SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Into The Void

Into The Void

Share:
Author : HeoMicha
Published : 06 Jun 2017, Updated : 25 Sep 2017
Cast : Produce 101 season 1 & 2
Tags :
Status : Ongoing
5 Subscribes |5516 Views |5 Loves
Into The Void
Synopsis

 

You were the one who wanted me.
Do not know it? Do not push me.
Look straight at me again.
I know who you are.
 
I’d rather be killing me
Because of you, it turns into blood.
I’m stuck in misery
If you will leave me in this pain
Killing me
 
 
 
CHAPTER 13 & 14: UPDATED
 
Note: Each chapter will be updated every Thursday 
 
Please: LIKE/SUBSCRIBE/LEAVE COMMENT if you're reading this fanfic
Thank you kamsahamnida! ^^
Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

Hope
Kamis, 10/08/2017 10:37
0
ok
clarissapryg
Selasa, 20/06/2017 20:20
1
Sejeong punya radar kalo Ong dekat2 sepertinya hahaha

ohh jdi yg ditemukan jieqiong itu guanlin owo
hayo jonghyun kemana owo

aduh omongan guanlin dan jieqiong ;_;

jonghyun dari mana ya owo
shiyeon masih bete owo

hayo Ong ketauan kyakya

mwoyaa nuguyaaaa siapa itu yg tiba2 datang dan bilang itu rumah diaa

"UHUK UHUKK HOEK~ ", Daniel tiba tiba terbatuk batuk. <= daniel =___=

MWOYAAA BAEJINNNNN D8 DIGEBUKIII D8

aku mempunyai firasat mobil yg tiba2 lewat itu berhubungan dengan sesuatu(?) tapi bisa juga tidak… #plak

aku belum terkenal dan belum menikah, aku tak bisa mati sekarang <= bisa2nya Ong =_=


BAEJIIINNNNNNNN ;_____; JUKGEOSSEO??? ;____;
clarissapryg
Jumat, 09/06/2017 10:42
1
SIAPA TUH PACARNYA CHUNGHA D8

Sejeong ama Ong LOLOL petinju dan karung tinju(?) LOLOL

Hyeongseob….. .____. anak ini…… ._____.

Ong sok2 meledek tapi berlindung dibelakang Daniel =_=

omg saya ngakak pas siyeon “masih untung kau tidak mati” “kita akan mengoperasinya” dan “aku akan memotong kakimu" XD

omo baejin omoooooooooo(?)

ONG AMA DANIEL KENAPA SIH…. DAN JANGAN MAIN SAMA ONG TERUS DEH ADUH AKU KHAWATIR DENGAN KEJIWAAN DANIEL
SAYA MERINDING YG JONGHYUN OPPA YA BENERAN GAK NGERTI LAGI DANIEL INGET BADAN(?) DAN

apa tuh seonmul apa “seonmul” (?)

uhhhhh ada apa dengan guanlin D8 kamu lagi pegang apa ampe ada yg pecah gr2 kaget baejin datang D8 guanlin kenapa D8

Paman Hwang? Minhyun? ._.

apa itu di chat saja winkeu2 itu tidak baik untuk kesehatan jantung itu pagi2
omo baejin omoooooooooo(2)

Sejeong giliran ada yg bawa2 Ong langsung ikut2an lolol
Atur formasi… kek mau perang…. =___=

mas dongho dateng2 seram ._.
omo baejin demi aku(?) melawan mas dongho omo(?)
DAEHWI KOK IKUT GENG DONGHO ya Tuhan jihoon apa yang kamu lakukan diantara anak2 galak(?) apakah kamu juga galak? #plak

yah patah hati yah(?) baejin /pukpuk

APA INI KENAPA JEIAR PACARAN AMA CHAEYEON!!!!

omo siapa itu omo byeontae!!! untung ada Ong~

….daniel….ong…… daniel juga nurut bgt pula ama ong disuruh duduk =_=


omo guanlin dipergunakan(?) sebagai alasan wkwk sabar yaw

chaeyeon ternyata kenal baejin?? omo dia pura2 gak kenal depan jonghyun omo apa ini omo omo apa ini heh bawa2 siyeon =_= omo omo dia nangis omo .___.

ya jeiar kamu sudah punya pacar apa2an dengan couple ini yg satu nangisin cowo lain yg satu bahagia pulang dengan cewe lain =_=

nuguya siapa cowo itu… jangan bilang guanlin D8

romeo and juliet sekali(?) bedanya yg bermasalah bukan orang tua tapi kakak2nya wkwk
aigoo aigoo ige mwoyaaaaa D8 jgn berantem D8

OMO2 TRIO MACAN(?) BAEKHOOOOOOO MAU DIAPAIN BAEJIIINNNNN D8
PREV 1
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK