SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Once Upon Winter In Busan

Once Upon Winter In Busan

Share:
Author : lissielahm
Published : 29 Dec 2016, Updated : 29 Dec 2016
Cast : Do Kyungsoo and Original Characters
Tags :
Status : Complete
14 Subscribes |1359 Views |15 Loves
Once Upon Winter in Busan
Synopsis

Seonmi tidak pernah merasakan kehangatan keluarga di musim dingin sampai akhirnya ia bertemu dengan Do Junhyeok . Berawal dari sebuah kebohongan kecil, Seonmi masuk ke dalam keluarga besar Do dan jatuh cinta dengan mereka. Keadaan makin rumit ketika Seonmi terjebak di antara dua pria di keluarga Do, Junhyeok dan Kyungsoo. Seonmi ingin segera mengakhiri kebohongannya, tapi ia takut akan melukai hati keluarga besar Do dan akhirnya kehilangan pria yang ia cintai. Lalu apakah semua yang dimulai dengan sebuah kebohongan bisa berakhir bahagia?

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

wirautama
Minggu, 08/01/2017 18:15
4
panjang juga thor ceritanya, untungnya ga bosenin. wkwk.
suka dengan alur ceritanya karena ga cuma berfokus pada hubungan pacaran 2 orang (which is super klise), tapi juga ada drama keluarganya juga di sini.
ceritanya udah sesuai tema.
Kyungsoo berkorban perasaan demi Junhyeok, Seonmi berkorban untuk keutuhan keluarga Do.
gaya penulisan huruf kapital dan tanda baca, udah sesuai EYD.
sayang thor posternya rada standar, mungkin author harus belajar photoshop. wkwk.
lissielahm
Minggu, 08/01/2017 19:02
3
fiuh.. syukurlah klo ceritaku gak bosenin :))
soalnya ak awalnya udah bablas sampe 6000 kata jd ak harus edit2 utk menyesuaikan dgn syarat kompetisi ini.. hehehehe
iyaa ni ak ga ahli photoshop >_< makasi input nya soal posterku.. ak akan belajar photoshop biar next FF ku posternya udah lebih bagus.. ^^
coolzz_angel5
Selasa, 03/01/2017 10:02
4
dear author,
tata cara penulisan kamu udah OK...
bentuk penulisan rapi, sesuai EYD. enak dibaca dan minim typo...
cerita kamu seru dan ga pasaran, judulnya emang agak standar tapi masih catchy
sukses dan keep on writing...
lissielahm
Minggu, 08/01/2017 18:56
2
thanks comment nya coolzz_angel5..
suka d sama avatar km ;)
makasi input nya soal judul FF ku, akan ak jadikan pelajaran biar next FF judulku bisa lebih catchy lagi
true_blueishz_girl
Senin, 02/01/2017 20:29
4
suka sama ceritanya dan sesuai dengan tema tentang december love story.
suasananya desember sekali ya, udah musim dingin, ada natal nya juga.
sinopsisnya juga bikin penasaran sih untuk dibaca.
penokohannya bagus dan rame. berasa kayak drama keluarga.
good luck thor.
lissielahm
Minggu, 08/01/2017 18:54
0
haiii true_blueish_girl :))
seneng mengetahui km sk dengan cerita ku...
ak mencoba memperkuat latar december love story dengan menambahkan latar cerita natal.. hehehe..
abis dengerin album EXO yang baru jd terinspirasi deh.. hahaha...
thanks. semoga ak bisa menang ya ^^
han_jieun
Senin, 02/01/2017 18:27
5
heeiii sis author (sis kan y?)
setuju sama comment sebelum gw yg blg klo ceritanya Kdrama material banget.
boleh sih klo mw direboot dan dibuat chaptered.
ikut baper bersama dengan DO yang awalnya berkorban perasaan demi sepupunya.
babang DO sama ijk mau ga? (salfok) hahahaha
semoga menang ^^
lissielahm
Minggu, 08/01/2017 18:50
2
iyaaa ini ak sis author..
thanks ya request utk reboot FF ini dn dibuat chaptered.. amin doanya biar ak menang.. hehehe ^^
iyaaaa ak bnyak nnton Kdrama yg ceritanya ttg kluarga jd ak terinspirasi buat bikin FF yg ada drama keluarganya..
park_eunhwa
Senin, 02/01/2017 18:16
7
annyeong author.
cara penulisan kamu rapi, terus tata bahasa kamu juga udah sesuai dengan EYD (huruf besar, tanda baca)
btw ceritanya menarik dan penggambaran karakter Jung Seonmi bikin aku ikut baper bersama karakternya.
aku udah tinggalin apresiasiku ya.
lissielahm
Minggu, 08/01/2017 18:48
1
annyeong park_eunhwa :))
makasi apresiasinya dan seneng banget mengetahui klo ceritaku bisa bikin km baper barengan tokohnya.. ^^
semoga km bs ngikutin karya2 ak berikutnya yaa... hehehe..
PREV 1 2 4 Next
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK