home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > 730Day

730Day

Share:
Author : parkminha
Published : 15 Dec 2013, Updated : 27 Dec 2013
Cast : Park Chanyeol and OC
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |27239 Views |2 Loves
730Day
CHAPTER 1 : 730Day - Day 1

Tittle : 730 DAY

Cast :

  • Park Chanyeol
  • Kim Han Na (OC)
  • Kim jongin (kai)
  • Kim  Junmyeon

Other Cast :

  • Jung soo jung (krystal)
  • Wu Yi Fan ( sebagai ayah chanyeol )
  • Jessica Jung ( sebagai Ibu Chanyeol )
  • Other Cast dapat bertambah seiring berjalannya waktu

Genre :

  • Romance
  • Sad ending
  • Kekerasan
  • dapat bertambah seiring berjalannya waktu

Author : @kimjjungin

Rated  : T

Length : 1 of ?

Summary :

“park chanyeol. Seorang namja kaya nan tampan yang sangat mendekati kata “sempurna”  “membeli “seorang yeoja yang bernama han na. Yeoja sederhana yang sudah mencuri perhatian chanyeol ini telah merubah hidupnya 360 derajat. Namun,seorang rival nya yang sangat iri atas keberhasilan yang chanyeol dapat,membuat chanyeol harus sering ber’perang’ dengannya dalam masalah bisnis maupun masalah di luar bisnis. Namun,yeoja yang sangat ia cintai selalu mendukung apapun yang ia lakukan. Dan itu membuat nya semakin bersemangat”

 

No bash

No flame

Bash? Flame? Go to hell

DON’T COPAS luHANNIE/?

DON’T LIKE DON’T READ

IF YOU DON’T LIKE WITH CAST OR ODER PLEASE OUT FROM THIS PAGE
 

CAST MILIK TUHAN. ALUR CERITA MILIK SAYA

 

Typo bertebaran

 

N/B : 730 DAY itu sama dengan 2 tahun.  Kalau dihitung,chapter ini akan selesai jika sudah “desember year 3” kenapa year 3? Karna year 1 nya udah di ambil dari desember yang berarti udah mau pergantian tahun. Jadi diitungnya aja year 3. Ngerti? Kalau enggak yaudah gapapa/? Dan lagi,buat keterangan yang ada di sebelah chapter/? Itu kan ada Day nya,itu gak nentu dan gak beraturan. Bisa aja dari day 1 ke day 5 dari day 5 ke day 12 gitu/?.

 

Yaudahlah ya

 

Happy Reading!!

 

CHAPTER 1 : -DESEMBER YEAR 1-  Day 1

 

#AUTHORPOV

 

Seorang namja berperawakan tinggi semampang dengan hidung yang mancung badan yang langsing dan rambut coklat gelapnya yang rapih sedang duduk di sebuah sofa yang berada di rumahnya sambil memainkan gadget  kesayangannya sambil sesekali menyesap kopi susu hangat yang di siapkan khusus oleh maid di rumahnya.

Ia sedang menunggu balasan E-mail dari pesuruh serta sahabat baiknya. Kim jongin. Atau yang biasa di panggil Kai.

Ehm. Aku belum menjelaskan. Chanyeol adalah seorang pembisnis paling muda di Asia. Karna kepintarannya, di Umurnya yang baru berumur 19 Tahun ia sudah bisa membuat perusahaan yang di beri nama CHAN Corp Company menjadi perusahaan yang paling maju dan paling laku di Asia. Karna hal itu,banyak perusahaan saingannya yang bangkrut dan berusaha untuk menghancurkannya. Tapi,jangan berfikir orang-orang yang melawan chanyeol itu akan menang dan akan mendapatkan yang ia mau. Namun,justru bahkan orang itu akan hancur dan bahkan bisa di temukan di gang sempit dalam keadaan tidak bernyawa.

Selain seorang pengusaha,sebenarnya park chanyeol adalah yakuza yang paling di takuti dan paling sukses-tentunya- di antara yakuza yang lainnya. Apakah para masyarakat pada tau kalau seorang park chanyeol adalah yakuza sehebat itu? Tentu saja jawabannya tidak. Para yakuza yang dendam padanya pun tidak akan berani untuk membeberkan hal itu kepada masyarakat. Kenapa? Tentu saja karna alasannya ‘takut’. Kecuali. Seorang yakuza kaya raya yang sekarang sedang “bertarung” antar perusahaan dan antar “yakuza” dengan chanyeol. Dia adalah Kim Junmyeon atau bisa di panggil Suho.

Suho adalah salah satu saingan chanyeol yang paling susah untuk di hancurkan. Chanyeol mengakui,kepintaran suho jauh di atas nya. Namun,tentu saja untuk masalah perbisnisan, ke’cerdikan dan  ke’pekaan’ suho jauh di bawah chanyeol.

Walaupun begitu,suho sangat pintar menyusun rencana untuk menghancurkannya. Pernah perusahaannya nyaris hancur karna kepintaran namja berwajah malaikat itu.

Karna saat itu,terlihat seorang perempuan yang ber’pura-pura’ untuk melamar pekerjaan di sana. Dan ingat? Kepekaan chanyeol sangat tajam. Sejak awal,chanyeol sudah curiga dengan wanita yang melamar pekerjaan di perusahaannya. Namun,ia sengaja untuk menerimanya dan ia ingin tau apa yang di rencanakan rival ‘kesayangannya’ itu.

Seminggu sejak wanita itu tidak menunjukan hal-hal yang mencurigakan. Namun,chanyeol tetap berhati-hati dengan wanita itu. Hingga suatu hari,saat chanyeol berpura-pura liburan ke paris,baru wanita itu bergerak.

Wanita laknat itu masuk secara perlahan ke dalam ruangan chanyeol dengan lancang dan membuka laptop chanyeol yang berisikan banyak rahasia tentang perusahaan. Jika wanita itu tau dan membeberkannya kepada suho,otomatis perusahannya hancur. Ingat tentang kecerdikan chanyeol? Ya,diam diam chanyeol memasukan semua data yang ada di laptop nya ke flashdisk lalu memindahkan ke laptop yang lainnya dan menghapus data yang ada di laptop nya itu.

Dan chanyeol? Ia tidak pergi ke paris sama sekali. Saat sang wanita sedang asik mencari informasi tentang perusahaan yang akan di hancurkannya  Dengan tiba-tiba ada seseorang yang membuka pintu ruangan itu dengan kasar,wanita itu yang kaget semakin kaget setelah tau siapa yang membuka pintu itu.

Chanyeol.

Gadis itu langsung berdiri dan menunduk setelah perbuatan lancangnya di ketahui seseorang. Dan parahnya,seseorang itu adalah sang pemilik perusahaan.

“ah. Kau. Apa aku salah ruangan? Kenapa ada kau disini yang sedang memainkan laptop? Dan lagi laptopnya persis dengan laptop ku. Ah Sepertinya benar aku salah ruangan,kalau begitu maaf mengganggumu” Chanyeol membalikan badannya dan hendak kembali menutup kembali pintu ruangannya. Namun,suara wanita itu menintrupsikannya dan membuatnya berhenti.

“ah! Sajangnim… a..ani i…. ini ruangan anda” gadis itu berkata dengan sangat gugup. Sedangkan chanyeol,menunjukan smirk nya yang tentu saja tidak di ketahui gadis itu karna chanyeol sedang membelakanginnya.

“ah.. benarkah?” krystal mengangguk dan tentu saja chanyeol tidak menyadarinya karna chanyeol masih membelakanginnya.

“n….ne sajangnim” chanyeol membalikkan tubuhnya dengan smirk yang sudah menghilang dan di gantikan dengan wajah datar yang menyeramkan.

Chanyeol mendekat ke gadis itu yang sedang berdiri mematung ketakutan di sebelah meja kantornya. Setelah sudah berada di hadapannya,ia mengulukan tangannya ke arah gadis itu. Gadis itu yang kaget langsung memejamkan matanya erat erat saat tau chanyeol akan berbuat sesuatu karna sikap lancangnya itu. Namun,ia salah. Ternyata chanyeol mengambil sebuah chip  kecil yang berguna untuk kamera dan ada sambungan kabel untuk headseat  agar gadis itu dapat mendengarkan perintah-perintah lewat headseat nya itu. Chip dan  headseat  itu tentu saja tidak ketauan karyawan lain bahkan kai yang memiliki mata yang sangat tajam-bahkan lebih tajam dari chanyeol-,karna chip dan headseat itu dengan pintar nya di sembunyikan di bagian leher hingga bahu. Chip  itu di taruh di atas telinga,dan kabel headseat itu ia taruh di belakang leher dan di pundak gadis itu dan di tutupi baju kerja yang berbentuk jas.  Sedangkan kabel itu tertutup rambut gadis itu yang berwarna hitam. Jadi tentu saja tersamarkan.

Chanyeol menarik chip itu ke atas dan tersenyum ke arah chip itu

“Hai suho hyung. Kau menyuruh orang lagi ya untuk menghancurkan ku? Bahkan wanita seperti ini kau suruh? Kau kejam hyung. Namun,kekejaman mu itu tidak dapat menghancurkan ku” chanyeol berkata sambil mengeluarkan smirk andalannya. Ia berbicara di mic headseat itu. Otomatis suho yang ada di sebrang sana menggeram kesal. Namun,itu malah membuat chanyeol terkekeh saat ia mendengar geraman suho yang terdengar jelas dari headseat yang ia gunakan.

“dan suho hyung,gadis “laknat” apa kalian datang untuk mencari informasi tentang perusahaan ku ini? haha betapa bodohnya kalian. Kalian lupa kepekaan dan kecerdikan ku ya? Kepekaan ku,aku dapat mengetahui rencana dan pesuruh mu ini hyung, bahkan kecerdikan ku mendukung ku,kecerdikanku menyuruh ku untuk memindahkan semua data perusahaan ke flashdisk ini. dan…….taraaa~”

Chanyeol menekan kan kata “laknat” dan “flashdisk” sambil mengangkat sebuah flashdisk warna hitam dari saku jas dalamnya. Chanyeol kembali mengeluarkan smirk yang membuat sang gadis semakin ketakutan.

“dan kau Jung Soo Jung-ssi …. Gadis laknat menyedihkan. Kenapa gadis seperti mu mau mengikuti perintah namja kejam seperti dia hm? Kau melakukan itu hanya membuat kau semakin menyedihkan…..”

Chanyeol mendekatkan diri ke arah krystal –soo jung- dengan perlahan sambil menunjukan smirk nya. Krystal yang sudah merasa sangat takut,hanya memejamkan matanya erat. Hingga tak sadar,setitik air mata jatuh dari ujung matanya. Chanyeol menarik dagu krystal dan mendekat kan kepalanya ke arah telinga krystal dan membisikkan sebuah kalimat yang membuat krystal meneteskan kembali air matanya.

“hey jangan menangis gadis menyedihkan. Kenapa kau menangis hm? Aku tidak akan melakukan apapun padamu gadis manis. Berhenti lah menangis. Dan…….. sepertinya kau sekarang musuhku. Lebih baik kau pergi dari perusahaan ku dan jangan pernah kembali jika kau masih ingin melihat wajah manis mu ini di cermin. Mengerti?”

Krystal menganggukkan kepalanya secara sangat perlahan. Chanyeol pun akhirnya menjauhkan kepalanya dari telinga krystal. Merasa chanyeol sudah menjauhkan kepalanya,krystal membuka kembali matanya dan saat itu juga beberapa tetes air mata menetes dari sudut matanya.

“jangan lah menangis gadis cantik menyedihkan. Jangan memperburuk wajah menyedihkan mu itu. Lebih baik kau keluar sekarang dari ruangan ku dan jangan pernah kembali”

Chanyeol memberikan chip dan headseat  kepada krystal dan menunjuk arah pintu yang tadi ia geser dengan telunjuknya yang panjang. Krystal mengangguk dan berjalan cepat ke arah pintu sambil mengusap air matanya yang entah kenapa tidak dapat berhenti turun ini.

Setelah sudah merasa krystal menutup pintu dan menjauh dari ruangannya,ia langsung mengepalkan erat kedua tangannya hingga jari-jarinya memutih. Dan…..

BRAK

Ia memukul meja kerjanya hingga tangannya mengeluarkan cairan berwarna merah. Darah.

“Brengsek kau namja keparat. Hm kau sudah semakin pintar rupanya untuk membuat rencana hingga seperti ini. kau…. Aku tidak akan segan segan menghabisimu suho hyung,kau yang memulainya. Aku akan melanjutkannya”

BRAK

Tanpa merasakan rasa sakit sedikitpun,Chanyeol kembali memukulkan tangan ke meja kerjanya hingga cairan kentar berwarna merah itu semakin banyak keluar hingga menetes ke lantai dan sedikit mengenai sepatu hitam mahal miliknya. Chanyeol tersenyum meremehkan ke arah darah yang menetes ke sepatunya. Dan menginjak darahnya yang menetes ke lantai.

 

Semenjak kejadian itu,ia terus berhati-hati dan terus memantau ke beradaan suho. Ia semakin memperbanyak anak buah yang sangat baik dalam perkelahian dan persenjataan. Tentu juga sangat baik dalam kecerdikan dan kepekaan-tentu chanyeol jauh lebih baik-.

 

TING

NONG

 

Chanyeol yang sedang asik bermain gadget nya terkelonjak kaget karna mendengar bel rumah yang tidak bisa di bilang pelan itu berbunyi. Dengan malas ia beranjak dari tempat ia duduk dan berjalan ke arah pintu untuk melihat siapa yang mengunjungi rumahnya di siang hari di hari/? Minggu ini. belum ia sempat membuka pintunya,tiba-tiba pintu itu sudah di buka dengan cepat dan keras lalu menunjukkan seseorang berkulit tan menggunakan jas hitam dan kacamata hitam yang bertengger di hidung nya yang bisa di bilang ‘kecil’ itu.

Chanyeol yang kaget mendapatkan pembukaan-pintu-secara-tiba-tiba- langsung mendengus dan menatap kesal ke arah orang yang melakukan hal itu. Kim jongin atau Kai.

Sedangkan orang yang di tatap kesal hanya menunjukan wajah tak berdosa sambil menunjukan senyum yang sangat manis –meleleh-

“HEY YO PARK CHANYEOL. LAMA TAK-“

BRAK

Belum kai melanjutkan kalimatnya,chanyeol sudah membanting pintu itu terlebih dahulu dan berjalan masuk kembali ke rumahnya sambil memasukkan tangannya ke kantung celananya.

Kai yang melihat kejadian menyebalkan –ditutupnya-pintu-secara-tiba-tiba-saat-ia-sedang-menyapa-sahabat-baik-nya- langsung mendengus kesal lalu membuka kacamata hitamnya dan memencet bel rumah chanyeol berkali-kali.

“YA! PARK CHANYEOL! KAU SANGAT TIDAK SOPAN. ADA TAMU SEPERTI INI BUKANNYA KAU SURUH MASUK MALAH KAU PERLAKUKAN SEPERTI INI. BUKA SEKARANG JUGA HEY!”

Kai terus memencet bel rumah chanyeol berkali-kali sambil berteriak dengan suara yang –sangat sangat- keras itu.

Chanyeol yang resah dan risih atas perlakuan sahabat sejak kecilnya itu langsung berdiri dari duduk santai nya di sofa dan kembali membuka pintunya dengan kasar.

Dan tentu saja itu membuat kai kaget –lagi- karna sedang asik asiknya memencet bel rumah itu yang pemilik rumah keluar sambil membanting pintu dan menunjukkan wajah yang menyeramkan. Namun,tentu saja kai tidak terpengaruh. Wajah kaget nya langsung tergantikan dengan wajah yang tak kalah seram.

“KAU BERISIK SEKALI HITAM. KAU BIASANYA LANGSUNG MASUK. KENAPA KAU JADI SEPERTI INI”

Chanyeol ikut berteriak karna geram dengan perlakuan sahabatnya itu.

“KAU MENYEBALKAN! SIAPA YANG KAU PANGGIL HITAM? WALAUPUN AKU SELALU MASUK SEENAKNYA,BISAKAH KAU SEKALI-SEKALI MENYAMBUTKU HYUNG?”

Hyung? Ya kai itu lebih muda 2 tahun di banding kai. Jadi wajar kai memanggil chanyeol hyung.

“MENYAMBUTMU? UNTUK APA AKU HARUS MENYAMBUT ORANG SEPERTI MU ITU?”

Chanyeol mengeratkan genggaman tangannya ke ganggang pintu rumahnya. Ingin sekali ia copot ganggang pintu itu dan ia pasangkan ke hidung kai.

“YA! KAU JAHAT HYUNG!! KAPAN KAU-“

Lagi-lagi.  Kalimat nya terpotong karna suara wanita yang menyeramkan.

“BISAKAH KALIAN BERHENTI BERTENGKAR HA?!”

 

TBC ^_^

 

Hehe maaf kependekan-_-

Selamat datang di ff baru aku yayayaa! Hehe

Kayaknya ff yang ini bakalan panjang mengingat ini ff judulnya “730day”.

Sebenernya aku sempet bingung cast ceweknya siapa, pengen OOC apa Yaoi. Yaudah lah aku milih OOC aja. Hehe

Oh ya aku gak ff ini aku sama sekali gak copas ya^_^ kalau ada yang mirip dengan ff aku sebelumnya,itu hanya kebetulan doang kok

Yaudah lah ya

btw pls visit my wordpress/? I also post my other ff in there!!

http://baekhyunsayang.wordpress.com/

please,comment,read!! in here and in my wordpress^^

my grammar is bad. HAHA forget it.

oke! the last!!!!

Read,Comment and love yayayayaya

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK