SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > My Life In A Halo Of Stars

My Life In A Halo Of Stars

Share:
Author : IkaaWulandari
Published : 28 Dec 2013, Updated : 26 Apr 2017
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol
Tags :
Status : Complete
4 Subscribes |580932 Views |41 Loves
My Life In A Halo Of Stars
Synopsis

       Sebelum membaca, ada baiknya tahu kalau ini hanya fanfiction sekedar fiktif belaka sesuai imajinasi Miss J.

 

Main cast: Reina Lee

                 EXO

                 Myung Soo

                 Jonghyun

 

Other cast: Randy and Reina's friends

                  Heechul

                  SMTown artist

                  Infinite

                  CNBlue

                  Kpop Stars

                  and others

              

Synopsis

    Kehidupan seorang gadis berusia 21 tahun (22 Tahun umur Korea) yang dikelilingi banyak sahabat, walaupun jauh dari keluarga sudah dijalankannya sejak bertahun lalu. Tapi waktu mengharuskannya kembali ke tempat asalnya. Dimana dunianya di kelilingi idola KPOP yang mendunia. Dia tahu kalau kehidupan aslinya akan dikelilingi banyak idola, namun kekurangannya adalah ia tidak pernah tahu para idola KPOP, walaupun ia berkebangsaan Korea Selatan. Dia tak pernah membayangkan akan benar-benar hidup, berteman dan mencintai seorang idola yang notabene mempunyai banyak fans. Dia juga mengalami apa yang idola rasakan.  Gadis berambut hitam panjang ini juga mempunyai gengsi yang sangat tinggi, dia juga tak pernah memperdulikan sesuatu yang menurutnya tak layak untuk diperdulikan. Keras kepala dan dingin, itu juga adalah sifatnya, namun, sesungguhnya ini bukan sifat aslinya. Tapi, jika kau mengenalnya dengan baik, tentu opinimu akan berbeda.

                Apakah dia anak seorang idola? Atau calon seorang idola? Atau kekasih dari seorang idola? Kenapa dunianya di kelilingi idola?

 

(Hellooo Readers :) Please give me a comment about this fanfiction. And if you like this fanfiction, Can you click LOVE button for me? Thank You)

Don't call me min, mimin, or admin.

Just call me Miss J

 

@IkaaWulandari

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

liany
Sabtu, 13/09/2014 22:40
1
miss j...daebakkkk cuman butuh 1 hari untuk nyelesein ff ini saking keren n terus bikin pensaran..miss j emng bener2 jago... IM UR FANS MISS J....KERENNNNNNNNNNNNNNN
IkaaWulandari
Jumat, 02/10/2015 10:20
0
thank you ya liany
Luciatanz
Minggu, 17/08/2014 18:35
1
Ceritanya bgus banget <3 ;)
IkaaWulandari
Rabu, 19/11/2014 09:28
0
thanks. ikut FF gathering yuuuk
Elvira
Selasa, 29/07/2014 12:14
1
cerita'nya daebak :) hehee_ cuma 2 hari saja baca'nya . XD. di tunggu next chapter I'm Not a Princess :D
IkaaWulandari
Minggu, 03/08/2014 10:55
0
thank you :)
RENI KIM
Rabu, 23/07/2014 11:42
1
Wohoooo miss J gue baru baca ff lu yg ini sumpahhh kereenn !!! karya lu always daebak yaa !! haha daann ff i'm not princess jugaa daebakk ditunggu kelanjutannyaa miss J !!!
IkaaWulandari
Kamis, 24/07/2014 10:52
0
uyeeeee makasih ya reni :) Tenang, semua FF Miss j bakal dilanjut sampe tamat kok
NisahK16
Selasa, 08/07/2014 13:46
1
annyeong miss J aku dtg lagi d'ff mu nh seperti'a emg overdose deh aku kkkk~
cerita'a daebak :D
IkaaWulandari
Sabtu, 12/07/2014 19:49
0
wiiiiiiih makasih yaaa hehehe
NisahK16
Selasa, 15/07/2014 10:06
0
samasama ^^
ada lagi kah ff mu ??
IkaaWulandari
Kamis, 24/07/2014 10:51
0
my heart, my lungs, and my love udah?
2 3 4
...
14 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK