home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Implicit Statement

Implicit Statement

Share:
Author : twatyas
Published : 13 Oct 2013, Updated : 21 Jan 2014
Cast : Minhyuk / Kang Minhyuk, Krystal as Jung Soojung CNBlue f(x)
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |9953 Views |6 Loves
Implicit Statement
CHAPTER 1 : One-shot

Author POV

“Oppa…”, panggil seorang gadis cantik dari personil girl grup f(x) yang tak lain yakni Krystal alias Jung Soojung, pada kekasihnya Kang Minhyuk dari boy band CNBlue yang sedang latihan untuk konser world tournya. Memang sekarang CNBlue sedang sibuk dengan konser “2013 CNBlue Blue Moon World Tour Live” yang seminggu lagi akan digelar di Jakarta, Indonesia.

Yaa, mereka berdua memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih semenjak mereka berdua akan membintangi sebuah drama “The Heirs”. Sebenarnya mereka sudah saling kenal sejak dikenalkan oleh Yonghwa CNBlue saat syuting “We Got Married” bersama Seohyun SNSD. Singkat cerita, waktu Yonghwa-Seohyun, Nickhun-Victoria, Jokwon-Gain gathering di acara WGM, mereka membicarakan member masing-masing. Disitulah Yonghwa menceritakan kepada Victoria f(x), bahwa Minhyuk tertarik dengan Krystal. Minhyuk selalu memperhatikannya secara diam-diam dan hanya menunduk malu saat berpapasan dengan Krystal ketika grup mereka sama-sama menjadi guest di salah satu acara musik. Akhirnya Victoria mengajak Krystal untuk berkenalan langsung dengan Minhyuk, dan semenjak saat itu hubungan mereka semakin dekat. Tapi Minhyuk baru menyatakan perasaannya ketika dia tau bahwa partner dalam drama barunya adalah Krystal. Minhyuk tidak menunda-nunda lagi kesempatannya dan ternyata Krystal juga memendam perasaan yang sama kepada Minhyuk. Karena kesibukan masing-masing, Minhyuk belum berani untuk mengungkapkan perasaannya karena takut akan sering meninggalkan dan jauh dari Krystal. Walaupun sebenarnya Minhyuk juga sering kesal melihat Krystal dipasangkan dengan Minho SHINee, Myungsoo Infinite dan baru ini dengan Kai EXO-K. Tetapi pada akhirnya, setelah jujur satu sama lain serta rasa saling percaya antara keduanya dan dengan segala konsekuensinya, mereka memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih.

“Nee Soojungie…”, jawab Minhyuk dengan nada ramah dan senyuman khasnya yang membuat para gadis terpesona melihatnya termasuk Krystal.

“Oppa kapan berangkat ke Indonesia?”, lanjut Krystal.

“Hmm, sekitar seminggu lagi. Kenapa Jungie?”, tanya Minhyuk heran kenapa tiba-tiba Krystal menanyakan keberangkatan tournya.

“Haah, aku pasti akan sangat merindukanmu Oppa”, desahnya dengan nada amat rendah yang terdengar seperti bisikan. Tetapi Minhyuk mendengarnya dan kemudian menggoda Krystal.

“Jadi Jungie tak ingin jauh dariku. Ingin selalu bersamaku? Araa, memang pesonaku selalu bisa membuat para gadis bertekuk lutut padaku.”, dengan nada yang sengaja dibuat-buat sehingga membuat Krystal menggerutu kesal.

“Oppa!! Ishh… ”, sambil memukul lengan Minhyuk dengan muka yang mulai memerah karena digoda oleh Minhyuk.

“Aww… Appo Jungie”, kata Minhyuk pura-pura meringis kesakitan.

“Biarin, Oppa selalu saja menggodaku ketika aku sedang serius menanyakan sesuatu.”, sambil terus memukuli Minhyuk.

“Aww… Hentikan Jungie, sakit. Hya! Jadi kau tak suka kalau aku goda?”, tanya Minhyuk tetap dengan nada menggodanya.

“Bukan begitu… Tapi,”

“Tapi kau malu kan. Artinya kau suka kan kalau aku menggodamu”, lagi-lagi Minhyuk menggodanya sambil mencubit hidung Krystal.

“Ahh molla… Hya! Sakit Oppa, kenapa Oppa suka sekali mencubit hidungku”, ujar Krystal makin kesal.

“Aigoo… manis sekali gadisku ketika sedang kesal.”, sambil mengacak-acak rambut Krystal pelan.

“Minhyuk Oppa!!”, kesal Krystal.

“Arraso, aku akan berhenti. Tapi aku suka melihat wajahmu yang memerah itu, ottoke?”, goda Minhyuk lagi.

“Aww…”, ringis Munhyuk karena lengannya dicubit oleh Krystal dan mendapat tatapan tajam dari Krystal. Artinya Krystal benar-benar serius tidak ingin bercanda lagi.

“Arra, Tuan Putri benar-benar sedang dalam mood yang tidak baik. Okee aku serius sekarang. Soojungie kenapa bertanya seperti itu? Bukankah selama aku tour dunia kau tak pernah berkata begitu. Kau selalu mengizinkanku karena memang ini konsekuensi kita kan? Aku harus rela meninggalkanmu dan jauh darimu. Ada apa memangnya?”, tanya Minhyuk heran.

“Anniyo, aku hanya tidak ingin jauh dari Oppa. Kalau nanti Oppa pergi tidak ada yang menemaniku di lokasi syuting. Tidak ada yang menemaniku ngobrol, bercanda, makan, latihan script, aku akan sendirian dan itu membuatku bosan Oppa.”, jujur Krystal.

“Aigoo Soojungie, ternyata hanya itu. Kau kan bisa bergabung dengan yang lain. Ada Minho Hyung yang selalu ceria dan Woobin Hyung yang membuat semuanya tertawa, ShinHye Noona juga baik apalagi ada Jiwon yang dulu dekat denganmu kan waktu sama-sama syuting sitkom. Kenapa gadisku jadi manja begini??? Hmm… ”, sambil mengelus tangan Krystal yang dari tadi digenggamnya.

“Soojung hanya ingin bersama Oppa, apalagi kita sekarang berpasangan dalam drama. Kita bisa sering menghabiskan waktu bersama yang dulu tidak bisa kita lakukan.”, Krystal mengadu lagi.

“Jungie, walaupun kita tidak bersama aku akan selalu menghubungimu, bagaimanapun padatnya jadwal kita. Aku tak akan bisa walau sedetikpun tak mendengar suara dan tawamu apalagi senyummu yang membuatku tak bisa berpaling pada gadis lain. Aku juga sebenarnya tak bisa jauh darimu karena magnet cintamu sudah sangat melekat pada diriku.”, gombal Minhyuk, tapi semua yang dikatakan Minhyuk tulus dari dalam hatinya.

“Huu, Oppa memang pandai menggombal…”, Krystal tersipu malu.

“Aku tidak menggombal Soojungie, aku mengatakan sejujurnya.”, jawab Minhyuk meyakinkan.

“Arraso. Oppa mianne kalau aku terkesan seperti anak kecil. Aku sepertinya tidak pantas menyandang status sebagai kekasih Oppa. Aku lebih pantas jadi adik Oppa yang tak lebih hanya merengek, mengadu dan sangat manja pada Oppa.”, jawab Krystal sambil menunduk dan menyembunyikan wajah sedihnya.

“Hey hey Soojungie, kenapa berkata seperti itu? Aku senang jika Soojung selalu manja, merengek apalagi mengadu padaku. Itu artinya Soojung benar-benar menyayangiku. Kau sendiri kan yang bilang begitu. Kau itu orangnya dingin sekali jika belum bisa dekat dengan orang lain, tapi kau akan berubah menjadi orang yang sangat hangat ketika kau sudah dekat dan mengenalnya. Sama seperti kau mengenalku. Aku sampai lupa bagaimana sikapmu dulu yang begitu dingin dan terkesan sinis kepadaku. Tapi setelah perlahan kau mengenal dan memahamiku, kau berubah menjadi gadis impianku yang bahkan melebihi dari apa yang aku impikan selama ini. Soojung adalah orang yang paling aku sayangi setelah Omma. Jadi apapun yang menyangkut dirimu, aku akan melakukannya walaupun aku harus rela mengorbankan nyawaku untuk Soojungie. Arraso?”, jelas Minhyuk yang membuat Krystal tersentuh dengan kata-katanya.

“Arra, Aku tau kalau Oppa benar-benar menyayangiku. Tapi aku hanya takut Oppa, aku tak bisa bertemu lagi denganmu. Aku khawatir denganmu Oppa. Aku khawatir dengan hubungan kita. Aku sering merasa sendiri dan kesepian. Sica Unnie yang selama ini jadi tempat bersandarku, tempat mengadu segala keluh kesahku semakin jauh dan kita jarang bertemu apalagi SNSD sekarang sibuk dengan world tournya. Sama seperti Oppa. Aku semakin takut kalau kesibukan Oppa itu tidak berada di Korea. Aku semakin sedih jika harus jauh dari Oppa.”, jelas Krystal yang ternyata air matanya sudah jatuh tanpa ia sadari.

“Ssstt Soojungie tak perlu takut. Seperti Oppa akan pergi kemana saja. Oppa janji tak akan membuat Soojung khawatir. Hubungan kita tak ada yang perlu dikhawatirkan karena hati Oppa sudah dimiliki oleh Soojung. Aku akan baik-baik saja Soojung, kau pun juga begitu. Jangan membuat Oppa khawatir dengan apa yang kau bicarakan sekarang. Oppa jadi ragu untuk meninggalkanmu selama di Indonesia. Oppa hanya pergi beberapa hari tak sampai satu minggu Soojung.”, jawab Minhyuk sambil menatap Krystal khawatir dan meletakkan tangannya pada pipi Krystal.

“Baiklah untuk mengurangi kekhawatiran Soojung dan untuk meyakini Soojung kalau aku tidak akan kenapa-napa, Oppa akan membuat kejutan untukmu saat di Indonesia.”, hibur Minhyuk agar suasana hati Krystal menjadi lebih baik.

“Kejutan apa Oppa?”, tanya Krystal penasaran.

“Eiyy kalau aku memberi taumu sekarang itu artinya bukan kejutan.”, sambil mencubit pelan hidung Krystal.

“Oppa jangan berbuat hal yang aneh-aneh apalagi kalau harus mengatakan kita adalah sepasang kekasih di depan semua fans.”, ancam Krystal.

“Mungkin aku akan melakukannya agar kau yakin bahwa Kang Minhyuk benar-benar menyayangi dan mencintai Jung Soojung.”, jawab Minhyuk enteng.

“Oppa gila! Oppa ingin aku dibunuh oleh fans-fansmu yang gila itu, hah?!!!”, sentak Krystal.

“Hya kenapa kau membentakku. Fansmu jauh lebih menakutkan ketika kau dekat dengan lelaki lain.”, balas Minhyuk.

“Aku tidak membentakmu Oppa. Kali ini aku benar-benar serius. Aku tidak akan mengizinkan Oppa melakukan hal itu.”, cegah Krystal.

“Kenapa? Kau tak sayang padaku? Kau tak cinta padaku? Kau tak ingin nantinya menikah denganku? Apa kau tak benar-benar serius berhubungan denganku? Kata-katamu terkesan seperti kau takut berhubungan denganku dan kau tidak serius menjalani hubungan ini.”, kesal Minhyuk.

“Oppa bukan begitu maksudku. Aku sangat menyayangi Oppa. Aku sangat mencintai Oppa. Aku ingin sekali nantinya menjadi pendamping hidup Oppa. Dan aku selalu serius dalam menjalani hubungan ini. Kenapa Oppa jadi meragukanku?”, membuat Krystal juga kesal.

“Aku tak pernah meragukanmu. Aku hanya tidak mengerti dengan semua yang kau katakan tadi. Dengan semua kekhawatiranmu yang tak beralasan. Selama ini aku pergi juga kau tak pernah sekhawatir ini. Jangan mulai dengan sikap kekanakanmu. Soojung yang aku kenal selalu dewasa dan bijak. Selalu mengerti dan selalu memahami kepadatan jadwalku begitupun jadwalmu. Kenapa kau jadi seperti ini? Sudahlah aku tidak mau membahas ini lagi. Sepertinya aku mengurungkan kejutan yang nanti akan kuberikan untukmu.”, emosi Minhyuk dan beranjak meninggalkan Krystal.

“Oppa dengarkan aku dulu, bukan maksudku seperti itu. Aku tau aku memang kekanakan, tapi aku punya alasan dengan apa yang aku katakan tadi.”, tahan Kystal ketika Minhyuk akan beranjak dari tempatnya.

“Alasan apa? Kau ingin bilang kau takut karena aku pergi jauh? Kau khawatir dengan apa yang aku lakukan? Kau tak percaya padaku? Ketakutanmu dan kekhawatiranmu benar-benar tak beralasan”, jawab Minhyuk sambil memalingkan wajahnya. Semakin kesal.

“Baiklah aku sudah tidak tahan dengan semua ini. Kau tau selama ini fans-fansmu telah menterorku? Mencoret foto-fotoku dengan darah. Mengirim rekaman yang isinya ketika mereka membakar semua foto-fotoku. Mengomentari semua situs web yang berhubungan denganku dengan komentar yang pedas dan menyeramkan. Mengirimiku bingkisan yang menyeramkan dan menjijikkan, yang bahkan kau tak akan percaya dengan isi-isinya kalau kau melihatnya. Mereka sudah mulai mengetahui hubungan kita Oppa. Awalnya aku ingin mengadukan ini pada Sica Unnie, tetapi aku tau aku tak akan membebani pikirannya untuk saat ini. Apalagi tidak mungkin kalau aku mengadukan ini pada orang tuaku. Semua member f(x) tau dengan semua teror yang ditujukan untukku. Mereka menyuruhku untuk memberi tau kan kepadamu. Tapi aku tak melakukannya karena fansmu mengancam akan berbuat lebih jika aku berani melakukannya..."

Minhyuk terkejut dengan pengakuan kekasihnya.

"Beberapa hari ini aku merasa selalu ada orang yang mengikutiku. Aku tidak nyaman dengan semua ini. Dan yang sebenarnya aku takutkan dan khawatirkan adalah aku sendiri. Aku takut aku tak bisa lagi bertemu denganmu karena fansmu mungkin akan tega membunuhku jika mereka benar-benar tau kita menjadi sepasang kekasih. Kau tau kalau aku hampir gila memikirkan semua ini. Aku sengaja mengatakan aku takut dan khawatir karena aku ingin tau apakah Oppa mengerti arah pembicaraanku tapi ternyata Oppa sama sekali tidak mengerti dengan apa yang aku maksud. Sekarang kau bilang aku tak beralasan? Katakan aku tak beralasan dengan semua ini!!!”, sentak Krystal sambil menangis karena sudah tidak kuat menahan amarah dan kerisauan hatinya.

“Mianne Soojungie, Jeongmal Mianne. Aku tidak tau kalau selama ini kau tersakiti karenaku. Aku benar-benar minta maaf karena aku tak memahaminya dari awal. Maafkan aku…”, sesal Minhyuk sambil memeluk Krystal.

“Hikss,,, Gwenchana Oppa, aku lega karena aku sudah memberitahu Oppa tentang hal ini.”, jawab Krystal sambil terisak dalam pelukan Minhyuk.

“Tidak apa-apa bagaimana, kau yang tersakiti masih bilang tidak apa-apa dan bersikap baik-baik saja? Soojung pabo, seharusnya kau memberitahukanku sejak awal sejak kau pertama kali mendapat teror itu. Kenapa kau hanya diam? Pantas saja selama ini wajahmu terlihat murung dan tak seceria biasanya. Jangan sok menjadi gadis yang tegar dan menyembunyikan kesedihanmu. Itu akan membuatmu terlihat seperti orang yang munafik. Orang yang pura-pura mengatakan bahwa dirinya kuat padahal sebenarnya hatinya rapuh dan menyimpan segala kesedihan. Aku tak suka Soojung ku menjadi gadis yang munafik. Arrachi?”, nasehat Minhyuk yang masih mendengar Krystal terisak.

“Sudah jangan menangis lagi. Aku pasti akan melindungimu dari mereka semua yang menyakitimu. Aku sudah bilang kan kalau aku akan mengorbankan segalanya untukmu bahkan nyawaku sekalipun…”, jelas Minhyuk sambil mencium puncak kepala Krystal dan menghapus air matanya.

“Gumawo Oppa, aku akan lebih terbuka kepadamu dengan segala sesuatu yang terjadi padaku. Aku tidak akan takut lagi menghadapi mereka. Karena aku memiliki Oppa yang aku yakin bisa melindungiku. Terima kasih Oppa karena telah menyayangi dan menjagaku. Saranghae~”, kata Krystal sambil tersenyum.

“Nado Saranghae~ Soojungie. Terima kasih juga karena kau selalu memahamiku dan karena kau hidupku jadi lebih berwarna. Aku jadi orang yang lebih dewasa karenamu. Jeongmal Saranghae~ Jung Soojung, gadisku tercinta”, balas Minhyuk sambil memeluk Krystal erat.

“Nado Saranghae~ Kang Minhyuk Oppa, drummerku tercinta”, jawab Krystal sambil membalas pelukan Minhyuk erat.

-END-

NB: Please buat fans-fans yang memang sayang dengan idolanya, hargai kehidupan pribadi mereka. Mereka berhak berhubungan dengan siapapun itu. Kalau kita benar-benar sayang kepada mereka, harusnya kita mendukung apapun yang mereka lakukan termasuk menjalin hubungan dengan idol lain. Terima kasih semuanya, selamat membaca J

GBU readers!!!

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK