belakang dengan akal manusia. Menemukan kehidupan baru dari cinta yang lama.

 

-

WARNING! This Fan fiction is original story of mine dan cerita ini hanya fiktif belaka, bila ada kesamaan tokoh, karakter dan agensi itu semua demi menunjang cerita dan kebetulan semata, tidak bermaksud menyudutkan pihak mana pun. Ini hanya fanfiction, just for fun!

Jangan lupa tinggalkan jejak dengan like, love, comment or share. Don't be silent readers! and be good readers!!

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK