home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > I AM NOT JUNG JESSICA

I AM NOT JUNG JESSICA

Share:
Author : kiddyleader9
Published : 14 Apr 2016, Updated : 14 Apr 2016
Cast : #SNSD #Jessica
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |403 Views |1 Loves
I AM NOT JUNG JESSICA
CHAPTER 1 : ONE SHOT

Namanya Jessica. Namanya benar benar Jessica, bukan nama ex-member dari girlband yang ia hadiri konsernya sekarang. Dia sering mendapat ejekan dari teman SONE nya karena namanya, seperti
"Kamu fans SNSD atau fans Jessica? Bagaimana bisa bio twittermu mengatakan bahwa kau fans SNSD tapi nama twittermu Jessica?!" Tetapi Jessica tidak pernah ambil pusing dengan hal kecil yang sangat tidak penting itu. satu satunya yang ia pikirkan sekarang adalah salah satu dari 8 wanita favorite nya yang sedang berdiri dipanggung dekat tempatnya dan sone lain berdiri dengan tubuh agak pendek rambut silver pendek dan suara yang lembut dan tanpa sadar orang itu membuat Jessica tersenyum. Orang itu adalah Kim Taeyeon.
Jessica sangat terpukau dan tidak percaya bahwa berdiri didepannya adalah seorang Kim Taeyeon yang.. nyata! 'Mengapa kamu tidak sering sering konser disini jadi mataku tidak perlu mendapatkan minus karena sering menontonmu lewat hpku' bisik Jessica kepada dirinya sendiri.

"YAAHH!! KIM TAEYEON NOONA YOU ARE SO PRETTYYY!!!"
suara teriakan yang berat dan lantang terdengar di telinga kanan Jessica 'ugh, sepertinya yang akan cacat bukan hanya mataku tapi telingaku juga.' bisik jessica kepada dirinya sendiri. lagi. dan seperti tersadar akan sesuatu, ia berbalik dan menatap tajam seorang pria yang Oh-Well-Uhmm-Good Looking, tinggi memegang banner bertuliskan 김 태연, membawa lightstick dan memakai bando pink nyala bertuliskan 'Taeyeon noona Marry Me'
"YAH! apa yang kau lakukan? Kamu kira ini lapangan sepak bola?! Telingaku seperti hampir pecah rasanya mendengarkan teriakanmu itu!" Teriak Jessica tanpa segan segan memperlihatkan bahwa ia sedang marah.
"Hey lihat siapa yang berteriak teriak sekarang?" Jawab Pria Oh-Well-Good-Looking itu dengan tampang bingung yang entah mengapa membuat amarah Jessica tiba tiba mereda.
"Yang harusnya bertanya itu aku, kamu kesini mau lihat konser apa mau ulangan? Kenapa diam saja? Ayo teriak bersamaku! siapa biasmu?" Lanjut pria itu dengan intonasi suara yang excited dan membuat Jessica bingung akan perubahan nada suara dari pria itu.
"Oh uhmm.. emangnya aku diam saja? eh.. EH?! untuk apa kamu memperhatikanku?!"
"Hahahha. Hey, Kamu lucu sekali.. aku kira kamu galak, lihatlah mukamu itu benar benar membuat orang lain salah paham! kau belum menjawab pertanyaanku.. siapa biasmu? oh sebelumnnya, siapa namamu?" Jessica terdiam sesaat dan lagu 'Kissing You' terdengar berkumandang di venue concert tanpa menghirauan sepasang manusia yang sedang melakukan perdebatan.

"Namaku Jessica, dan.."
"WHAT? Jessica? You do such an extreme plastic surgery! how can your face turn out to be so different? And how can you even talk indonesian?!!"
"Aish this stupid kid! Aku bahkan belum selesai berbicara! Aku sudah membencimu sekarang, pergilah!" Jessica tidak pernah semarah ini dengan orang yang menganggapnya seperti Jessica Jung tapi dia sangat marah ketika pria didepannya ini menyimpulkan bahwa ia adalah Jessica Jung like seriously? apa semua yang bernama Jessica harus menjadi Jessica Jung?
"eehh.. iyaa iya maaf, jangan marah. jadi, namamu Jung Sooyeon?"Tanya pria itu dengan tampang jenaka yang tanpa Jessica sadari terdapat rona merah dipipinya.
"Ahh.. Baiklah. sudah menggodamu. Jadi namamu Jessica? hehe namaku Kelvin! jadi siapa biasmu? aku sudah bertanya sampai 3 kali lho ini"
"Aku.. Aku suka Taeyeon." 
'ah! Jessica! kenapa suaramu bisa sepelan ini? Stupid Jessica!' kata Jessica kepada dirinya sendiri
"oh? kamu suka Taeyeon? Kamu tidak suka padaku? Tanya Kelvin dengan sorotan mata yang Jessica tau bahwa itu adalah sorotan mata berharap. Tapi jessica tidak akan semudah itu,
"bukankah kita baru bertemu 20 menit yang lalu?"
"Tapi aku sudah memperhatikanmu selama 60 menit yang lalu! dan aku jatuh cinta"
"Kau curang!!" Rona merah dipipi Jessica semakin merah dan semakin jelas terlihat.
"Aku tidak tahan.. Kau manis sekali.. Maafkan aku?"
"Ya.. Tapi, mengapa kamu mengatakannya sekarang" Lagu Into The New World versi ballad pun terdengar di seluruh venue yang menandakan bahwa sebentar lagi akan ada encore.
"Karena aku tahu jika tidak sekarang, aku akan kehilanganmu dari pandanganku. Jadi aku mau mengenalmu lebih dekat, maukah?"
'ah.. manis sekali' pikir Jessica
"Aku.. aku tidak tahu..."
"Kita bisa berteman tidak harus pacaran! yang aku tahu kamu manis sekali dan aku ingin melihatmu sering sering"
"Baiklah.. bisakah aku melihat Taeyeonku sekarang? Kau mengajakku bicara terus sampai aku tidak menonton setengah dari konser ini!"
"Well, kamu tidak perlu melihat disini lagi. Karena kamu sudah menerima permintaanku untuk mengenalmu, aku punya hadiah untukmu"
Dengan penasaran, Jessica bertanya. Lagu Into The New World sudah selesai dan menandakan encore akan segera dimulai dan acara akan segera berakhir. Para member sudah pergi ke backstage untuk persiapan encore mereka.
"Hadiah apa"
"Wanna go backstage? With me?"
"What? How? Bagaimana bisa-"
"Tinggal masuk saja" Kelvin mengeluarkan ID Card dari dalam jaketnya yang tertulis 'ALL ACCESS' "Go?"
"apa kamu serius? pasti bercanda! itu ngeprint dari rumah kan?"
"hey! tidak! Kamu mau tidak? Kalau nggak mau yaudah aku masuk sendiri nih.."
"eehh iya iya.. aku mau" Jessica merasa malu sekali tapi kapan lagi bisa ke backstage?
"Ah kamu terlalu banyak berfikir. ayo sekarang" Mereka keluar dari sesakan para penonton dan menuju ke Backstage.
"Apa aku semanis itu untuk bisa diajak ke backstage uhm?" Tanya Jessica dengan tampang geli.
"ya, You are worth it. just look at your bitchy face! it makes me want to save you on my pocket forever"
"Emangnya kenapa kalau tampangku seperti ini?! Aku mendapatkannya sejak aku lahir! Apa ada masalah denganmu?!"
"Tentu saja, Kau menyebalkan"
"Hey! yang harusnya bertingkah menyebalkan itu aku bukan kamu!"

THE END.

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2021 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK