SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Ramadhan Di Negeri Orang

Ramadhan Di Negeri Orang

Share:
Author : sitialiahs
Published : 14 May 2017, Updated : 19 May 2017
Cast : Lee Dong Wook, Hana
Tags :
Status : Complete
13 Subscribes |1329 Views |39 Loves
Ramadhan Di Negeri Orang
Synopsis

Tahun ini tahun terakhir Adinda Hana Baskoro atau aku lebih sering di panggil Hana berada di Korea Selatan, setelah meninggalkan Indonesia selama kurang lebih 4 tahun, akhirnya Hana akan kembali pulang. Iya pulang ke Indonesia. Pulang ke rumah.

.

Ini cerita tentang Hana, perempuan Indonesia asal Bandung yang melewati 4 Ramadhan berturut-turut di negeri orang.

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

hildayws
Jumat, 19/05/2017 12:37
0
Rapi banget typingnyaaah sukaaaak
sitialiahs
Jumat, 19/05/2017 21:53
0
hi hilda!! allhamdullilah, makasih banget yaaaah udah baca:)
talithadz
Jumat, 19/05/2017 12:31
0
Yatuhaaaaan walaupun puasa di korea sebegitu lamanya kalo terus bareng sama cowok kyak lee dong wook mah saya semangat hahhahahahah
sitialiahs
Jumat, 19/05/2017 21:52
0
yakin gakan batal kalo di temenin lee dongwook trs???????:(( thx udh bacaaaa!!!!
arifsantoso
Jumat, 19/05/2017 12:28
0
Mamfrang bosskuh
sitialiahs
Jumat, 19/05/2017 21:51
0
HAHAHAHAH JD MALOE
chestyapriany
Jumat, 19/05/2017 12:22
0
Thor sequel dong mau request LDW di korea diam2 belajar islam terus nyusul Hana ke indo thor aaaaaa ini gabisa gini thor gantung:(((
intanpurnamasari
Jumat, 19/05/2017 12:25
0
Se7 bgt sama kaka chesty, tolong buatin dong thor
sitialiahs
Jumat, 19/05/2017 21:51
0
ih makasih banget ya kaliann, nanti aku lanjutin deh kalau udah dapet wangsit:)) thx udh baca luvs!!!
erikanabila
Jumat, 19/05/2017 12:16
1
Teteeh maapin aq baru sempet baca hehe, I love it teh!
2 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK