SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Kau Adalah Mimpi-Mimpi Indahku Selama Ini

Kau Adalah Mimpi-Mimpi Indahku Selama Ini

Share:
Author : Tmrslvn01
Published : 31 Aug 2016, Updated : 01 Sep 2016
Cast : June : June || Kim So Hyun : Seulbi/Selvi || Kim Yoojung : Choi Yeji
Tags :
Status : Complete
3 Subscribes |1900 Views |3 Loves
Kau Adalah Mimpi-Mimpi Indahku Selama Ini
CHAPTER 1 : Chapter 1 -EndSelvi atau biasa dipanggil seulbi disini.. Disini..dikuliahanku di Korea. Aku orang Indonesia. Kuliah di Korea adalah suatu yang sangat membahagiakan bagiku, kenapa? Karna disanalah negara yang selalu ku mimpikan, dan idolaku juga tinggal disana. Hobiku adalah "fangirling" kedengarannya seperti  hal sepele, Tapi itu butuh perjuangan dan modal Haha. Beberapa orang bilang ngefans itu seperti naksir,suka dan tergila-gila pada seseorang. Tapi sebenarnya... Memang benar! ****** Ditempat yang sudah berisik dengan suara para Fans dari Ikon. Tapi teman sebelahku malah terus saja mengoceh. "Seulbi, Aku tak sanggup mengantarmu dan harus bersedak-sedakan dengan banyak orang disini!" Sambil mengusap keringat yg bercucuran di dahinya. "Ayolah tolong aku kali ini saja"  ucap seulbi dengan wajah memelas. "Kau selalu bilang kali ini saja!" Perkataan yg diucapkan wanita yang bernama choi Yeji itu hanya membuat seulbi tersenyum cekikkikan. Choi Yeji, Teman seulbi yang selalu menemani seulbi hadir di konser,Fanmeeting dan acara lain yang berhubungan dengan IKON! IKON atau lebih utamanya June  salah satu membernya adalah seseorang yang seulbi sangat dambakan. hmm dia sangat tergila gila padanya. ****** Kringggggg Suara alarm berbunyi. "Ohh tidak aku kesiangan!" Seulbi dengan terburu-buru untuk pergi ke kuliahannya. "Yeobseyo?! Yeji-ah apa pelajarannya sudah mulai? Cepatlah!" "Pelajaran apa yang kau maksud? Apa kau tak lihat sekarang hari apa huh? Seulbi melihat kalender dan.. "Aaaa,Bukannya kau memberitahuku dari tadi! Sekarang kan udah Rapih aku nya -_- " "Ya kalo udah rapih emang kenapa? Ga masalah kan?" "Aaa sudahlah, Antar aku ke mall saja kagok aku udah rapih beginii?" "Huh? Sepagi ini? Tidak tidak aku tidak bisa!!" "Ah.. baiklah aku pergi sendiri saja, kututup telponnya" ****** Seulbi pergi ke mall seorang diri untuk mengisi kebosanannya.. Entah kenapa Saat itu mallnya sangat ramai hingga seulbi terdorong orang hingga terjatuh. " hey jalannya tenang dong bajuku jadi kotor kan!" Ucap seulbi dengan marahnya. Ia berjalan menuju toilet untuk membersihkan bajunya. "Mengapa Mall ini tiba-tiba jadi seramai ini sih? Cihh" Seulbi bicara sendiri di toilet. seorang lelaki tiba-tiba muncul. "Hey kau salah masuk toilet!" Seulbi memperingatkan. Tetapi lelaki itu malah menutup mulut Seulbi dan berkata. "Diamlah sebentar! Aku benci dikejar kejar fans!" Dengan nada yang sangat tidak memungkinkan untuk orang yg berada 1 meter jauhnyapun bisa mendengarnya. Seulbi hanya kaget, " Fans? Maksudnya? Dia Geer banget sih" gumamnya dalam hati. "Huh.. mereka sudah pergi" lelaki itu melepaskan tangannya dari mulut Seulbi. "Apa mak.. maksud..mu?" Kata kata seulbi terhenti setelah melihat wajah lelaki itu..dia sangat terkejut,jantungnyapun terasa ingin meledak, tetapi dia berpikir kalo lelaki itu benci dikejar-kejar fans, Berarti dia juga akan benci jika tahu aku ini fans nya. Jadi.. "kau ini siapa? Hingga mengaku dikejar fans segala huh" Dengan berkata seperti orang yang sungguh sungguh tidak mengenal lelaki itu, padahal dia sangat sangat mengenal semua tentang dirinya. "Kau tak tahu aku? Aku sering muncul di tv dan dibicarakan gadis gadis disekolah," "Hmm gadis-gadis disekolahku terlalu Sibuk untuk belajar,memang siapa namamu?" Seulbi sangat Percaya diri. Dalam hatinya da sangat ingin mengatakan bahwa "siapa sih yang tidak mengenal lelaki di depanku. "Hmm sudahlah, Namaku June member Ikon,tapi sepertinya aku pernah melihatmu di fanmeetingku"  Tak pernah terpikirkan olehnya bisa bertemu dengan June dan Berbicara dengannya. "Aaa anu mungkin kau salah lihat" "Oh..Kau harus menjaga rahasia ini!" "Rahasia apa?" "Kau telah bertemu dengan seorang artis yang salah satu anggota boyband terkenal ini" "Cihh.. Baiklah, asalkan berikan nomor ponselmu!" "Untuk apa?" June kebingungan dengan kelakuan wanita inii. "Apa mungkin aku melewatkan kesempatan emas bisa bertemu dengan seorang artis? " "Kau akan memamerkan & membagikannya bukan?" aku bukanlah seseorang yang seperti itu, tenang saja" sambil menyondorkan ponselnya, Untung saja wallpaper handphoneku telah ku ganti gumamnya dalam hati. "Aku tak percaya tapi baiklah ini nomor ponselku, Kau harus jaga ini!" June memberikan nomornya dan langsung pergi dengan menutup wajahnya dengan masker. ***** SeulbipunLangsung pulang dengan kegirangan. "Apa aku dalam mimpi? Aaaaa!!!! Apa aku harus beritahu Yeji? Ah mungkin lain kali saja" Seulbi teriak teriak karna kegirangannya. Saat malam tiba dia mencoba meng sms June. "ini nomor ku!" "Kau siapa?" "Aku wanita tadi di mall!" Sedihnya oppa melupakanku ;( "Ah yang tadi, Siapa namamu?" "Selvi, biasa dipanggil Seulbi" "Kau bukan orang korea ya? pantas wajahmu berbeda" "Aku orang indonesia" Senang sekali rasanya saat sang idola bahkan memperhatikan wajah kita. ****** Mereka terus menerus saling menghungi dan bahkan pernah saling bertemu. Mereka menjadi sangat akrab. Begitu senang rasanya hidup seulgi yang akhirnya bisa berteman dengan sang idolanya. Tapi selama dia menjadi teman June, June tak pernah tahu bahwa Seulbi adalah fan nya. ***** Suatu saat,para Netizen menemukan bahwa June berpacaran dengan artis yang berinisial L. Betapa terkejutnya Seulbi, dia sungguh tak percaya. Dia tak ingin percaya pada gosip yang beredar, dia langsung bertanya pada June pada saat itu juga. "June~ Apa gosip yang beredar itu benar?" Dengan mata yang hampir menangis "Gosip yang mana?" June balik bertanya. "Gosip kau dengan.." "Ah iyaa, Tolong kau rahasiakan tentang itu okay! Aku percaya padamu! Biarkan orang hanya tahu gosipnya saja, appa YG juga tak akan memkonfirm hubunganku karna aku memintanya untuk menutupinya" June menjawab dengan tenang. Tangan Seulbi menjadi lemas hingga menjatuhkan handhonenya diwaktu yang bersamaan Seulbipun menjatuhkan air matanya. ******* Keesokan harinya mereka berbuat janji untuk bertemu disuatu tempat yang sepi agar tak ketahuan faNs lainnya. Seulbi membawa poster bergambar june dan album albumnya yang dia simpan didalam box. "Apa yang kau bawa itu?" June bertanya. "Ini semua adalah poster dan album-album mu!" June hanya terkejut. "Sebenarnya aku adalah fans mu, tapi saat itu aku berpura-pura tak mengenalmu, aku pikir jika aku mengungkapkan ini padamu kau akan menjauhiku, tapi kukatakan ini sekarangpun percuma saja, Tak akan ada yang berubah setelah aku mengucapkannya. Ku kira seorang artis bisa berpacaran dan menikah dengan fansnya. Tetapi itu hanya ada dalam cerita saja.. Atau mimpi dan keinginanku terlalu tinggi yaa.  Hmm sudahlah. Aku tahu hampir semua tentangmu sebelum aku bertemu dengan mu di mall itu. Apa kau tahu?  Kau selalu menjadi mimpi mimpi indahku selama ini. Tetapi sepertinya mimpi indah itu berakhir hari ini, Selamat tinggal June~ terimakasih telah menjadi idola ku." Seulbi memberikan box itu dan melangkah pergi meninggkalkan June. June sangat merasa bersalah dan juga marah. Tapi apaboleh buat June tak memiliki perasaan apapun pada seulbi, ia hanya menganggapnya sebagai seorang teman yang kebetulan bertemu di mall. ............ Jengjeng selesaii.. Maaf banget gaje dan g seru.aku hanyalah pembuat cerita amatir-.- Semoga menang..
Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK