SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > GWISHIN (GHOST)

GWISHIN (GHOST)

Share:
Author : arsyaden
Published : 12 Feb 2017, Updated : 10 Aug 2017
Cast : Kim Yessi, JB GOT7, MARK GOT7, and Yuri
Tags :
Status : Complete
3 Subscribes |440 Views |4 Loves
GWISHIN (GHOST)
Synopsis

GWISHIN (GHOST)

 

CAST:

KIM YESSI

JB GOT7

Description: C:UsersuserPicturesg.jpg

 

INTRODUCE

 

Kim yessi namaku panggil saja Yessi, aku seorang mahasiswi yang berpenampilan sopan, cantik, putih. Rambut cokelat sedikit bergelombang, aku cewek yang penakut dengan hal gaib tapi aku menyukai film bergenre horror. Aku single belum pernah pacaran karena tak mau berhubungan pacaran apalagi menikah, karena aku melihat orangtuaku pisah, dan juga kakek nenekku pisah, jadiku pikir tak menyenangkan dan akan merepotkan. Aku cuek, judes pokonya ketika cowok mencoba mendekatikku sifat evilku keluar.

 

Aku Got7 JB, aku member yang tergood looking di GOT7 para gadis pasti hatinya meleleh ketika melihatku, aku ingin mempunyai istri, tapi belum ada yang pas dihati walaupun fansku cantik.  

 

STORY:

 

Jadwal Got7 mulai besok kosong JB berencana untuk liburan sendiri kePantai, di Busan dan akan menginap sedangkan member lain hanya ingin dirumah untuk tidur dan berkumpul dengan keluarganya. “JB aku menyarankanmu untuk menginap dipenginapan punya pamanku, nanti dikasih diskon sama pamanku ok”. Kata Mark. Jb meminta alamat penginapan tersebut. JB sudah siap packing dan menaiki kereta KTX ke Busan dengan busana ala musim panas dan tentunya menggunakan masker serta kacamata dan topi semua serba hitam agar tak ada fans yang mengenalnya.

 

 

Di pinggir jalan aku melihat seorang nenek sedang duduk, aku rasa dia pengemis, aku mendekati dan memberikan sedikit uang dan makananku, “gadis yang cantik, kehidupanmu akan sulit, akan ada banyak hantu yang mengincar tubuhmu, dan kamu segera mempunyai suami”. Kata nenek tua. Aku terkejut dan langsung meninggalkan nenek tersebut sambil berjalan cepat dan ngedumel tak sengaja aku menabrak pejalan kaki seorang kakek tua aku meminta maaf tapi kakek tersebut marah “Yaa... kurangajar kamu pasti bisa melihat hantu”. Kakek tersebut pergi, aku tak peduli aku tak percaya ada hantu kecuali di film2.

 

Dosen memberikanku tugas untuk observasi pantai diBusan aku akan menginap semalam disana. Aku sampai dipenginapan areumdawo diBusan rekomendasi dari sahabatku penggemar Got7 Yuri namanya, tapi Yuri akan datang  dikeesokan harinya.

 

 Ketika aku sudah diberikan kunci nomor kamarku dan membalikkan badanku tak sengaja aku dan seorang lelaki serba hitam bertabrakan hingga kunciku terjatuh. Aku hanya berkata maaf tanpa melihat matanya. Aku pergi ke kamar dan berbaring ditempat tidur yang empuk sambil berfikir hari ini sungguh sial, hantu? Suami?  kenapa, apa maksud dari semua kejadian ini?

 

 

Mark menelpon Jb “ sudah sampai?”. “ah iya aku baru saja turun dari taksi, tapi agak sepi ya”. Kata Jb. “Justru tenang, ya sudah have fun, hati2, bye”. Jb berjalan memasuki penginapan arumdawo dia melihat-lihat keatas, kesamping dia mempunyai firasat aneh dan tak sengaja menabrak cewek hingga kunci yang cewek itu pegang terjatuh, Jb hanya diam melihatnya, lalu memesan satu kamar. Ketika sudah dikamar Jb bilang thanks karena harga penginapan tersebut dibayar separuh harga oleh pamannya Mark, walaupun penginapan kamar ini kecil, melalui SMS. Jb pun mandi, dan ganti pakaian, lalu makan ramen sambil menonton tv.

 

 

Sudah tengah malam aku tak bisa tidur kenapa keingetan perkataan nenek tua, lebih baik aku menonton tv, ketika tv menyala mendadak runyam semua channel jadi runyam aku pencet tombol off tak mati juga aku banting remot, tv pun mati aku berasa takut aku ingin tidur aja, tapi aku mendengar suara aneh di dekat lemari akupun nengok dan…. Aku menjerit “ aaaaaaaaaaa kapjagiya, dangsineun nugu? Wae?” Akupun hanya menjerit dan berdiri seluruh badanku lemas, tak bisa pergi, air mataku terjatuh, hanya melihat sosok wanita rambut panjang berantakan dengan mata semua putih, aku yakin ini gwishin, gwishin mendekat.

 

 

Ramen ini enak sekali, aku mengambil air minum lalu ku minum sontak terdengar jeritan dari kamar sebelah, akupun tersedak dan batuk2 karena kaget. “mwoya? Kenapa kamar ini tak kedap suara? Kenapa berteriak histeris?” karena aku penasaran aku mengambil masker dan keluar kekamar sebelah ku ketuk pintu tersebut. “permisi apa anda baik-baik saja didalam?”.

 

 

Hantu ini ingin merasukiku, terdengar pintu kamarku diketuk oleh lelaki, syukurlah hantu ini langsung menghilang, aku lega. “ nae… na gwaencanhayo, jeosonghamnida(sorry), kamu bisa pergi sekarang”. Teriakku dari dalam kamar tanpa melihat siapa lelaki itu.  Akupun kembali tidur dengan selimut pink.

 

 

“Baiklah, aku pergi… hati-hati” akupun kembali kekamarku dan berfikir “aku rasa tempat ini angker, atau orang kamar sebelah yang gila?”. Ini sudah jam 1 pagi.

 

…  

 

Ketika aku tidur lelap, selimutku seperti ada yang menarik, ku tarik lagi selimutku akhirnya aku membuka mataku ternyata didepanku ada sosok anak kecil pucat. Aku terkejut, berteriak sekencangnya dan memeluk selimutku. “aaaaa… mau apa kamu, muka u jelek banget sumpah?” “aku ingin meminjam tubuhmu, kalau tak mau aku akan memaksa masuk kedalam tubuhmu”. Kata sosok tersebut. “andwae, aaaa…”. Sosok hantu itu mendekat dan sedikit demi sedikit roh hantu itu masuk kedalam tubuhku, aku tak bisa bergerak lagi, aku pasrah.”

 

 

“kapjagiya, suara jeritan apa lagi itu?” aku segera memakai masker dan topi bergegas kembali kekamar sebelah untuk menolongnya karena ini sudah 2 kali dia menjerit. Ku ketok2 pintu tersebut dan bertanya apa yang terjadi, apa baik2 saja? Tapi yang kudengar hanya suara menjerit kesakitan, kudobrak pintu tersebut berkali2 akhirnya terbuka.

 

 

Setan anak kecil ini memang jahat sedikit lagi aku mungkin akan mati rasanya roh tersebut sudah sedikit masuk kedalam tubuhku, aku merasa sangat panas hingga aku menjerit kesakitan, ku dengar pintu kamarku berisik seakan ada yang mendobraknya ternyata benar masuklah lelaki yang mengenakan topi dan masker. Syukurlah aku selamat setan anak tersebut hilang. Akupun lemas hingga rasanya ingin pingsan.

 

 

Setelah pintu berhasil terbuka ku lihat seorang gadis yang sedang terbaring lemas aku sempat melihat sekilas kelebatan asap sebelum menghilang didepan cewek itu, tapi aku hanya focus ke cewek ini. “apa kau baik? Ada apa sebenarnya?”. Kata ku. “aku tak mengerti kenapa aku bisa melihat hantu dan para hantu tersebut ingin memiliki tubuhku, eottokhae?.” Kata cewe ini yang menangis. “apa kamu hanya tinggal sendiri?”kataku “nae, aku tak punyakeluarga, kamu bisa pergi sekarang, jebbal”. Jawab cewe ini.

 

 

Dalam pikiranku, ini cowok sok perhatian membuatku jengkel, aku tak bisa melihat wajahnya yang tertutup masker, aku anti orang asing tapi karena cowok ini, aku selamat.

 

 

“lebih baik kamu sekamar denganku dikamarku letaknya disebelah, biar aman, kamu sudah 2x hampir celaka dan membuatku tak bisa tidur dengan tenang, aku bisa tidur dibawah, itupun kalau kau mau, jangan berfikir aku orang mesum”. Kata jb.

 

 

Aku menolak saran tidur dikamarnya, akupun menyuruhnya kembali kekamarnya dan aku mencoba untuk berani dikamarku, ketika cowok itu pergi, lagi dan lagi sosok lelaki dengan muka banyak darah dikepalanya mengincarku, aku berteriak lagi, datanglah lelaki barusan dan menarikku keluar dari kamarku menuju kamarnya. “kau sudah 3x sekarang, aku tak mau kau kenapa2 nanti polisi bisa memintaku sebagai saksi, sangat merepotkan! aku belum mendengar kata terimakasih, anggap saja aku tak ada dikamar ini, lampu, apa kau ingin lampu menyala atau tidak? Namamu?”. Kata cowok ini. “matikan saja aku tak bisa tidur dengan lampu menyala, btw kamsahamnida, annyonghi jummuseyo, Kim Yessi imnida”.

 

 

Ku terbangun dari tidurku yang lelap, kulihat hp ternyata jam 7 pagi, SMS dari mark datang “ tak usah berterima kasih kkkk .. semoga kau pulang dengan selamat dan mendapat pacar.” ku lihat Yesi sudah tidak ada dikamarku, aku mandi kemudian sarapan dan bergegas check out lalu menuju kepantai Busan.

 

 

Aku terbangun, ternyata lelaki itu masih tertidur ternyata dia tak macam2 terhadapku, semoga kita tak bertemu lagi. Aku kembali kekamarku untuk siap2 checkout lalu ke pantai Busan. Aku sudah checkout aku tak cerita tentang kejadian semalam ke para pekerja disini, aku melihat taksi kosong, ketika aku bilang kepantai Busan disaat bersamaan ternyata lelaki semalam muncul lagi, “kamu saja yang naik taksi ini, aku naik taksi yang lainnya!” kataku. Tetapi lelaki ini justru membukakan pintu taksi dan mendorongku masuk, dia bilang kita pergi bersama saja tujuan kita sama kita bayar setengah2 taksi ini ok. Aku mengiyakan saja.

           

            …

 

Aku membalas pesan sms dari mark “kemungkinan perkataanmu aku mendapatkan istri benar kkkk…, kau tahu sekarang aku bersama yeoja yang cantik tapi ini sedikit rumit karena dia bisa melihat hantu.” Sent.

 

 

Aku melirik lelaki ini yang sedang mengetik hpnya, mendadak dia berkata “jangan curi2 pandang katakana apa yang mau kau katakan?”. “hmm… kamu siapa? Kenapa selalu mengenakan masker? Apa Kamu seorang yang sedang dicari polisi, buronan?”. Kataku. “kamu menyukai boyband?” kata lelaki ini. “kenapa kau tak menjawab? Iya aku multifandom, aku suka GOT7,BTS,NCT127 dll, kau fanboy? Tapi aku sangat menyukai Jackson oppa.”kataku.

Lelaki ini hanya diam lalu membuka maskernya aku hanya terkejut kenapa mirip sekali dengan JB oppa, “aigoo, kau melakukan operasi plastic yang sukses mirip banget JB oppa”. Kataku. “ na, jinjja JB Got7 imnida tolong rahasiakan ini!” yessi percaya.

 

lampu merah, taksipun berhenti aku menengok kejendela aku melihat seorang cewek muda pucat mengetok kaca jendela, aku buka, tanyaku ada apa? Cewek ini memintaku untuk membuka ikatan yang dia bawa, setelah ku buka ikatan tersebut, dia berterima kasih dan berkata “aku tenang sekarang!” Lampu sudah hijau, Jb memanggilku, yessi kenapa tadi ngobrol sendiri? Aku bengong tak percaya apa kata oppa. “kau ngoceh sendiri, kalau tak percaya supirpun juga melihatnya benarkan pak? Kata Jb. “benar.”kata supir.

 

 

Kita sudah sampai di pantai aku menyuruh jb berpisah denganku tapi Jb semakin mengikutiku “oppa pergi sendiri saja jebbal”. “aniyo, aku penasaran denganmu kenapa tak menjawab siapa yang kau ajak ngobrol di lampu merah tadi, sini kita duduk dulu, aku akan membantumu beraktifitas dipantai ini”.kata jb.

 

 

Aku menceritakan semua kejadian dan tujuan datang kesini dari awal sampai kejadian saat ini, Jb menjawab “jadi sebelumnya kamu tak bisa melihat hantu, hmm… aneh… kalau begitu seperti di drama kamu harus menikah, aku mau menikah denganmu.” Kataku “tidak oppa ini tak lucu sedikitpun, aku tak mau seperti orang tuaku dan kakek nenekku, mungkin hanya aku seorang yang tak ingin punya pasangan, sudah oppa sekarang pergi jaga dirimu.” Aku pergi meninggalkan jb sendiri.

 

 

Aku melanjutkan observasi di pantai ini, hp bordering “yeobboseo, Yuri kau dimana sekarang, aku sudah dipantai?” “nae Yessi aku juga dipantai, aku melihatmu sekarang”

“Hi yessi apa kabar? Yessi aku dapat kabar di SNS Jb Got7 juga berada di Busan loh”,kata yuri. “Massa sih” jawabku. Akhirnya tugas observasi selasai mendadak Yuri melihat cowok dia bilang JB, yuri menghampirinya, aku berteriak kamu salah yuri dia pakai masker ga berarti itu Jb. Yuri mengabaikanku.

 

 

Aku sedang membuat video untukku share on twitter nanti, mendadak seorang penggemarku datang, dia minta tanda tanganku, dan foto bersama, ku menerimanya dan ku tanya dia namanya siapa dan dengan siapa? Dia jawab Yuri dengan temannya yessi. Aku tanya lagi dimana temanmu sekarang? Ada disana oppa, oppa kamsahamnida aku pergi ketemanku dulu ya annyeong! Ah ternyata Yessi masih ada disini syukurlah dia tak sendiri setidaknya dia tak ketakutan ketika bertemu hantu lagi. Sudah hampir sore aku harus balik ke Seoul sekarang..

 

 

Yuri dengan bangga, tak berhenti bercerita tentang Jb tadi, dia tak tahu saja dari semalam malahan aku sekamar dengan JB hahaha. “yuri sudah hampir sore ini, aku akan balik ke Seoul, kamu kapan mau pulang?”kataku. “aku pulang besok, aku akan melihat tempat penginapan areumdawo tapi aku akan menginap dirumah tanteku.” Akhirnya aku dan Yuri berpisah aku memutuskan untuk pesan tiket ke seoul dengan kereta KTX. Sebenarnya dipantai tadi banyak hantu untungnya tak seseram semalam, jadi aku pura2 tak melihat mereka. Aku sudah berada didalam kereta KTX aku tak tahu siapa yang akan mengisi bangku kosong disampingku, ketika aku membaca bukuku, bukuku terjatuh ketika aku mengambilnya ada tangan pucat yang dingin ikut mengambilnya juga, ku tengok gwishin mukanya sumpah serem banget, aku menahan teriakanku dan ku hanya merem menengok kearah jendela saja, aku pasrah.

 

 

Aku sudah mendapatkan tiketku dan ternyata nomer bangkuku di ujung gerbong kulihat dari jauh aku akan duduk dengan yeoja, seperti biasanya aku mengenakan masker dan topi. Ketika aku akan duduk dibangkuku aku melihat cewek ini menutup wajahnya kerah jendela, lucu gerak geriknya hingga aku tersenyum, aku duduk dan mendengar suara cewek ini hanya berdoa, aku tepuk pelan bahunya “chogiyo, gwaencanha?”. Cewek ini menepak tanganku keras, lalu aku membalikkan badanya dengan paksa, ternyata dia Yessi akupun tertawa. “Yessi ini aku JB, hahaha kamu melihat hantu lagi?dimana hantu itu sekarang? Kenapa kita dipertemukan lagi, ah ini mungkin takdir bahwa kamu adalah pengantinku!”

 

 

Aish ternyata disampingku adalah JB lagi “oppa aku tak berharap kau suamiku! Hantunya sudah pergi, aku lelah eottokhae”. Kataku. Lalu Jb memberikanku saran “eh sebelum kamu melihat hantu kamu dikutuk sama kakek2kan sebelum pergi keBusan bagaimana kalau kita menemuinya dan meminta maaf agar kutukanya dicabut, kalau bisa temui juga nenektua itu.” “Jb pintar! dengan spontan aku mencubit pipinya walaupun mengenakan masker”.

 

 

Perkumpulan hantu,

Hantu 1, kita akan bisa hidup kembali jika kita mendapatkn tubuh Yessi, bagaimanapun juga dia tak boleh menikah.

Hantu 2, iya kita akan bergantian menggunakan tubuhnya masih banyak yang belum ku selesaikan di masa hidupku.

Hantu 3, kenapa Tuhan hanya memberikan kita kesempatan hidup dengan 1 tubuh manusia secara bergantian.

Hantu 4, sudahlah yang penting kita jadi akan manusia, sekarang pikirkan cara untuk mendapatkan tubuh yessi, kenapa juga yessi dekat dengan laki-laki itu.

Hantu 1, aku hampir masuk ketubuhnya yessi tapi entah mengapa laki-laki itu sepertinya adalah penyelamat hidup Yessi.

Hantu 2,3,4, kita akan mendapatkan tubuh yessi disaat tak ada laki-laki itu, laki-laki itu kita tak bisa melawannya kita akan mendadak hilang ketika dia dekat dengan kita.

 

 

Sudah sampai di Seoul, aku dan Jb menuju kejalan yang pernah kutemui dengan kakek dan nenektua, aku bilang ke Jb, disini oppa aku bertemu dengan kakek dan disana aku bertemu dengan nenek tua, tapi kenapa nenek tua tak ada disini? Aku bertanya ke orang2 yang lewat dan para pedagang dimana nenek yang biasanya duduk disini? Mereka yang ku tanya bilang tak tahu. Tapi dari kejauhan aku melihat kakek tersebut, aku berlari mengejarnya walaupun cuaca sangat panas disang bolong ini, aku meninggalkan Jb, aku yakin jb mengikutiku dari belakang.

 

 

“chogiyo, kakek tunggu!”. Teriakku.

“oppa sini cepat ada kakek itu”. Kata ku, Jb hanya kebingungan.

“kakek thanks sudah berhenti, kakek aku minta maaf, kakek masih mengingatku 2 hari lalu? aku tak sengaja menabrak kakek, kakek semenjak kau mengutukku, aku sekarang bisa melihat makhluk halus, aku takut, aku lelah tolong kakek cabut kutukannya”. Kataku.

 

“kakek memaafkanmu, kakek waktu itu hanya kesal kakek tak berniat seperti itu, jadi kakek akan berdoa agar kutukanmu hilang tapi…” kata kakek.

 

“kakek kamsahamnida, btw kakek tahu nenek yang biasanya duduk dipinggir sana?”.

 

“nenek itu adalah istriku dia sudah meninggal duluan sebelum kakek, dan kamu harus menikah, jika kamu sudah melakukan malam pertamamu kutukan tersebut akan hilang selamanya, jika kau tetap tak mau menikah hidupmu sia-sia berarti hidupmu hanya untuk membantu para hantu hidup”. Kakek tersebut pergi.

 

 

“Yessi dari tadi kamu terus ngobrol sendiri, dimana kakeknya? orang2 memperhatikanmu! kamu dianggap gila.” Kata jb.

 

“oppa, aku bicara dengan kakek itu, ternyata kakek dan nenek itu adalah arwah sebelum aku dikutuk aku sudah bisa melihat hantu, apakah aku harus menikah? Aku jujur tak ingin, dan jikapun harus menikah siapa yang akan menikahhiku? Aku harus melakukan malam pertama agar hidupku normal kembali!”. Kata yessi.

 

 

“Sudahku katakan diawal aku akan menikahimu,jinjja. Aku yakin pasti fansku ,keluargaku akan setuju, kalau kamu mau malam ini kita lakukan malam pertama atau siang ini juga kita menikah atau kau mau mati?”. Kata JB.

 

 

“Aish mwoya?” Kenapa takdir ini berat bagiku, aku lari menuju kepemakaman abojiku didekat jalan ini, aku curhat disana, tetapi setelah aku bercerita keabojiku dimakam tersebut sambil menangis datanglah sekumpulan asap yang berubah wujud menjadi abojiku yang putih bersinar, “ayah aku merindukanmu, ayah mendengar semua ceritaku, eottokhae?”

 

“annaku yessi, maafkan ayah, kamu seperti ini karena ayah telah mengorbankan tubuhmu untuk para hantu, ada beberapa kelompok dan 1 kelompok terdiri 5 jiwa, 4 hantu tersebut poin kebaikannya lebih banyak, ayah di alam lain kalah dalam poin kebaikan selama hidup ini, imbalannya adalah kamu keluarga satu2 nya yang masih hidup. Andaikan ayah lebih banyak poin ayah pasti bisa hidup kembali menggunakan tubuh orang lain.” Kata aboji.

“aku akan menuruti perkataan ayah!” kata yessi.

“kamu harus jadi orang baik, kamu harus menikah! ayah setuju kamu dengan Jb, walaupun kamu belum bisa mencintai sekarang lama kelamaan kamu yang lebih mencintai daripada dia, kamu harus berbakti kepada suamimu itu, surgamu ada di suamimu. Ayah selalu mengawasimu Yessi.” Kata ayahku yang kemudian lenyap begitu saja.

 

 

Aku melihat Jb kebingungan, mungkin dia sedang mencariku, aku mendekatinya dan memeluknya dari belakang. “Sebentar saja aku memelukmu oppa, ternyata nyaman juga dipelukanmu, aku mau menikah denganmu siang ini”. “baiklah, aku senang kau menyetujuiku, aku akan menelpon orangtua, member got7 dan boss. Semua sudah lama disiapkan seperti gaun pengantin!” “baik oppa aku juga akan menelpon kerabatku khususnya Yuri”.

 

 

Perkumpulan hantu,

Hantu 1, kita jangan menyia-yiakan kesempatan kita untuk hidup apakah kalian ada cara untuk membatalkan pernikahan mereka?

Hantu 2, sepertinya kita akan tetap jadi arwah penasaran!

Hantu 3, yang terpenting jangan sampai mereka berdua melakukan malam pertama!

Hantu 4, betul kita ganggu malam pertama mereka, hanya Yessi yang bisa melihat kita, kita buat diri kita lebih kuat,menyeramkan. (semua hantu setuju).

 

 

Aku sudah menggunakan gaun pengantin, aku dilarang membaca SNS aku tahu pernikahan yang mengejutkan ini menjadi trending no1 didunia, dia kehilangan banyak fans gara2 demi menikahi aku, aku hanya minta maaf ke oppa, Jb yang sudah mengenakan setelan jass, sumpah ganteng banget! (pernikahan sukses).

 

 

 Benar, selama aku dekat dengan suamiku Jb aku tak melihat hantu menyeramkan, aku hanya melihat sosok hantu yang baik tak seram dan tak menggangu. Aduh ini sudah malam aku deg2an berada dikamar yang mewah ini, haruskah aku dengannya melakukan malam pertama? Jb mendekatiku, dengan perlahan dia memegang pipiku dan menatapku, semakin mendekat aku berbaring dia ingin menciumku, tapi aku melihat JB itu hantu yang menyeramkan aku mendorong Jb, dan penuh ketakutan aku berfikir kenapa masih ada hantu?kukira hantu tak berani dengan Jb.

 

 

“sayang, kamu masih melihat hantu? kita harus cepat melakukannya agar total dia tak mencoba mengambil tubuhmu, kamu meram saja”. Kata Jb.

 

 

Dengan cepat hantu 1 masuk kedalam tubuh yessi, dan kesurupan.

 

 

Jb mencoba menangkap erat Yessi yang kesurupan lalu berhasil mencium bibirnya, hantu 1 pun mental keluar dari tubuh Yessi.

 

 

Para hantupun kalah karena Yessi dan Jb sudah melakukan itu. Yessi sadar bahwa sedang dicium dan tak melihat hantu dikamar ini.

 

 

Keesokan hari, sebulan dan seterusnya hidup Yessi normal tanpa hantu dan Yessi hidup bahagia dan mempunyai seorang anak perempuan.

 

        

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

arsyaden
Minggu, 12/02/2017 10:56
0
wish me luck
COPYRIGHT 20187 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK