SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > My Turn To Cry

My Turn To Cry

Share:
Author : Rezkyka
Published : 28 Dec 2016, Updated : 07 Jan 2017
Cast : Byun Baekhyun (EXO), Lee Min Ji (OC), Byun SeNa (OC)
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |712 Views |4 Loves
My Turn To Cry
Synopsis

Bagi Baekhyun yang terpenting baginya adalah bagaimana cintanya bisa melindungi orang yang ia sayangi, bagaimana ia dan orang yang ia cintai bahagia, membuat cinta yang mereka miliki dapat memberi jalan keluar pada setiap masalah yang mereka hadapi, dengan begitu cintanya terbalas, dengan begitu arti cinta yang sesungguhnya.

Setelah membaca suratnya Bakehyun menyeka ujung matanya dan anak-anak itu mulai bernyanyi dengan lilin ditangan mereka.

[ klik untuk mendengarkan]

***

Fanfiction ini dibuat untuk mengikuti Fanfiction Competition December Love Story. Don't forget to love and comment, don't be silent readers! Thank You^^

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

minah1207
Senin, 09/01/2017 10:50
0
Sebenernya aku sempat gagal paham sama Se Na, dan tiba-tiba ada Lee Min Ji, dan ternyata part Lee Min Ji itu bagian dari flashback. Kalo bisa tanda untuk bagian flashback-nya di perjelas ya…. aku agak pusing bacanya. Hehehhee.
Sekarang aku komen dari segi penulisannya. Berdasarkan yang aku tahu.
Pertama, ga ada tanda baca.
Contoh salah: “Baekhyun-ah”
Contoh benar: “Baekhyun-ah!”
Biasakan setiap akhir dialog kasih tanda baca ya… soalnya banyak banget yang kayak gitu.

Kedua, kalo untuk memotong pembicaraan setahu aku titiknya ada 3, bukan 2. Hehhehee
Contoh salah: “Ada apartement bagus dan murah di dekat rumah teman Ibu, apa kau..”
Contoh benar: “Ada apartement bagus dan murah di dekat rumah teman Ibu, apa kau…”

Ketiga, huruf kapital yang masih salah.
Contoh salah: “kau benar-benar berlari huh?” Gadis itu tersenyum dan mengangkat kepalanya, ia tertawa.
Contoh benar: “Kau benar-benar berlari huh?” Gadis itu tersenyum dan mengangkat kepalanya, ia tertawa.

Keempat, penulisan dialog narasi yang salah.
Contoh salah: Baekhyun berdiri dari duduknya, ia terlihat sangat kesal “kau boleh melakukan apa saja asal pergi dan tinggalkan orangtua tidak tahu diri itu”
Contoh benar: Baekhyun berdiri dari duduknya, ia terlihat sangat kesal. “Kau boleh melakukan apa saja asal pergi dan tinggalkan orangtua tidak tahu diri itu.”

Kelima, tanda baca salah.
Contoh salah: “mana ada Ayah yang tega memukuli anak perempuannya terus, huh?” serunya lagi kali ini dengan nada yang cukup tinggi.
Contoh benar: “Mana ada Ayah yang tega memukuli anak perempuannya terus, huh?” tanyanya lagi. Kali ini dengan nada yang cukup tinggi.
Berseru, tapi tanda bacanya tanya?? Perhatikan lagi ya….

Oke, sekian dari aku…
Maaf panjang banget. Hehhehee.
Rezkyka
Rabu, 18/01/2017 16:25
0
Waah makasih banyak udah mau kritik FF aku...
Iya, aku sadar banget FF nya masih kurang, soalnya bikin ngebut dan kebiasaan gak di edit dulu hehe, tapi tetep gak boleh dijadiin alasan sih.
Maaf ya udah buat kamu bingung, aku akan coba perbaiki FF nya biar pembaca yang lain lebih nyaman^^
Terus memberi kritik yg membangun ya chinguuu, gamsahamnidaa!
COPYRIGHT 20187 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK