SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > One More Time [ 한번 더 ]

One More Time [ 한번 더 ]

Share:
Author : kimdani
Published : 15 Aug 2016, Updated : 18 Aug 2016
Cast : Jeon Jungkook ; Kim Dani ; J-Hope
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |757 Views |0 Loves
One More Time [ 한번 더 ]
CHAPTER 1 : Hongdae, That Night

Hongdae, 6 Maret 2016

Jeon Jungkook. batin Dani dalam hati seraya melihat pria di hadapannya dengan tatapan nanar dan tak percaya.

Untuk apa pria itu datang ke sini? Apakah ia ingin memamerkan kesuksesannya kepadaku? Ya, mungkin ia ingin menegaskan kalau sekarang ini, dirinya – yang sempat kutolak dulu – adalah seorang idola sukses yang memiliki banyak penggemar dan uang. Sedangkan aku – yang sempat menolaknya dulu – hanyalah seseorang yang setiap harinya menghabiskan waktu untuk menggambar wajah orang asing di jalanan dan memungut bayaran yang tidak seberapa dibandingkan dengan harga topi yang dipakainya saat ini. Lanjut Dani, masih dalam hati.

Apa yang ia harapkan dariku sekarang? Berteriak senang dan histeris seperti gadis-gadis yang ada di kelilingnya saat ini? Menangis tersedu-sedu dan mengungkapkan penyesalan terbesarku? Menggambar wajahnya dan bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa? Oh baiklah, aku hanya akan menggambar wajahnya dan bertindak seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Seolah-olah ia hanyalah satu dari beberapa “pelanggan”-ku saat ini. Seorang asing yang tidak pernah kulihat dan kukenal sebelumnya. Seseorang yang tidak menghabiskan masa kecil dan remaja-nya bersamaku. Seseorang yang tidak pernah menawarkan pundaknya untukku di kala aku sedang sedih. Seseorang…yang tidak pernah mengecup kening-ku ketika aku hendak meninggalkannya seorang diri di Negeri ini.

Dani mulai menggambar wajah Jungkook pada selembar kertas A4 di hadapannya. Matanya menyusuri lekuk wajah sempurna Jungkook sementara jemarinya menuangkan apa yang dilihat oleh matanya.

Dani tersenyum pahit. Tanpa memerhatikan wajahnya sekarang pun ia dapat menggambar wajah Jungkook dengan sempurna di kertasnya. Ia masih ingat bagaimana bentuk mata pria itu. Bagaimana bentuk hidungnya, bentuk bibirnya, dan ekspresi wajahnya. Ia masih ingat semuanya.

Bagaimana mungkin aku bisa melupakan wajah pria yang pertama kali membuat hati-ku berdegup kencang.

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK