SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > In My Dream

In My Dream

Share:
Author : tiarantaputri
Published : 14 Feb 2017, Updated : 14 Feb 2017
Cast : Bambam,Lalisa Manoban,Mark Tuan,Jennie Kim
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |208 Views |0 Loves
In My Dream
CHAPTER 1 : Chapter 1 : In My Dream

Disuatu Universitas mempunyai mahasiswa dan mahasiswi yang cukup cerdas namanya Mark dan Lisa mereka ini selalu jadi pusat perhatian semua orang karena tidak hanya pintar mereka juga mempunyai wajah yang rupawan jadi tidak heran lagi kalau mereka jadi pusat perhatian. Walaupun Mark dan Lisa pintar dan rupawan mereka tidak lupa pada sahabat mereka masing-masing, Mark sahabatnya Jennie dari SMP kalau Lisa sahabatnya Bambam dari mereka SD. Lisa yang mempunyai impian ingin menjadi kekasihnya Mark karena Lisa percaya kalau dia bisa menikah dengan Mark semua pasti bakal jadi kenyataan seperti mempunyai anak ganteng atau cantik,pintar,baik dll. Tapi sangatlah tidak mudah untuk bisa deket sama Mark, mau bicara saja Mark selalu dingin dengan perempuan yang tidak dikenalnya, itu yang membuat Lisa tidak bisa deket sama Mark sampai saat ini kecuali Jennnie sahabat SMPnya. Banyak yang iri dengan Jennie yang bisa deket, rangkulan dengan Mark dan karena itu juga Jennnie tidak pernah berteman dengan yang lain dan kalau Jennie nekad main dengan yang lain dia pasti selalu dikerjaain dan dihina.

Pada suatu hari dimana Lisa yang terbiasa bangun sebelum alarm bunyi kini terlambat,Lisa langsung buru-buru mandi dan pergi kuliah karena dosen hari itu sangat killer(galak) setelah Lisa siap berangkat tidak tau ada seseorang yang menunggunya dari pagi. Lisa akhirnya membukakan pagar yang ia kira bambam tidak taunya itu Mark yang sedang menunggu Lisa untuk berangkat bareng dengan motor nin*a nya itu, Lisa sangat kaget dan senang karena ada Mark didepan rumah dan ngajak berangkat bareng dengannya. Mereka langsung berangkat ke kampus, setelah sampai disana Lisa langsung turun dan kabur tanpa bilang terima kasih kepada Mark yang ada dipikirannya Lisa dosen killer pasti udah di kelas. Sampai dikelas, dosen tidak ada karena dosen emang sudah sakit 2 hari dan Lisa tau kalau dosen tidak bisa masuk karena bangun kesiangan membuat dia jadi lupa. Mark tiba-tiba Li*e Lisa untuk bertemu untuk makan dikantin, akhirnya mereka bertemu dikantin Lisa yang malu-malu deketin Mark, Mark langsung naik tangan Lisa membuat Lisa duduk deket dengan Mark.

"Apa loe mau sarapan? kayanya muka loe pucat banget" tanya Mark

"Ahh iya gue mau makan nasi goreng saja" jawab Lisa

" yaudah gue pesenin dulu ya" balas Mark Lisa bingung dengan tingkah Mark hari ini,membuat dia jadi tidak nyaman sendiri lalu ada bambam yang nyamperin Lisa untuk join bareng dan bambam tau kalau ada Mark ikut kumpul.

Dia mikir "apa gue lagi dikerjain Mark dan Bambam ya?" perasaan tidak ada hujan, tidak ada ada angin "kok gue bisa deket dengan Mark?" . Makanan sudah siap dan Mark yang membawakan untuknya, membuat Lisa langsung bertanya

"Mark, kok loe beda sih hari ini?"heran Lisa

"Sebenernya gue sudah lama ingin main bareng dengan kalian dan Jennie" balas Mark

"oh jadi begitu, Bam loe udah tau soal ini? tanya Lisa

"udahlah, buktinya gue gak kaget liat loe berduaan"jawab Bambam

"Iya juga sih,btw Jennie kemana Mark? tanya Lisa

"Bentar lagi juga dateng tuh bocah,tuh kan dia dateng (melambai ke Jennie)" balas Mark "sorry, cuy gue telat macet banget sih"Jennie

"yaudah gapapa, ayo makan" jawab Lisa,Mark Mereka langsung makan dan balik kekelas masing-masing kebetulan mereka semua ada jadwal, karena Lisa selesai pertama dia langsung pulang tapi begitu dijalan Lisa disamperin Mark untuk pulang bareng tanpa dijawab dia langsung naik ke motornya dan memakai helm yang dikasih Mark.

Setelah hari berganti,minggu juga berlalu, mereka sudah kumpul,main,segala acara selalu berempat dan sudah hampir 2bulan lebih lamanya membuat Mark muncul rasa suka dengan Lisa. Pada hari valentine Mark dengan percaya diri dan dekor ruangan yang penuh balon,bunga mawar berbentuk hati(love) dan Mark mucul membawa coklat dan setangkai bunga mawar. Mark langsung menggeluarkan kata-kata yang sangat romantis dan diakhiri pertanyaan, "Maukah kamu jadi pacarku?" Mark, Lisa kaget dan terharu melihat perjuangan Mark dan tanpa ragu Lisa jawab "Tapi maaf Mark aku gakbisa" jawab Lisa dengan muka manyun "gakbisa kenapa?" Balas Mark "Aku gak bisa, tolak cinta kamu" jawab Lisa dengan tersenyum manis, Mark langsung peluk erat Lisa dan berterima kasih mau jadi pacarnya.

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK