SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > You'll Be My Heart

You'll Be My Heart

Share:
Author : detii0730
Published : 09 May 2016, Updated : 12 Sep 2017
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |11659 Views |2 Loves
You'll Be My Heart
Synopsis

Chapter 26 is coming to your timeline! END CHAPTER ^^

 

Readers, ini chapter terakhir You'll Be My Heart yaa! Terima kasih sudah membaca kisah Baekhyun dan Suzy dalam setahun ini. Mohon maaf kalau suka telat-telat update! Maklum sibuk.. hehehe..

Sampai ketemu di fanfic berikutnya yaa! ^^

 

 

 

"Suzy dan Baekhyun diam-diam melakukan pertemuan tanpa sepengetahuan rekan-rekannya. Gerak-gerik mereka ketika berada di antara temannya masing-masing membuat rekan-rekannya curiga. Suzy dan Baekhyun yang selalu senyum-senyum sendiri ketika melihat ponsel membuat kecurigaan teman-temannya lebih bertumpuk. Namun hingga waktu yang cukup lama mereka tidak mengungkapkan apa sebenarnya hubungan mereka. Bagaimana Baekhyun dan Suzy menyembunyikan hubungan mereka? Apa sebenarnya hubungan Baekhyun dan Suzy?"

 

 

 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

atanasiarefa
Minggu, 29/05/2016 13:35
0
Annyeong~
Nanya, nih, cara bikin covernya gmn, ya? Aku kesulitan dr awal..
detii0730
Minggu, 29/05/2016 18:44
0
edit di photoshop aja, dear
sandryputri24
Minggu, 21/05/2017 15:55
0
Bantu jawab bisa juga kok dari aplikasi pict art 😊
tia k-popers
Rabu, 25/05/2016 15:18
1
suka sama kak suzy miss A
Lee Ga Eun
Kamis, 12/05/2016 14:39
0
Eonni kok Suzy yg jd castnya sih? kan bisa Taeyeon aja
detii0730
Kamis, 12/05/2016 14:54
0
hehehe... aku BaekZy shipper.. hahaha.. Kayaknya udah banyak juga kalo cast-nya Baek sama Taeyeon kan? hihihihi
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK