home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Welcome To My Game

Welcome To My Game

Share:
Author : parkminha
Published : 18 Nov 2013, Updated : 29 Nov 2013
Cast : Kim Jongin a.k.a Kai Byun Baekhyun a.k.a baekhyun
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |8160 Views |0 Loves
Welcome To My Game
CHAPTER 1 : Prolog

Tittle : welcome to my game

Cast :

  • Kim Jongin (KAI)
  • Byun Baekhyun (baekhyun)

Other cast :

  • Kim So Jyun (OC)
  • Park Kang Min (OC)
  • Park Tae Kang (OC)
  • Park Mae Jie (OC)

Genre :

  • Horror
  • Romance
  • Mistery

Author : @byunaked

Length :  prolog of ?

Hi

Welcome di ff ini/? Oh ya mau bilang,latar cerita ini ada yang sedikit aku ambil dari film the conjuring. Dan aku juga TIDAK COPAS SAMA SEKALI Dari ff manapun, ini murni dari otak. No flame no bash. Bash? Flame? Go to hell.

Yasudah lah. Selamat membaca!!

***

 

***

 

***

 

DON’T COPAS luHANNIE/?

DON’T LIKE DON’T READ

IF YOU DON’T LIKE WITH CAST OR ODER PLEASE OUT FROM THIS PAGE

CAST MILIK TUHAN. ALUR CERITA MILIK SAYA

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

PROLOG

 

Sebuah pasangan yang satu berwajah manis kekanakan berkulit puth mulus dan yang satu berwajah tampan berkulit tan yang terlihat makin membuat nya terlihat sexy sedang berjalan sambil memegang tangan masing masing pasangan dengan erat bagaikan salah satu mereka akan meninggalkannya. Dengan senyum yang terus mengembang,mereka  berjalan melewati sebuah danau yang sangat indah dan tenang serta di kelilingi pohon pohon yang menjulang tinggi di sekitarnya membuat kesan tenang di sekitar sini.

Di daerah sini memang sangat sepi penduduk. Hanya ada mereka dan sebuah rumah yang entah milik siapa. Kawasan ini memang jauh dari kawasan public. Namun baekhyun –namja manis- sangat senang pergi kesini,apa lagi dengan sang kekasih. Kai – namja berkulit tan- . mereka memang pasangan yang menyukai sesama jenis, banyak yang tidak setuju dengan hubungan mereka. Banyak yang tidak setuju? Ya. Bisa dibilang kai adalah orang yang sangat terkenal. Sangat. Para fans kai tidak terima kai seorang guy. Namun,kai tetap tidak peduli. Ia tetap mencintai namja yang sedang ia genggam erat ini. Baekhyun . Ia sangat mencintainya.

Baekhyun menghentikan langkahnya,mereflek kai juga menghentikan langkahnya. Mata cahaya nya menatap sebuah rumah yang sangat cantik di matanya. Rumah yang sangat ia idamkan,rumah yang menurutnya sangat indah,rumah yang kelihatan sangat nyaman karna pemandangan sekitarnya yang begitu indah,dan rumah itu,adalah rumah yang hanya ada satu-satunya di kawasan ini.

Kai mengikuti arah pandang baekhyun. Ia tersenyum,ternyata baekhyun masih mengharapkan rumah itu.

“kau masih menginginkannya?” Tanya kai

Baekhyun mengangguk tanpa melepas pandangannya

“sayang sekali,rumah itu berpenghuni. Kita cari saja rumah yang lain yang mirip dengan rumah itu. Bagaimana?” Tanya kai dengan suara yang lembut. Baekhyun sebenarnya tidak mau,namun ia tidak enak dengan kekasihnya yang akan menjadi istrinya suatu saat nanti. Baekhyun hanya mengangguk dan tersenyum. Kai membalas senyuman calon istrinya yang lebih tua dari nya itu dan mengecup pipinya pelan serta melanjutkan perjalanan mereka.

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

 “JONGINNIE!!! RUMAH YANG AKU IDAM-IDAMKAN TERNYATA SUDAH DI JUAL!! AYO KITA BELI!! JEBAL JEBAL JEBALLLLLL”

Kai yang mendengar suara istri nya yang terdengar sangat senang itu langsung terkekeh pelan. Lalu mengangguk meng-iya kan. Sang istri  melompat kegirangan dan langsung menyambar telefon dan menelfon nomer yang berada di brosur yang berada di sebelah tangannya. Kai hanya terkekeh –lagi- dan mendekati istri yang sangat ia cintai itu

 

 

 

 

Mereka tidak tau

 

Masalah yang besar sedang menunggu mereka

 

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

 

“telah terjadi sebuah parampokan besar-besaran yang terjadi pada sebuah rumah yang ada di sebuah pedalaman jauh dari kota. Rumah yang hanya satu-satunya ada di daerah itu di rampok oleh segerombolan orang yang berjumlah sekitar 6 orang langsung di sikat habis oleh sang perampok. Penunggu rumah yang berjumlah 4 orang itu tewas mengenaskan. Dengan luka tembak dan luka sayatan di seluruh tubuh. Namun,satu anak yang di perkirakan anak bungsu di keluarga itu menghilang saat kejadian dan jasad nya tidak di temukan. Dan di perkirakan kembali,anak lelaki yang berusia sekitar 5 tahun itu kabur ke hutan,namun di temukan oleh sang perampok dan di tembak mati. Namun dari pihak kepolisian tidak menemukan sama sekali jasad anak itu. Dan rumah itu sekarang sudah di kosong dan berminat di jual kepada seseorang yang berminat. Sekian berita dari kami”

 

 

 

 

Andai keluarga bahagia itu. Baekhyun dan kai. Mendengar berita tersebut. Mungkin jika mereka mendengar….. mereka tidak akan membeli rumah itu. Rumah itu….. adalah awal dari mimpi terburuk mereka

 

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

“KAI!!!!! TOLONG AKUUUU!!!!!”

“MATI KAU BYUN BAEKHYUN”

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

“BAEKHYUNN!!!!”

“KAI!!!!!”

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

 

“KITA HARUS PERGI DARI RUMAH INI!!!”

“YA KITA HARUS PERGI!! SEKARANG JUGA!!!”

“KALIAN PIKIR KALIAN DAPAT MENINGGAL KAN RUMAH INI? SILAHKAN BERMIMPI. DAN IKUTILAH PERMAINAN KAMI

“ORANG ORANG BIADAB. JANGAN PERNAH MENGGANGGU ORANG YANG KU SAYANG DAN KUCINTAI. JANGAN MEMBAWA MEREKA KE PERMAINAN BUSUK KALIAN SIALAN”

“BERANI KAU BERBICARA PADA IBUMU SENDIRI ANAK DURHAKA?”

“IBU? KAU BUKAN IBUKU. AKU TIDAK PERNAH MENGANGGAP MU SEBAGAI IBUKU. TIDAK PERNAH. AKU SEKARANG….. menganggap baekhyun sebagai ibuku. Walau aku yakin ia tidak sudi menganggap ku sebagai anak yang hanya berwujud hantu ini”

“ANAK KURANG AJAR. PERGILAH KAU KE-“

 

####

 

####

 

####

 

####

 

“Selamat tinggal baekki hyung. Jagalah dirimu baik-baik saranghae.”

“KAIII!!!!! ADWAEEEEE!!! HANTU KEPARAT”

“APPA!!!”

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

 

***

Hai hai hallo/?aneh ya prolog nya? Maklumin yaw. Masih amatir buat fanfic horror/mistery. Hoho.

Mind to reviews? Buat nyemangatin ngelanjutin ff ini thanks!!!

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK