SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Into The Void

Into The Void

Share:
Author : HeoMicha
Published : 06 Jun 2017, Updated : 09 Nov 2017
Cast : Produce 101 season 1 & 2
Tags :
Status : Ongoing
5 Subscribes |9261 Views |5 Loves
Into The Void
Synopsis

 

You were the one who wanted me.
Do not know it? Do not push me.
Look straight at me again.
I know who you are.
 
I’d rather be killing me
Because of you, it turns into blood.
I’m stuck in misery
If you will leave me in this pain
Killing me
 
 
 
CHAPTER 22: UPDATED
 
Note: Each chapter will be updated every Thursday 
 
Please: LIKE/SUBSCRIBE/LEAVE COMMENT if you're reading this fanfic
Thank you kamsahamnida! ^^
Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

Chyorei
Minggu, 01/04/2018 13:06
0
Kak Heo Micha ada wattpadnya ngak?
keren bgt ini huhu TT
clarissapryg
Rabu, 13/09/2017 11:39
0
kapan identitas anak ini terungkaaappp D8 penasaraannnn

hpnya gak sengaja kesambung ke sejeong? ouo
ini yang nyerang daniel sama yg serang baejin sama gak sih orangnya ouo

kenapa Park Sungwoo ini muncul lagi ouo

ini ber4 gandeng2an di tangga begimana coba OTL

apakah mereka curiga pada jihoon ouo

apa tadi pagi ada apa woojin ouo
siyeon menjatuhkan apa ouo

apa yang terjadi ketika minhyun sebelum bertemu sejeong seongwoo ouo
apa yang jieqiong omongin ke sejeong ouo

jonghyun yang terbully wkwkkwkwkw

sudah ku duga pasti ini chaeyeon dibaliknya(?) ada yg kuat (appanya) makanya dengan gampang mengambil alih(?) kasus :<

daniel =___= geblek =___=

siapa yang dateng bawa buah dan bunga??? seolma…. MINA?????
clarissapryg
Senin, 11/09/2017 19:54
0
sumpah ya daniel ama ong menyebalkan sekali XD
aigooo ada apa dengan sejeong XD

seonho yang sudah aktif menjadi makin aktif jika terlampau bahagia XD

siapa anak kecil itu?? ouo kenapa tiba2 mendatangi guanlin ouo kenapa kemudian guanlin pergi ouo dan kenapa jihoon ngejar guanlin ouo

mungkin sejeong sedang mau datang bulan… #plak
yeoksi seono…. selalu berakhir dengan makanan XD

siapa namja itu ouo

guanlin dan jihoon udah balik? ouo

weee ada bapak jaehwannnnnn XD
aigoo aigoo ong cemburuuu kah??? lololol
akhirnya sejeong mendapat bagian diabetes(?)

apa ini apakah epep ini disponsori oleh in***free
Namja itu tengah asyik menatap layar smartphonenya sembari sesekali tersenyum. <— lagi pake masker senyum2 =__=
waw percakapan para namja (?)

daniel… marah… seram….
aigoo jadi ini yg dimaksud gara2 baejin .___.
daniel… marah… seram…. (2) #plak

Sok banget dah Ong namja2 kemaren aja panik2 lol

daniel ngapain kesitu lagi…. daniel cari apa…. alat buat ngebunuh??
ini siapa.. kenapa tiba2 nyekek daniel…. apa ini… aku siapa…(?)
clarissapryg
Senin, 04/09/2017 11:35
1
akhirnyaaa salah paham terselesaikan semua(?) huhuhuhu
dan seono tetap saja lapar diakhir semua ini wkwkwk

mengapa minhyun menatap rumah hwang ahjussi apakah ada sesuatu disana atau… sampai sini saja(?)

JONGHYUUUNNNNNN AKHIRNYAAAAAA WKWKWK
jieqiong salting ahay(?)

"Sebagai namja, kau harus bisa memegang kendali..jangan mau dikendalikan yeoja!. Jika kau bersikap sedikit agresif, kujamin yeoja itu akan bertekuk lutut padamu", ujar Daniel percaya diri. <- Kang Daniel =_____=

wae baejin ddaemuneya ouo

"Shiyeon bersandar di pojok dapur dengan mata setengah tertutup, ia hanya absen kebradaan saja disana.” <- hanya tidak ingin dikamar sendirian karena eonnie2deulnya harus masak(?) #sotoy

Ong seongwoo…. lolol

“Bogoshippeo.. Jonghyunnie oppa” Ledek Seongwoo.” <- =____=

Banyak hal yang ingin ia bocarakan dengan Jonghyun secara 4 mata, tapi saat ini bukanlah saat yang tepat. <— APA YANG INGIN KALIAN BICARAKAAAANNNN

jieqiong sejeong minhyun sudah seperti trio kwek2 ver dapur(?) #apasih

sejeong cemburu ama daniel? huh? huh? HAHAHAHA

haduh2 nembak orang di grup chat ya jonghyun ckckck

JIEQIONG ABIS SOK2 NGAMBEK TERUS GANTIAN MANJA2 HSUHFOWACMROIH
apa ini saya bisa diabetes lihat jieqiong jonghyun

."Mwohaeyo?", terdengar suara Siyeon yang baru saja muncul tak jauh dari mereka.<- IH GANGGU KAMU AH

seonho niat banget mau ikut ampe sewa minibus ama supir… mana minhyun ditarik2 pula wkwkwk


Hari masih cukup pagi, namun ia sudah disajikan adegan-adegan manis yang bisa membuatnya diabetes jika terlalu banyak dilihat <- akupun sama

sejeong eonnie mau juga ama seongwoo? lolol

haduh ini jonghyun jieqiong juga buat diabetes oasfdnowasco
clarissapryg
Minggu, 20/08/2017 21:59
1
omonaaaa taedong jadi oppanya sejeonggg ;___; dan sudah meninggal ;____; huhu

geblek abis donghyun udah bye saya tidak terima jieqiong dijodohkan dengan orang lain(?) walaupun paca sangat baik dan sempurna(?)

“Ahh.. kalau itu. Kurasa Jonghyun memang hilaf, Chayeon itu cantik dan merupakan idaman smua namja, siapa yang tidak tertarik padanya.” <- BYE DONGHYUN BYE BENERAN YA
Ong ;____;

Jung Chaeyeon ini benar2… menyebalkan….
parah ya jahat bgt ama jihoon!!!! huuhu jihoon ;___;
ih siapa itu yg membantu jihoon ouo

itu yg pingsan(?) dipintu rumah jihoon?

oh bener jihoon sudah terjawab(?) terus siapa yang membantu jihoon di kantor polisi kemaren? guanlin? ouo

huooo ouo jadi apakah kematian taedong akan ada hubungannya dengan kasus2 yg ada di epep?

Daniel mau kemana….

Jihoon juga mau kemana… ketemu siapa itu….

Daniel cari apa….
INI ONG AMA SEJEONG KENAPA SIH
kok sejeong gak geli ya jarinya dimasukin lobang idung ew
INI LAGI KENAPA MALAH JADINYA ……

itu Daniel ketemu siapa lagi ouo

“Lagipula kau juga tak menyukai yeoja!” astaga aku ngakak wkwkwkwk

ohh jadi tadi yg ketemu ama Daniel itu hyeongseob ouo

seono geblek malah nanyain pizza -__-

JONGHYUN SUDAH KEMBALI? TERUS INI KENAPA LAGI KENAPA DIA MASIH SAMA SEPERTI DI PENJARA(?) AKU PIKIR DIA AKAN KEMBALI NORMAL HUHU MALAH BERANTEM LAGI AMA ONG ;___;
2 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK