SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > From Partner To Be Couple

From Partner To Be Couple

Share:
Published : 04 Feb 2017, Updated : 04 Feb 2017
Cast : Yugyeom Got7, Tzuyu Twice
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |510 Views |0 Loves
From Partner to be Couple
CHAPTER 1 : Oneshoot

“huaaaa makin banyak saja yang mendekatinya hmmm. . . emang sih yugyeom itu ganteng, jago dance, idol pula siapa yang gasuka”  gumam tzuyu yang melihat banyak siswi menghampiri yugyeom dikantin sekolah. Yugyeom adalah salah satu idol yang ada disekolahku semenjak dia debut dia sering sekali dihampiri banyak siswi. “bahagianya jadi yugyeom dia sudah terkenal pasti menyenangkan memiliki banyak teman seperti itu, eh tapi mereka itungannya fans bukan teman, ah lupakan mikirin banget” gumam tzuyu lagi sambil meninggalkan kantin. Saat sedang berjalan menuju kelas banyak anak berkumpul didepan papan pengumuman dan tzuyu pun jadi penasaran dan mencoba melihat. Ternyata penguman soal pertunjukkan bakat sudah diumumkan, dan pertunjukkan ini diwajibkan bagi seluruh siswa baik individual maupun grup. “huft, sudah pengumanan pertunjukkan aku belom siap, apa yang harus aku tampilkan” gumam tzuyu sedih.

*dikelas*

Para siswa sibuk merencanakan apa yang akan mereka tampilkan dan tzuyu hanya melihat mereka yang sibuk. Tzuyu masih bingung apa yang harus ia tampilkan dan ada yang menepuk pundak tzuyu sehingga membuatnya kaget

“yak kenapa kamu diem aja? Mikirin utang yang belom lunas ya?” sahut dahyun yang mengagetkannya.

“ah kau ini bisa tidak tidak membuat kaget, apa utang? Jangan ngawur utang apaan lagi” kata tzuyu kesal. “apa yang kamu pikiran? Ceritalah mungkin aku bisa bantu? Oh tidak, aku tahu pasti kamu mikirin pertunjukkan bakat ya? Sudahlah dance aja lagian itu keahlian kamu kan” saran dahyun.

“sepertinya akan memalukan kalo aku menari sendiri, sudahlah aku dadakan saja tidak tampil di depan presiden ini kenapa harus pusing” kata tzuyu sambil menarik jaket hoodie nya ke kepala dan tidur.

*ditaman dekat rumah*

Tzuyu bermain ayunan sambil memakan snack dan terus memikirkan tentang kata dahyun yang menyarankannya untuk tampil dance. Walaupun dia berusaha tidak perduli tapi tetap saja membuatnya kepikiran. Saat sedang melamun tiba-tiba ada yang mengagetkannya dari belakang sehingga membuatnya jatuh dari ayunan

“ouch ahh siapa sih bikin kaget ampe jatoh gini? Sakit tau” omel tzuyu.

Dan saat melihat siapa yang mengejutkannya tzuyu pun melongo tidak percaya karena orang itu adalah yugyeom.

“mian gwenchana? Aku mencoba bercanda padamu hehehe sini aku obati kalo kamu sakit” kata yugyeom dengan senyum manisnya.

Kata-kata yugyeom itu membuat pipi tzuyu tiba-tiba memerah “huaaaa apa ini? Sedang apa dia disini? Kenapa? Dia kenal aku kah? Oh mungkin karena seragam jadi dia mengira aku temannya” guman tzuyu dalam hat.i

“oh apa kamu salah orang? Kau mengenalku?” Tanya tzuyu dengan bingung.

Sambil tertawa yugyeom menjawab “hahaha kamu bercanda? Mana mungkin aku gak kenal temen sendiri. yak tzuyu kau kebanyakan melamun sepertinya”.

Mendengar jawaban yugyeom tzuyu pun menjadi bingung harus berbuat apa, cowo paling popular disekolah, idol punya menyapanya seperti itu.

“apa bener kamu gapapa? Pipimu jadi memerah begitu” Tanya yugyeom.

Tzuyu pun langsung memegang pipinya “tidak apa-apa. Sudah ya aku pulang dulu sudah malem annyeong”

*keesokan harinya dikelas*

Tzuyu berjalan masuk menuju kelas sambil memakai jaket hodie dan menutupi kepalanya dan berjalan sambil menunduk. Saat sedang berjalan dilorong kelas tiba-tiba terdengar orang yang lewat menyapanya.

“tzuyu annyeong”

Suara itu pun mengagetkannya dan tzuyu pun langsung menoleh dan melihat orang itu adalah yugyeom yang menyapanya.

Hampir sepanjang hari yugyeom selalu menyapa dan tersenyum pada tzuyu ketika mereka berpapasan di lorong, kantin, atau dimanapun didaerah sekolah.

Bel pulang berbunyi dan tzuyu siap-siap untuk pulang saat sudah keluar dari gerbang sekolah tiba-tiba saja ada yang menariknya masuk kedalam mobil van. Tzuyu pun berusaha melawan tapi setelah melihat orang yang menariknya tzuyu pun diam dan langsung marah.

“yak kamu sudah gila? Kenapa narik kaya penculik gitu sih? Bikin orang takut aja” amuk tzuyu sambil melotot.

“yak kamu bisa marah? Huaaa sepanjang jadi teman sekolah baru kali ini ngeliat kamu kesal seperti itu hahahaha menarik sekali” sahut yugyeom sambil tertawa.

Tzuyu yang kesal kembali bertanya “aku ingin bertanya sesuatu, apa aku punya salah sama kamu? atau aku pernah bikin kamu kesal hmm?”

Yugyeom yang bingung pun menjawab “hmm tidak begitu. Kenapa tiba-tiba nanya aneh gitu?”

“lalu kenapa kamu menyapaku dan tersenyum padaku? Sebelumnya kita tidak saling menyapa walaupun kita satu sekolah. Sebenarnya apa yang kamu inginkan dariku?” Tanya tzuyu mencoba untuk memperjelas maksudnya.

“aku tidak enak jika langsung mengatakannya padamu karena seperti yang kamu bilang kita tidak terlalu dekat. Jadi aku mencoba untuk lebih dekat atau mungkin berteman denganmu. Jadi apakah kamu mau untuk menari couple dance denganku pada saat pertunjukkan bakat?” Tanya yugyeom sambil malu.

Mendengar itu tzuyu kaget dan tidak tau harus bereaksi apa karena seorang idol sepertinya mengajak kolaborasi dance couple pula. “kenapa harus aku? Jika kamu mengajak siswi disekolah pasti pada ngantri untuk bisa dance bareng kamu apalagi ini couple dance. Justru malah aku tidak tertarik untuk mengantri begituan. Cari yang lain saja aku saja tidak tau harus tampilkan apa”

Yugyeom pun langsung mencoba menjelaskan dan meyakinkan tzuyu “Karena kamu tidak tertarik makanya aku mengajakmu. Jika aku mengajak siswa lain yang juga fansku malah menghancurkannya. nanti dia akan lebih fokus padaku daripada latihan. Pasti menurut siswa itu bersama denganku saja juga tidak apa-apa. Setidaknya karena kamu tidak tertarik padaku jadi kita bisa berlatih dengan benar, kamu juga gatau kan mau tampilkan apa. Ayolah bekerjasama denganku” kata yugyeom sambil aegyo agar tzuyu mau berkolaborasi.

Tzuyu pun jadi berpikir apakah dia harus menerimannya atau tidak. Tentu saja ini juga peluang agar pertunjukkannya pun berhasil. Lagipula tzuyu masih resah jika dia harus tampil menari sendiri. jika dia tampil dengan yugyeom pasti akan jadi penampilan bagus

“oke baiklah kita duet, jadi kamu gausah menggangguku lagi dan kabarkan jam dan tempat latihannya dimana. Karena kamu idol pasti aku harus mengikuti jadwalmu kan” jawab tzuyu yang membuat yugyeom senyum lebar. Setelah selesai membuat kesepakatan jadwal latihannya tzuyu pun turun dari mobil dan pulang kerumahnya.

*tempat latihan studio dance JYP*

Tzuyu mendapat pesan dari yugyeom kalo dia harus datang ke studio dance JYP dan itu pertama kalinya dia masuk JYP dan membuat tzuyu takjub dengan semua yang ada di gedung itu. Saat sedang menunggu di studio tiba-tiba saja ada segerombolan orang masuk dan membuat tzuyu mematung karena mereka adalah member got7 selain yugyeom.

“maaf kamu siapa? Kok ada disini? Ini bukan tempat sembarangan orang masuk” kata leader got7 Jb.

“ah hyung biarkan saja mungkin dia dancer yang baru. Namanya siapa? Huaaa kamu cantik sekali” Tanya bambam genit.

Tzuyu pun menjadi canggung dan bingung dihadapkan dengan enam pria tampan seperti itu “aku. . . aku. . .”

“hey kalian sedang apa? Dia teman sekolahku dan akan berlatih disini untuk pertujukkan bakat sekolah. Jangan coba-coba untuk genit ya kuhajar nanti” kata yugyeom sambil merangkul tzuyu.

“huaaaa maknae kita tau soal perempuan juga ternyata. Iya baiklah kita tidak akan ganggu deh silahkan nikmati latihannya berdua. Ayo kita keluar jangan mengganggu” goda jinyoung.

Setelah semua member sudah keluar dan tersisa yugyeom dan tzuyu yang mebuat suasana menjadi canggung. “ayo kita mulai. Kamu udah melihat video yang kukirim kan? Kita tampil seperti itu saja soalnya chamistery nya dapat banget” kata yugyeom mencoba mencairkan suasana. Tzuyu pun hanya mengangguk karena dia tidak punya ide lain lagi. Mereka pun mulai latihan dan banyak sekali skinship yang dilakukan pada saat latihan yang membuat jantung tzuyu berdebar. Ya secara ini dance couple tidak seru rasanya kalau tidak bersentuhkan hehehe.

Latihan selesai dan mereka beristirahat. Yugyeom memberikan minum dan handuk pada tzuyu dan tzuyu menerimanya. Setelah latihan tidak terlihat lagi canggung antara mereka berdua. “yak tzuyu kamu menarik dengan sangat baik. Aku tidak menyangkanya hehe berarti aku tidak salah pilih partner” puji yugyeom. Mendengar itu tzuyu hanya tersenyum dan berkata “oh gomawo jarang ada orang yang memujiku begitu” diam-diam tzuyu sering menatap yugyeom dengan pandangan suka. Ya wanita mana tidak tertarik pada pria seperti dia. Tapi tzuyu sadar kalau yugyeom pasti menyukai wanita yang lebih cantik darinya.

Seiring berjalannya waktu samapi pada D-day pertunjukkan bakat. Oh iya yugyeom dan tzuyu merahasiakan penampilan mereka dari teman-teman sekolah sehingga tidak ada yang tau kalau mereka bakal duet bareng di pertunjukkan ini.

*backstage*

Tzuyu duduk diam saja karena ia merasa gugup sudah lama sekali dia tidak tampil menari dihadapan banyak orang. Apalagi kali ini bukan hanya siswa dan guru saja juga ada para orangtua yang menonton “aku pasti bisa *sigh* ini bukan pertama kalinya kok jadi tenang tenang” tzuyu berusaha menenangkan diri. Yugyeom datang menghampiri tzuyu melihat bagaimana kondisi tzuyu. “tzuyu ah kamu tidak apap-apa? Jangan panic kita pasti bisa menampilkan yang terbaik” kata yugyeom sambil memegang tangan tzuyu yang membuat tzuyu berdebar.

Tiba saat tampil. Yugyeom dan tzuyu naik ke panggung dan membuat semua siswa kaget karena mereka naik panggung bersama

“mwo ya mereka akan duet? Omo jangan-jangan dance couple ah andwe huhuhu yugyeom ku menari sama anak pendiam itu. Tapi kita lihat saja sebagus apa mereka” kata salah satu siswa. “go go go tzuyu aku mendukungmu yeay hancurkan panggungnya” teriak dahyun dari kursi penonton. Yugyeom dan tzuyu sudah siap pada formasi dan music pun dimainkan *crhis brown – no filter*

Penampilan mereka pun memukau banyak mata dan banyak orang yang bersorak untuk mereka. Setelah penampilan selesai dan semua siswa menghampiri orangtua mereka termasuk tzuyu. Saat itu yugyeom menhampiri tzuyu dan memberi salam pada orang tua tzuyu “annyeong haseyo saya yugyeom teman tzuyu” sapa yugyeom. “oh iya wahh kamu tampil bagus tadi. Terima kasih ya sudah membantu tzuyu untuk tampil bersama” sahut ibu tzuyu. Yugyeom pun tersenyum malu “aku tidak melakukannya banyak tzuyu juga sudah tampil dengan sangat baik. Oh iya maaf tzuyu eomma boleh aku berbicara dengan tzuyu sebentar. Tzuyu aku ingin bicara” ajak yugyeom.

“ada apa sih sampai harus kesini segala? Apa yang ingin kamu katakan? Penting sekali memang” Tanya tzuyu.

“ahh . . . banyak sekali pertanyaanmu. Sebentar aku menyiapkan diri dulu” jawab yugyeom sambil mengatur nafas.

“mwo ya? Kenapa ingin bicara saja sampe mengatur nafas begitu? Oh. . . jangan-jangan kamu ingin. . .”

“iya aku menyukaimu sudah lama sekali mungkin sejak kita masuk sekolah. Jika kamu Tanya bagaimana bisa, itu karena kamu wanita pertama disekolah ini yang mengajakku bicara tanpa ada maksud apapun seperti wanita lainnya dan itu yang membuat aku tertarik. Dan aku juga punya alasan mengajakmu duet bersama karena agar aku punya waktu banyak dan lebih mengenalmu. Sejak aku menjadi idol kamu jarang menyapa atau malah bertingkah seperti tidak mengenal dan itu membuatku sedih. Jujur aku selalu ingin menghampirimu saat kamu sedang makan sendirian di kantin tapi tidak jadi karena banyak anak perempuan yang menghampirku. Aku tidak berharap kamu menerima cintaku karena pasti kamu juga bingung dan perlu waktu jadi . . . .”

aku juga menyukaimu. Tidak dari awal kenal memang, aku menyukaimu pada saat melihat kamu debut di tv dan kamu sangat keren dan tampan juga sexy. Awalnya aku hanya kagum saja tapi setiap hari melihatmu aku semakin menyukaimu. Aku juga senang waktu kamu mengajak duet bersama ‘akhirnya aku akan selalu bersamanya’ itulah yang aku pikirkan” hyemi menjawabnya sambil tersenyum malu, Lalu tiba-tiba yugyeom memeluknya.

“jadilah pacarku tzuyu ah” kata yugyeom

Tzuyu pun juga memeluk yugyeom “kita saling menyukai apa ada alesan untuk tidak pacaran hmm? Aku tidak takut dengan fans mu tenang saja. Aku akan menendang mereka kalau mereka menganggu kita hehehe”

Yugyeom pun melepas pelukan “tadinya aku takut kalau kamu bakal menolakku. Karena kamu kan cewe dingin kaya es yang aku kenal”

“yak pabo yah mana ada cewe yang nolak kamu hihihi” sahut hyemi.

Akhirnya yugyeom dan tzuyu pun mulai berpacaran mereka gak canggung menunjukkan kemesran disekolah. Seperti kata tzuyu dia akan menendang siapapun yang mengganggu. Semua berawal dari partner dance menjadi partner sesungguhnya hehehe. Tidak hanya menjadi sepasang kekasih merekapun menjadi partner menari untuk pertunjukkan di tahun-tahun berikutnya dan menjadi penampilan yang paling ditunggu.

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK