SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > I'm With You

I'm With You

Share:
Author : detii0730
Published : 02 Mar 2016, Updated : 23 Jul 2017
Cast : Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk, Lee Jung Shin, Rimma (fiction)
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |937 Views |1 Loves
I'm With You
Synopsis

I'm With You
 

Jung Shin dibuat penasaran dengan sosok bernama Rimma yang dicurigainya sebagai kekasih Yong Hwa. Meskipun sudah bertanya kepada Yong Hwa tentang gadis itu, tetapi ternyata Yong Hwa tidak ingin menyampaikan siapakah gadis bernama Rimma itu.

Jung Shin yang terlanjur penasaran akhirnya menyampaikan kecurigaannya itu kepada Min Hyuk. Meski tidak langsung percaya, tapi akhirnya Min Hyuk pun mulai penasaran dengan gadis yang disebut-sebut Jung Shin itu.

Sampai akhirnya suatu hari setelah pulang menyelesaikan salah satu agenda kegiatan CNBLUE, mereka mampir untuk makan ke sebuah restoran bersama sang manajer. Saat itu Jung Shin memberanikan diri bertanya kepada Yong Hwa tentang Rimma di depan Jong Hyun, Min Hyuk, dan sang manajer. Manajer sempat kaget dan meminta Yong Hwa mengatakannya, sebab ia khawatir hal tersebut akan mempengaruhi karier CNBLUE yang sedang akan membuat single baru.

Namun, belum juga Yong Hwa menjawab, ia mendapat telefon dari seseorang sehingga pamit dari mereka untuk mengangkat telefon itu. Tak disangka, setelah bertelefon dari arah toilet, Yong Hwa justru bertemu dengan Rimma di sana.

Rimma menagih utangnya kepada Yong Hwa. Yong Hwa kebingungan untuk membayar utangnya itu. Di saat bersamaan, salah satu teman Rimma yang berada di situ juga mengetahui keberadaan Yong Hwa. Ia mengaku sangat mengidolakan Yong Hwa dan ingin berfoto bersama.

Saat teman Rimma tersebut kembali ke kursi makannya, ia mengatakan kepada teman-temannya yang lain bahwa ia bertemu dengan Yong Hwa dan saat ini sedang mengobrol dengan Rimma. Jung Shin tanpa sengaja mendengar perkataan itu dan menyampaikannya kepada Jong Hyun, Min Hyuk, dan manajer. Mereka benar-benar penasaran.

Lalu, siapa sebenarnya Rimma? Apa hubungannya dengan Yong Hwa?

 

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK