SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Haru-Haru

Haru-Haru

Share:
Author : khaiicheen
Published : 27 Oct 2016, Updated : 22 Aug 2017
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)
Tags :
Status : Ongoing
3 Subscribes |4713 Views |3 Loves
Haru-Haru
Synopsis

HARU-HARU 

A Fanfiction by khaiicheen

Cast:

Jeon Wonwoo

Yoon Jaekyung

Kim Mingyu

DK

Seventeen Members

Anoter cast, find them with your self J

Genre :

Drama / Romance

Rating : 17+

Disclimer :

Fanfiction ini adalah fiktif belaka. Sebagai luapan kekaguman pada cast yang ada didalamnya. Mohon maaf jika ada kesamaan antara nama, karakter dan situasi. For the last, cerita ini tidak ada sangkut pautnya dengan kehidupan nyata mereka. Happy Reading ^^ 

Synopsis :

Haruskan memulainya dari awal? 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

Clarissa Cahyadi
Selasa, 24/01/2017 10:54
0
Hallo author :)
Aku udah baca cerita terbarunya. Tetep, selalu suka.
Tapi kenapa ya lama banget di updatenya, padahal aku penasaran banget.
Setelah ini jangan lama-lama ya update part terbarunya.
Dan tolong buat Wonwoo yang lebih manis lagi dari yang ini.
Thank you.
khaiicheen
Kamis, 16/02/2017 12:04
0
Hallo Clarissa ^^
Makasih yah udah baca dan suka sama ceritanya. Kalau ditanya kenapa lama banget aku bingung nih jawabnya. Idenya siih yang bikin lama ditambah sama aktivitas rutin aku yang belakangan lagi nggak memungkinkan buat lanjut dan update walaupun udah selesai.
Tapi part terbarunya udah di update kok, semoga membayar nunggu lamanya yah. hehehe

xoxo,
khaiicheen
LeeHyeMi
Senin, 23/01/2017 19:52
0
suka banget dengan part ini,,,

unnie next ^^
khaiicheen
Kamis, 16/02/2017 12:01
0
Part 9 udah aku update ya :)
selamat membaca semoga tetep suka.

xoxo,
khaiicheen
LeeHyeMi
Jumat, 06/01/2017 23:48
0
unnie next,,,,,

hehehehe
khaiicheen
Senin, 09/01/2017 09:45
0
hehehe. ditunggu ya saeng update chapter terbarunya. masih dalam proses niih soalnya. hihihi. thank you juga udah setia baca dan nunngguin ff ini.

xoxo,
khaiicheen
Clarissa Cahyadi
Rabu, 04/01/2017 16:36
0
Halo author, salam kenal :)
Aku suka sama ceritanya. hihihi
Walaupun bukan member di web ini, tapi aku dikasih tau temen kalo ada ff tentang Seventeen dan castnya bias aku disini.
Simple story thor. Ceritanya menggelitik aku dari awal sampe post terakhir.
Good job. Aku tunggu update terbarunya.
khaiicheen
Jumat, 06/01/2017 11:44
0
Hallo Clarissa, salam kenal juga :D
Makasiih yaa udah suka sama ceritanya ini.
Biar enak sih kayaknya kamu mending join aja di web ini. Bikin account gitu. hehehe.
Chapter terbarunya sudah ku update ya. Semoga kamu suka ceritanya, suka juga sama Wonwoo dan Jaekyung nya. hehehe.

xoxo,
khaiicheen
LeeHyeMi
Jumat, 30/12/2016 00:23
0
unnie next,,,,

Happy New Year unnie khaiicheen
khaiicheen
Jumat, 06/01/2017 11:43
0
Happy new year too Saeng :* #kiss
Sudah aku updte y chapter terbarunya.
Happy Reading

xoxo,
khaiicheen
PREV 1 3 Next
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK