home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > The Lady White [END]

The Lady White [END]

Share:
Author : SisiliaChia02
Published : 17 Feb 2017, Updated : 20 Mar 2017
Cast : Kim Jisoo, Park Jinyoung , Wu Yifan, Xiao Qing
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |3282 Views |3 Loves
The Lady White [END]
Synopsis

Xiao HuLi adalah seorang siluman rubah putih yang terkenal dengan Lady White, dia sudah hidup selama 250 tahun, dia memiliki kekuatan menghentikan waktu, dan dia dapat bertambah kuat ketika mengambil roh kehidupan manusia. Dia tinggal bersama Xiao Qing, seorang siluman ular hijau, yang juga memiliki kekuatan untuk berubah wujud menjadi apa saja. 

Mereka sudah seperti saudara, dan xiao qing memanggil xiao huli kakak pertama. xiao huli memiliki paras yang sangat cantik, sehingga pria yang melihatnya pasti akan tergoda ingin mendekatinya, dan dengan cara itulah dia memanfaatkan kecantikannya untuk mengambil roh kehidupan pria-pria itu.

Suatu ketika Niu Mo Huang yang adalah seorang siluman kerbau memberi taunya kalau xiao huli dapat menambah kekuatannya, dan mengukuhkan menjadi siluman terkuat adalah dengan cara mengambil roh kehidupan bersih dari seorang pria yang memiliki hati tulus, dan rela berkorban demi orang lain, dan ketika niu mo huang menyelidikinya orang yang memiliki roh kehidupan bersih itu adalah Park JinYoung.

Park JinYoung adalah seorang pemuda yang berasal dari korea selatan, dia sudah menjadi yatim piatu sejak usianya 5 tahun, dia tinggal di panti asuhan dan pada saat usianya 10 tahun dia di asuh oleh keluarga PARK. Sudah hampir 10 tahun lamanya dia tinggal bersama keluarga PARK.

Dan disatu sisi ada siluman tengkorak putih yg iri akan kekuatan yg dimiliki siluman rubah putih, sehingga dia berinisiatif untuk melenyapkan xiao huli.

Dapatkah xiao huli mengambil roh kehidupan milik JinYoung atau justru xiao huli jatuh hati pada JinYoung, pria yang memiliki hati yang tulus ?.

Dan dapatkah xiao huli selamat dari kejahatan yang akan dilakukan siluman tengkorak putih, sementara juga harus melindungi dirinya dari black hunter, seseorang yang memburu dan menghabisi para siluman.

Main Cast :
- Kim Jisoo aka Xiao HuLi
- Xiao Qing
- Park JinYoung
- Wu Yifan

Other Cast :
- Park JiMin
- Park KwangKyu
- Minatozaki Sana 

Author : Caecilia

Happy Reading All^^

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK