SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Drama

Drama

Share:
Author : atanasiarefa
Published : 25 Apr 2016, Updated : 12 Jun 2016
Cast : BTS Jungkook - Aku (Yoo Eun,OC) - Im Yebin (OC) - GOT7 Kim Yugyeom
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |2780 Views |1 Loves
Drama
Synopsis

Aku menatapnya dan menunjukkannya buku script yang membuat Yebin membelalakkan kedua matanya, terkejut sekaligus kebingungan. “Kamu… diterima?” tanyanya.

Aku mengangguk. “Mereka bilang aktingku terlalu bagus! Aku sudah bilang pada mereka jika aktingku tidak begitu bagus beberapa waktu belakangan ini tapi mereka bilang kalau aktingku masih bisa diterima!” aku merengek. “Dan kamu tahu yang lebih buruk?”

“Apa?”

“Aku mendapat peran utama dengan Jeon Jungkook!”

“Awww~” Yebin memelukku. “Tidak apa-apa. Lagipula, tidak ada salahnya, kan, kamu ikut drama lagi? Anggap saja ini penampilan terakhir kamu sebelum kita lulus dari SMA.”

“Bukan, bukan begitu!” aku melepas pelukannya. “Kamu tidak tahu kenapa aku berusaha keras keluar dari dunia seni peran.”

Dia menatapku. “Apa itu?”

 

 

 

(DON'T BE A SILENT READER PLEASE :) )

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

Nadia
Rabu, 25/05/2016 17:01
0
makin seru, jadi gak sabar baca kelanjutannya. semangat terus ya eonni, hwaiting! jangan lama lama hihi aku terus tunggu kelanjutannya
atanasiarefa
Rabu, 25/05/2016 18:59
0
Mwihihi... iya, ini lagi proses juga, jd tambah semangat tau, kalo fanfic-ku dikasih komen :) Gomawo!
Nadia
Jumat, 27/05/2016 18:26
1
waaaaa makinnnn penasaaraaannnnnn hiks hiks.. kenapa selalu terputus seperti ini?? baperrr heheh . bagus banget. aku tunggu kelanjutannya hihi semangat
Nadia
Minggu, 08/05/2016 09:12
1
eonni, lanjut dong. keren ffnya. aku suka. semangat ya eonni. jangan lama lama updatenya, aku tunggu terus. hwaiting!
atanasiarefa
Senin, 16/05/2016 18:43
0
Arraseo! :)
Nadia
Kamis, 19/05/2016 13:18
1
lanjuttt eonniiii, kereeeeennn
atanasiarefa
Kamis, 19/05/2016 19:20
0
Hehe, makasih.. Terus baca dan subscribe yah ;)
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK