SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > My Kpop Diary

My Kpop Diary

Share:
Author : VCaryn
Published : 05 Nov 2013, Updated : 16 Nov 2013
Cast : me and Kpopstars
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |84877 Views |2 Loves
My Kpop Diary
Synopsis

Description

Hi, my name is Valentina Caryn, I used to be called as Caryn. I'm indonesian and I'm going to write this story in Indonesian language ^^

Foreword

Hi~ disini gw bakal pake bahasa yg "banmal" alias gak formal, tujuan gw sih supaya pembacanya lebih nyaman. Oh ya, gw bakal banyak nyebut  "gw" dibanding "aku", bukan karena gw kasar, tapi supaya lebih keren aja(?).. ok, gw itu multi-fandom, bias gw banyak, dan hobi gw stalking. Selain ngefans sama artis Korea, gw juga suka sama karya-karyanya @radityadika.. fanfiction ini akan menceritakan tentang kehidupan gw sebagai fangirl.Dan jujur, itu susah!! gw jdi kebanyakan foreword nih...udh kita langsung ke perkenalan aja~ let's go~

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK