home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > HOMIN!! GOOD NEIGHBOR

HOMIN!! GOOD NEIGHBOR

Share:
Author : Seruni1249
Published : 23 May 2018, Updated : 23 May 2018
Cast : Yunho (TVXQ) , Changmin (TVXQ), Jaebum and warga komplek SM
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |870 Views |1 Loves
HOMIN!! GOOD NEIGHBOR
CHAPTER 1 : KEEP SPIRIT OPPA!! HAPPY FASTING!!

Tahun ini, Yunho dan Changmin hiatus dari dunia KPop selama sekitar 1,5 tahun, mereka memutuskan untuk menikmati bulan Ramadhan di kota orang yakni di Bogor Indonesia.

Changmin yang pintar memasak ini mengisi waktu dengan bekerja sebagai koki di  restoran masakan Sunda yang tak jauh dari rumahnya, lalu Yunho yang sambil menulis lagu untuk album barunya nanti, juga bekerja sampingan sebagai guru TK,karena ia menyukai anak-anak.

Puasa tahun ini cukup melelahkan bagi Changmin, selain harus mengurus diri sendiri karena tinggal di rumah berdua dengan hyung Yunho, ia juga harus mengawasi puasa yunho,dan mengurus rumah layaknya ibu rumah tangga ^^ karena sifatnya yang rapih dan bersih, Yunho lebih mengandalkan pekerjaan rumah padanya.

Tetangga mereka sangat senang dengan kedatangan mereka di kompleknya, selain tampan,baik,sayang anak-anak, pintar masak, mereka populer di komplek ini dan dijuluki oppa komplek SM (Suka Makmur), walau sebenarnya warga komplek ini tidak menyadari bahwa mereka adalah duo TVXQ. Maka tak heran kalau mereka dikejar oleh fansnya yang dari anak kecil sampai ibu-ibu. kadang hal ini sedikit mengganggu dan membuat bapak-bapak di komplek merasa iri pada kepopuleran mereka.

Tetapi pengalaman bulan puasa ini sungguh berkesan bagi Yunho & changmin, mereka bertemu banyak orang, mengenal banyak anak-anak, tetangga yang baik dan unik ini, membuat mereka yang baru 6 bulan saja merasa betah tinggal disana walau jauh dari keluarga ^^.(seru)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Chapter 1

Cucurak Itu Apa Hyung?

***Pagi hari,Changmin bersiap-siap untuk berangkat kerja…

Changmina, nanti sore pulang kerja kita main yuk,ujar Yunho / hmm hyung hari ini sepertinya di resto bakal rame, dan aku gatau bisa pulang ontime apa nggak,lagian hyung aku lagi nggak ada mood buat main nih mianhae ^^ / (sambal cemberut) yahh..nggak asik ah..padahal kamu sendiri yang bilang kapan-kapan mau main../ hehe iya sih Hyung..tapi liat deh di jalan raya depan komplek ini lagi di beton,macet dan panas…aku cus dulu ya Assalamualaikum…

***di jalan Changmin bertemu anak tetangganya, Jaebum (kelas 4 SD)

mas mas! Ada salam dari teh dijah tuh kangen cie pengen peluk katanya..(sambil meneriaki changmin) / dengan wajah jutek,Changmin menoleh “Haisshh..apa kamu?? Awas ya nanti

Jaebum dikenal warga sebagai anak yang aktif,dan usil, kadang dengan cara itulah ia mencari perhatian orang

Lalu  Dijah yellow itu pemilik warung kuning di ujung komplek yang nge Fans pada Yunho dan changmin ,dan cowok manis ganteng di komplek ini. Sifatnya yang aneh dan  absurd,membuatnya sering dibully warga komplek karena kelakuannya aneh…

Ternyata Changmin berpapasan dengan Dijah Yellow…

Kyaaahh~ oppaaaa!!!! Mau cari nafkah buat ijah ya?? Pagi-pagi udah ganteng rapi Kyaaahh~~~ cucurak yuk cucurak yukk sebelum puasa ~(teriak Dijah sambil manja)..Changmin yang sensitive dalam hal seperti itu,langsung jijik dan menjauh “Huss huss sana sana hiiiyy menjauh Sanaa iihh”, Changmin mengusir ijah yang merapat terus padanya.. / ayoo yaa oppa Imin ganteng kita cucurak, berdua aja..3 hari lagi puasa lohh..ijah udah siapin yang special buat oppa Imin.. / Hah!!! Cucurak? Spesial?? Maaf pikiran Changmin kemana-mana saking paniknya ia… “Haiiisssshh apa lagi sih ini aaaa..Hyuuungg tolooong !!! Changmin sambal berlari dan memanggil Yunho (padahal Yunho gak bakal denger) karena takut dan ia harus segera sampai restoran.

***Di Resto**

Hahh..hahh (nafas Changmin terEngah-engah Astaghfirullahalaziimm padahal tadi udah menghindar sengaja lewat jalan B1 ehh malah ketemu..errghh pagi-pagi udah zonk aja…) / Lho! Min, kenapa lo? Masih pagi udah keringetan,abis dikejar anjing lu ya? Ujar Ucin rekan kerja Changmin / Aduhh Ucin…haha iyaa gue dikejar barusan di komplek,dikejar setann hiiiiyyyy, sambil menakut2i Ucin / Ihhh apaan pagi-pagi ada setan sih hhahaha…tapi muka lu ketakutan banget ya Min..kayaknya bener deh.. / Oh iya Ucin tadi tuh di komplek si dijah sebut apa ya tadi? (sambil mengernyitkan dahi) Changmin lupa apa yang Dijah sebut tadi (cucurak) Ah.. apaan ya tadi? Cu..cu apa ya? Yang gw inget Spesial berdua nah.. aiissh lupa / lu mau nanya apasih Min kok gajebo lu hahaha udah ah siap-siap nih prepare buat ntar siang…

**Di rumah**

Catch me Girl..catch me now~haa..haa catch me If you wanna” terretengteng (Yunho bernyanyi lagu Catch Me TVXQ sambal siap-siap mengajar di TK)

Hmm..si Changmin nggak bosen apa ya tiap hari ketemu sayur ikan sambal lagi..kalo gue kan asik bisa main sama anak-anak yuuhuu hahaha..

“TING” message from : Manager~ “ Selama di Bogor kamu harus tau kebiasaan mereka, nah kalo mau puasa tuh mereka suka cucurak bareng temennya,biar makin akrab dan emang udah tradisi,jadi ikutin aja mereka sukanya apa” / OK ! Gomawo hyung!! Balas Yunho…

**Sampai di TK**

Haiii anak-anak.. gimana PR nya sudah belum?? / udah pak Guru… (Yunho memang sangat senang dengan anak-anak, tapi ibu-ibu murid TK ini semuanya bukan perhatiin anaknya,malah merhatiin Yunho, salfok jadinya,sudah pastilah karena yunho ganteng ahhaha)

Pak Guru ! gendong .. pak Guru.suapin… pak Guru crayon aku direbut huaa..Pak Guru, bapak ganteng deh.. “Hah ! Yunho kaget ada anak yang bilang begitu, hmm mana bisa anak kecil bilang ganteng,,pasti ada yang ajarin”.adik manis nanti kalo dirumah nonton film anak ya kaya upin imin, eh upin ipin..terus main game nya juga yang tebak gambar yaa,,”Hmm pak. Itu mah ngga seru,enaknya nonton Drakor di youtube hp mamah, sama nonton MV TipieksKI (tvxq) kata mamah..itu ganteng aku juga suka… (mendengar kata TVXQ, Yunho senang sekali ^^ dalam hati “Huahh ada ya yang suka liat mv kita hihi Changmin!! Lu harus tau)

Pak Guru Yunho.. siang ini ada cucurak,ikut ya..ajak seorang guru TK rekan kerja Yunho / cucurak? Cucurak??okee..eh tapi gabisa saya hari ini,ada perlu maaf *jawab Yunho dengan nada sedih* (karena dalam hatinya ia kehilangan kesempatan untuk lebih dekat dengan orang-orang di sekolah,karena ia ingat pesan manager)

**Yunho pulang dan sampai di komplek rumah**

Saking sifatnya yang ramah,,semua orang ia sapa..termasuk pak Yono, hansip disana..

Siang pa Yono..nanti cucurak yuk.. ujar Yunho / hah?dimana mas?dirumah masnya?? Jawab pak Yono / OOhh boleh dirumah saya..nanti lusa aja ya / ajak yang lain boleh? / Oh dengan senang hati,,,jawab Yunho (ia merasa bakal dapat teman banyak di komplek ini)

**sore harinya**

Aku pulang Hyung.. / hei changmina nanti lusa kita undang tetangga cucurak disini ya.. kata manager itu biar kenal sama mereka dan ini kebiasaan disini sebelum puasa

OOHH.. dengan wajah senang… akhirnya aku tau cucurak itu apa ,,gomawo hyung yun hahaha dari tadi di resto,orang bahas itu mulu tapi aku ga paham…seketika aku inget si DIjah geli itu tadi pagi ewwhh geli coba cucurak berdua ama dia idih ogah

**Pagi harinya (Hari H) Cucurak**

_Changmin sedang belanja di warung dan kasak kusuk mendengar obrolan ibu-ibu komplek

“hei nanti sore ikut ga kerumah ganteng? / oh diundang juga? / iya dari pa Yono / eh emang mereka siap ya bakal banyak tamu? / hebat ya berdua laki-laki bisa undang acara kaya gini / psst psst kan yang satunya koki / hoo pantes

Changmin bingung dan sedikit tak hiraukan obrolan mereka..

Saat dijalan pulang,changmin berpapasan dengan pak RT, heii mas Changmin..udah siap ya buat cucurak ntar sore? Eh lho kok belanjanya dikit?? Changmin makin bingung.. sesampai dirumah, ia ceritakan semuanya ke hyung Yunho..lalu yunho juga keliatan tidak mengerti..

Hyunggg!! Ngerti gak omonganku?? Kita kan Cuma mau cucurak dan lebih dekat sama mereka kaan?? / iya makanya hyung siapin ini,,lagu Mirotic, mereka bakal seneng kenalan sama kita,makanya kita perform ini..jawab Yunho..

“Haiissh bukan itu, tadi kok pak RT nanyain belanjaanku,,yakan aku belanja buat kita makan berdua “…sore harinya semua tetangga datang kerumah Yunho & Changmin

Mereka berdua bingung..karena beberapa orang membawa masakan matang, buah, katanya untuk nambahin nih masa sih kita datang gitu aja..

Hyuung!!! Nambahin apaaa??kok pada bawa makanaaan??ini mau ngapain sih?? / gak ngerti min kenapa ya? Terus pada bawa piring gitu?ini mau makan-makan?? Yunho lebih bingung…salah seorang tetangga menanyakan “ ayo mas mau disini aja cucuraknya? Kok diem? Kenapaa?? Salah seorang tetangga menjelaskan apa itu cucurak,karena ia kasian melihat ekspresi Changmin yang bingung

akhirnya bla blaa..Changmin menjelaskan ke mereka bahwa ini salah paham, lalu mereka mengerti dan akhirnya semuanya pulang..mianhae mianhae mianhae (sambal membungkukkan badannya) *Changmin meminta maaf kepada semua tamu yang telah diundang Hyungnya…dengan menahan malu ,,mana baru 6 bulan disini..maaf ya bu,pak,,kami gak tau / ok nak gapapa,,lain kali kalo butuh bantuan dan ada yang mau ditanyain ke kita aja ya…

Aaaaaa.. Hyuuung!!!!!!!!!

Kenapaaaa bisa gini siih??? Yunho yang sedang menyiapkan lagu untuk performnya terkejut ketika tetangga semua hilang..

“Pergi kemana merekaaa?? Changmina mana tamu yang tadi??”

Errgghh Hyuuung lain kali cari tau dulu Cucurak itu apaaaaaaaaaa~~~~teriak Changmin sampai terdengar ke kampong sebelah..

Mian mianhaeeeee *Yunho meminta maaf pada Changmin..lalu keduanya menangis tersedu-sedu sambal menahan malu…

 

Chapter 2

Puasa tahan emosimu Changmin !!

**2 minggu bulan Puasa**

Changmin bangun..sahurrr !! / hmm hyuung tumben udah bangun zzz / alarm kamu barusan bunyi min..berisik ,,jawab Yunho / haaaa?? Kirain alarm sendiri hyung…haha aku tidur pules amat yak, ujar Changmin

Hari ini Changmin libur kerja 2 hari, Yunho libur juga lalu setelah mereka sahur dan sholat subuh, Changmin tidur lagi dan berniat bangun agak siang..

Siangnya Changmin ke supermarket membeli bahan makanan untuk buka puasa sore nanti,”Hyung,,jaga rumah ya..ohiya daripada iseng,mending baca juz Amma yang kemarin aku ajarin,dilanjutin biar lancar ya Hyung”..

Eh Yunho malah lupa apa pesan adiknya itu..ia malah kangen sama korea dan menyetel MV TVXQ Catch me..dan ia malah dance depan TV,terus ia setel beberapa lagu sampai kecapean,padahal ia sedang puasa..akhirnya Yunho tergeletak di lantai,sampai ketiduran,sementara TV dan player masi menyala..Tak lama kemudian Changmin pulang dan ia terkejut di depan rumahnya banyak kerumunan ibu-ibu dan anak-anak,lalu seorang ibu2 berkata : “Mas Changmin! Itu daritadi kedengaran suara lompat jingkrak-jingkrak,takutnya ada maling dirumah,terus kedengaran lagu keras sekali,kan mas-masnya lagi ngga dirumah toh?kita takutnya ada orang lain masuk.. “ah enggak kok bu,ada hyung didalam hehe mungkin tadi dia lagi olahraga ringan kali ya hehe makasih bu..Changmin langsung bergegas masuk dan kaget melihat hyung Yunho seperti itu  dilantai ^^.

“Omo!! Hyung bangun hyung!! Aduh kenapa inii?” Sambil menggoyangkan badan yunho../ ugh..Changmin toloong!! Haussss jawab yunho !! / yaAmpun hyung! Tadi ngeDance ya?? Haus??..nggak ! nggak! Sekarang udah jam 3! Maghrib 3 jam lagi! Semangat hyung..lagian salah sendiri sih malah ngeDance!! Awas kalo minum ya awas aku marah Hyung! Sayang puasanya hyung… / hmmm sambil ngambek,,yunho masuk kamar dan tertidur../ Haduuhh kenapa hari ini aneh sekali sih? Tadi digodain lagi sama si Ijah pas berangkat, terus tadi di toko,ditarik ibu-ibu minta foto bareng lah ..depan komplek di ajak ngobrol dulu lah sama hansip haduh dan sekarang hyung! Mungkin ini ujian buatku hmm..lanjut masak deh..

***Adzan Maghrib***

Hyung! Udah maghrib yuk buka puasa !! / ….tak ada jawaban / Hyung?? Changmin membuka pintu kamar yunho dan melihat yunho yang tidur kecapean,,”Aha!”ide jailnya keluar…ia ke dapur dan mengambil sepiring makanan kesukaan yunho semur ayam,dan membawa ke kamar dan ia dekatkan di hidung yunho.. “hmmmhh snif snif ,Yunho mengendus endus wangi masakan changmin,tapi tak bangun juga..”aissshh aku buka puasa dulu dah,,changmin mengoleskan kuah semur ayamnya di hidung Hyungnya..dan ia bergegas mengambil minum..

**tak lama kemudian,Adzan isya dan Yunho tak juga bangun,lalu terdengar jeritan **

“Gyahhh!! Apaan ini?? Changminaaa...udah jam berapa ini gyaahh,,jerit Yunho dari kamarnya.. (sambal menghampiri) Hyung yunho..dari tadi udah aku bangunin lho..udah sana cepat buka puasa dulu gih… yunho langsung lompat dari kasurnya dan mencari air minum…aku mau tarawih bareng anak-anak disini changmina..nanti takut keburu mereka kesini.. tak lama kemudian

“ Kak Yunhoo..taraweh gak?? (jaebum & beberapa temannya memanggil yunho di depan pagar) “ Ayo dek! Jawab Yunho..(yang sambal merapikan bajunya)..”Hmm kak kak,,punya sarung gak?? Sholatnya pake sarung,jawab salah seorang dari mereka.. “hmm bentar dek, yunho segera masuk rumah..” dikamar,changmin sedang memakai sarung dan bersiap-siap ke masjid… “Ahhh Changmina!!!” sambal merebut sarung yang ada satu2nya dirumah ini..”Eh!! hyung!! Ngapain?? Ini aku mau pake!!” jawab changmin kesal… “pinjem pinjem…bujuk Yunho” akhirnya changmin melepas Sarungnya.

…lalu Yunho berangkat meninggalkan changmin dirumah..

“Haiisssh ditinggalin lagi…yaudah lah nyusul sendiri aja” setelah tarawih rakaat ke 4, anak-anak mulai menggoda Yunho dan menarik-narik sarungnya..dan akhirnya Yunho malah keluar masjid dan main petasan bersama anak-anak di lapangan komplek..terdengar jerit tawa bahagia..changmin yang masih tarawih mulai merasa ada jamaah yang hilang..oh ia sadar,,Ternyata Hyung Yunho kemana dia?? Akan kucari sepulang tarawih..

Yunho sedang asyik bermain petasan dan perang sarung..anak-anak terlihat sangat ceria dan akrab dengan Yunho.tak lama Changminie lewat dan marah-marah…

“OMO!! HYUNG YUNHOOO!! BUKANNYA TARAWIH MALAH DISINI YA!!” Astaghfirullah yaampun hyung…(sambal menghampiri) lihat,keringetan,kucel,baju basah,sarung kotor…haduhh hyung… (sambal mengusap keringat di dahi yunho,udah kaya emaknya yunho aja)”Pulang Hyung..haduuhh ini yaa” Changmin yang benar-benar tidak suka melihat Hyungnya begitu..langsung cemberut karena Yunho malah mengajaknya main..”Kak changmin! Teriak jaebum. Ayo main sini perang sarung”..salah seorangnya melempar jambu dan mengenai kepala changmin “PLETAK” ADUHH awas kamu bocah eeerrgh..keluar emosinya ,ia kejar anak itu dan ujung-ujungnya malah main juga..

“Jaebum!!! Pulang” terdengar suara cewek “iya kak” jawab jaebum, changmin & yunho menoleh ke arah suara itu berasal.. hmmm.. kamu dijemput kakakmu ya jae?? Pulang gih sana (usir changmin) huss huss sana.. ayo Hyung kita juga pulang,besok aku disuruh masuk kerja lagi,jawab changmin agak kesal..

“Changmina~jangan marah-marah dong..hehe senyum senyum..nanti aku kasih kuota game deh yaa cup cup..” ini gara-gara Hyung mau aja main sama mereka,,errgh sekarang cucian kotor numpuk…mana sarung buat sholat Cuma 1 dan kotor hiksss…”Mianhae Changmina ,,besok aku cuciin yaa jawab yunho sambal mengusap kepala Changmin.

Esoknya

Hyung! Habisin..mubazir… malamnya “Hyung! Ini selimutku!! Sanaaa pake selimut sendiri!!!”

Esoknya

Hyung ! stop makannya ! udah azan subuh!!..siangnya “Hyung!! Siapa yang semalem minum soda dan nggak dibuang kalengnya ?? hmmppp.. **sorenya Yunho keluar komplek karena ada pembagian Ta’jil grais.. “Hyung!! Jangan kaya gitu!! Nanti orang tau kita disini..kalo aja ada kpopers gimanaa?? Dan ini aduh kena debu takut gak bersih!! Makan aja masakanku Hyung!!

Esoknya lagi

Hyung! Kalo ada tamu ibu-ibu kerumah,jangan bukain pintu..kebiasaan..

Mianhae mianhae,Yunho melihat Changmin udah seperti emaknya aja

 “Hmm Changmina akhir-akhir ini kamu bener-bener kesel ya??” sabar sabar..kita masih belajar bersosialisasi dan puasa di kota orang pula ,emang macem-macem sifat orang nih, apalagi kamu kan kerja,,namanya kerja ya pasti capek..tapi harus kuat hadapi ini semua..apalagi lagi Puasa kan harus tahan juga emosinya ya..Ganbatte kudasai..Yunho menyemangati Chwang..(mengusap rambut Changmin)

“Changmin berkaca-kaca melihat Yunho menasehatinya”…huwaah Hyungku benar-benar Leader dan bisa di..Andalkaaan (sambal memeluk hyungnya)…

Chapter 3 (Last)

Sebentar lagi lebaran Hyung !!

“Kak Changmin ! kak..” jaebum dan temannya datang mencari Changmin.. “Iya kenapa dek? Hyung Changmin masih tidur” Yunho keluar membukakan pintu.. “Ahh Hyung Yunho…di seberang komplek ada pasar malam lho..kesana yuk”, ajak seorang anak.. “hmm maaf dek,Hyung hari ini ada acara,, besok saja ya”..jawab Yunho..

*tak lama*

Assalamualaikum..Yunhoo.. / Ehh wa’alaikumsalam bu RT hehe mari masuk ada apa bu? / ini nih..ibu udah bikin kue Lebaran,mau ngebagi mas Yunho, Cuma 2 toples ya cobain buat lebaran,jawab Bu RT.. “Wahhh gomawo bu!! Makasih makasih iya pasti enak..” *siangnya* banyak tetangga yang membagi bingkisan lebaran, ada yang mengirimi baju koko untuk Idul Fitri, ada juga yang membawakan sirup dan biscuit…

“Choikang!! Lebaran disini benar-benar asyik yaa tetangga pada baik” …Waaauu banyak nyaaa..Changmin terlihat senang dan benar-benar bagus moodnya..ohiya Hyung kita beli baju lebaran yuk hahaha…

*Yunho & Changmin pergi ke mall central untuk mencari baju dan sepatu baru**

Kita harus nyamar nih Changmina.. kan gak tau di Mall sana kalo ada Cassiopeia gimana?? Bisa diserbu kita.. / Yupp bener Hyung!! Aku mau pake topi dan kacamata..

**setelah dari Mall,mereka melihat situas mulai tidak aman,akhirnya mereka ke pasar dan**

Mas..saya mau mudik,iya 70 ribuan aja. Mas ini gratis 1 kalo beli 2.. mas ini buat anak saya, yaa segituan aja.. **Jreng**Yunho memborong belanjaan,bahkan yang gak penting pun ia beli.. “Yaampun Hyung! Kok beli semuanya?? Aahhh,changmin kesal lagi..lain kali jangan mudah kasian sama orang ya hyung..kan kita juga gak boleh berlebihan bla bla…

*sesampainya di komplek**

Psst..pssst mereka mendengar ibu-ibu sedang nge gossip dan menengok ke arah mereka. Dan ternyata ada sudara tetangganya yang Kpopers..lalu cewek itu menunjuk kearah yunho changmin !! tanteee !!! kyaaaa~ini DBSK !!TVXQ!! TOHOSHINKI !! “HAH ? apa tuh?? Jawab seorang ibu,, “King of KPOP tante! Boyband korea legend aaaaahhh kok bisa disini!!!!” waduh waduh jadi tau deh kata changmin… “Ohh masaa? Pantesaan atuh kok gantengnya beda..waaah mas jadi menantu saya ajaa kyaa~teriak ibu-ibu disana” OPPA OPPA Tanda tangaann..fotoo!!! akhirnya sekomplek SM semuanya tau bahwa mereka itu TVXQ akhirnya rumah mereka penuh sampai lebaran karena ada fansmeeting dadakan…mereka dikawal hansip dan satpam komplek..semua tetangga sangat senang dan bangga ternyata sekomplek dengan mereka..hwaaah Kak Yunho dan kak Changmin ternyata boyband korea terkenal??? Jaebum merasa sangat senang…”iyaa jaebum hehehe jawab Yunho”…

“Dance!! Dance!! Ajari kami dance Hyung,,oppa!! Teriak anak-anak”

Mereka semua diajak dance the chance of love dan mereka memberikan fanservice sama seperti di Korea..”Maaf lahir Batin sayang..kyaa~ Dijah Yellow juga turut datang dan meminta tanda tangan pada mereka”..maafin ijah suka ngejar mas chwang yaa mmuachh :* …”errrrr changmin masi geli melihatnya..iya iya gapapa hehe makasih yaa semuanya” “makasih semua teman dan tetangga disini baik-baik semua…kita punya hadiah untuk Jaebum,Pak RT dan pak Hansip..ada merchandise asli dari kita..simpan baik-baik yaa”

“makasihh Yunho Changmin!!! Kita Cassiopeia mendadak Komplek SM senang sekal kalian lucu dan baik….” Akhirnya setelah 3 hari lebaran..mereka kembali ke Korea…dan betapa menyenangkan punya pengalaman seru disana..jaebum yang tak henti nangis saat kepergian kedua kakak yang ia sayangi itu dan kini tak punya teman main lagi, ia Cuma bisa liat Hyungnya di Youtube dan update Instagram..warga komplek juga merasa senang sekali dan memasang poster mereka di pos ronda, gerbang komplek dan membuat spanduk Cassiopeia…

END

Original wrote by : UniYuno

Author                   : UniYuno (Seruni Baina R)

Instagram : @Seruni1249

e-mail        : Serunichan@gmail.com

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK