SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Surprise!!!!Best Gift In 30th Years Old..^^

Surprise!!!!Best Gift In 30th Years Old..^^

Share:
Author : liana86
Published : 31 Aug 2016, Updated : 31 Aug 2016
Cast : Liana (Mami), suami (Papi), Kyoko, Ryoichi, Bos, Office Girl, Ikon
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |247 Views |5 Loves
Surprise!!!!Best Gift in 30th years old..^^
CHAPTER 1 : Surprise!!

Hari ini adalah hari ulang tahun ku yang ke-30 tahun, tidak terasa sudah kepala 3, berharap menjadi lebih baik tiap tahunnya. Setelah bangun pagi ini pun masih terpikirkan surprise dari suami. "Hmmm..."

"Selamat pagi sayang & Happy B'day yach!! ucap suamiku..

"Kadonya mana pi?" tanya diriku sambil mengerjapkan mata...

"Lah...biasa kan cuma ucapan ulang tahun saja mi.."kata suamiku sambil tersenyum-senyum

"Oohhh..." gumam diriku dengan nada kecewa sambil ngebayangin andai Song Yunhyeog - Ikon jadi suamiku... (ngarep.com)

Kemudian rutinitas pagi hari pun berjalan seperti biasa.

***

Sesampai di kantor, dimulai dengan rutinitas browsing facebook dan email. Di wall facebook ku sudah ada beberapa ucapan selamat ulang tahun, selagi scroll down wall facebook ada share dari official account Idolaku : IkonIndonesiaTV yang memposting bahwa Idola ku "IKON" akan datang konser di Jakarta. "Wowww....mupeng" gumam diriku sendiri (emak-emak yang mengalami puber ke-2 suka berondong hihihi)...Aku pun teringat 3 tahun lalu saat pertama kali suka IKON..

*Flashback 3 tahun lalu*

Cuti Lahiran anak pertama, jagain anak sambil nonton program Channel M di tv kabel rumah, kesukaan sama artis korea ada survival program baru berjudul WIN : Who IS Next, langsung fall in love sama Team B akan kerja keras mereka..Jadi kebiasaan baru mendukung Team B berusaha debut. Walau akhirnya Team B kalah, tetap berusaha cari berita tentang mereka sampai akhirnya sekarang mereka sudah berhasil debut..Turut Happy akan keberhasilan pertama mereka.

"Liana!!!! Data laporannya sudah selesai belum?" teriak bos ku, membuyarkan kenangan manis sejak 3 tahun lalu itu. "Iya, sudah selesai bu.." ucap diriku sambil menaruh data di meja bos ku. Setelah kembali ke meja kerja ku, ku mulai share berita tiket Ikon konser di Jakarta di akun facebook ku, sambil mengharap dapat kado tiket konser Ikon ini.

Sore hari, pulang ke rumah, Kyoko & Ryoichi, anak-anakku menyambut dengan tawa khas mereka samil teriak "mami pulang, mami pulang " seru mereka. Kemudian, Kyoko bilang kepadaku "mami, ayo naik, dengerin lagu Om". "Lagu Om?" tanya diriku, "Iya mami, lagu Ono Mohe, tar biar ryo joget" kata Kyoko sambil bernyanyi dengan nada lagu Ikon - WYD. "Oh,haha, oke, yuk kita dengerin." ucap diriku ke Kyoko sambil tertawa kecil. Kyoko ternyata menyukai lagu Ikon-WYD, anak kecil saja suka sama lagu Ikon, makin berasa proud of Them (Ikon) saja nich.

***

"Yunhyeong...Yunhyeong!!!" teriak diriku sambil terbangun di tengah malam. "Kenapa kamu mi?Siapa itu Yunhyeong?" tanya suamiku. "Yunhyeong Ikon pi, tadi habis mimpi nonton konser Ikon sambil teriak-teriak nama Yunhyeong pi." cerita diriku. "Yah, elah kirain mah siapa?Papi sih suka sama BI saja, jago banget buat lagunya, kepemimpinannya juga oke, papi suka sama lagunya yang 'Be I'." cerita suamiku. "Oh ya!!tapi ulang tahun papi sama loh sama Bobby Ikon. Mereka datang konser loh pi ke Jakarta nanti tanggal 3 Sept 2016 di ICE BSD, tiketnya juga sudah dijual loh, tadi pagi juga mami sudah share di facebook, papi liat kaga?" info & tanyaku. "Hmm, liat.Yuk, tidur lagi sudah malam." pinta suamiku sambil menarik selimutnya.

***

Sebulan sudah berlalu dari hari Ulang Tahun ku. Rutinitas pagi hari itu seperti biasa, harapan untuk dapat nonton konser pun masih dalam angan-angan, sedikit pun tidak ada tanggapan positif dari suami. "Apalah daya harapan oh harapan...Yunhyeong...Ikon." gumamku sendiri.

"Ci liana, ini ada paket." panggil Office Girl kantor ku sambil menaruh kotak paket ukuran sedang di mejaku."Ya, terimakasi" kataku kepadanya. "Apa yah ini?tidak ada nama pengirimnya?" gumamku dalam hati sambil membolak balik kotak paket itu mencari tahu apakah ada nama pengirimnya. Dengan rasa penasaran dan hati-hati membuka kotak paket itu ternyata dilapisi dengan kertas plastik yang cukup banyak dan berkali-kali sampai pada akhirnya kertas plastik terakhir terbukalah isinya dompet wanita berwarna ungu kesukaanku dengan motif polos.. Ketika kubuka isi dompet itu, "Arghhhh, Oh My God!!!" teriak ku dan seisi ruangan kantor pun menoleh ke diriku sambil mengelengkan kepala. Di dalam dompet itu, kulihat 2 tiket Ikoncert di Jakarta section Gold beserta secarik kertas tertulis :

 Dear mami sayang,

Maaf baru kasih kado ulang tahun nya sekarang biar mami merasa surprise dari papi, karena papi butuh lembur beberapa lama untuk dapat membeli tiket Ikonnya. Nanti kita nonton bareng sama anak-anak yah, makanya papi pilih tiket yang section Gold. Lagipula anak-anak juga suka lagu Ono Mohe itu. Harapan papi biar mami tetap pantang menyerah yach seperti Ikon , masa kita kalah sama anak-anak muda itu yang selalu berusaha menggapai mimpi mereka. O ya tambah sayang papi yach, jangan Yunhyeong terus...haha..^^

from ur love...^^

Dengan mata berkaca-kaca membaca kertas tersebut, ku pun berdoa & mengucap syukur selalu apa yang telah dilakukan suamiku, atas pengertiannya dan kasih sayangnya. Dan benar-benar ini surprise banget!!!Best Gift di umur 30 tahun ini.

Kupencet no hp suamiku di HP ku. "Halo." ucap suamiku. Dengan sedikit terisak ku pun berucap "Pi, makasih banget yach kadonya, ini Surprise banget." "Oohh, syukurlah, iya sama-sama, koq nangis?" tanya suamiku. "Iya kaga nyangka aja pi, makasih sekali lagi." ucap diriku. "Haha, ya sudah nanti kita nonton bareng yach, sudah lanjut kerja dulu." pinta suamiku sambil menutup teleponnya.

Aku pun menaruh HP ku di meja dengan sambil tersenyum sendiri dan menyanyikan lagu Ikon - WYD.

Oneul mohae oo

naeil nohae bogo sipeo

neoreul wonhae oo

bogo sipeo

coz i'm lonely lonely yeah

***

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

wangge
Kamis, 01/09/2016 15:35
0
hehehe...
lianawati
Kamis, 01/09/2016 15:12
0
semoga berhasil lii
yenni
Kamis, 01/09/2016 08:56
0
Baguuusss
asteroida_5
Rabu, 31/08/2016 22:46
0
Aminnnn.... Wish you luck :-)
andrise
Rabu, 31/08/2016 20:33
0
good luck lah...
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK