home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > From Hater Being Lover

From Hater Being Lover

Share:
Author : riskameliaa
Published : 22 Feb 2016, Updated : 22 Feb 2016
Cast : Chanyeol, Keyla, Iska and the other cast
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |459 Views |1 Loves
From Hater Being Lover
CHAPTER 1 : From Hater Being Lover

EXO…EXO…EXO…EXO...EXO

nama itu selalu memenuhi pikiran dan pendengaran ku. Gila! Udah 3 jam lebih, Keyla membicarakan hal itu di kamar ku. Ya, Keyla, teman sejak SMP dan dia sangat menggilai sejak mereka debut sampai ada beberapa anggota yang keluar, dan Keyla menangis karena itu.

“Ka… temenin gue nonton konser EXO mereka ya hari sabtu ini, gue dapet 2 tiket nih dari bokap!”

Keyla selalu menawarkan tiket itu ke aku, Iska, padahal dia tau bahwa aku sangat gatau tentang EXO dan bahkan ga suka dengan boyband korea.

Dan untuk kesekian kalinya, aku bilang ke dia “ NO, Key…”

**NEXT DAY**

Pagi hari seperti biasa selalu lari pagi ke daerah Senayan bersama Keyla dan dua teman cowok kami. saat kami berpencar, aku lupa kalo tidak membawa minuman saat itu, dasar pabo, maka itulah mereka selalu bilang kalo aku cewek pelupa, untung aja ga pernah lupa kalau punya temen yang namanya Keyla -_-.

Dan akhirnya aku mampir ke tempat beli minuman di daerah sekitar sana, rehat dan minum bentar, pas mau bayar, untuk kesekian kalinya, aku ga bawa duit -_- emang bener-bener pelupa. Aku kirim pesan teks mereka tapi ga ada satupun yang membaca.

Mati… gimana mau bayar nih. Udah gue minum juga

“biar gue yang bayar..” sebuah suara cowok yang daritadi di sebelahku langsung membayarnya. Lah nih cowo baik banget dan tau gue ngomong sndri dong daritadi.

Mati…malu banget gue.

Aku berterima kasih dan akhirnya berlanjut untuk pertemanan beberapa hari ini.

D-2 menjelang konser EXO, aku melihat poster yang dibawa Keyla, seperti mengenal salah satu cowok dari boyband itu.

“Key.. siapa nih?” sambil menunjuk salah satu cowok di poster tersebut

“dia namanya Chanyeol, tumben lu nanya, Ka?”

Kok mirip sama tuh cowok yang gue kenal kemarin ya? Tapi namanya beda, mungkin beda orang.

Aku berpikir dan bertanya ke Keyla apa nama Instagram sampai informasi tentang si Chanyeol itu karena penasaran. Dan akhirnya aku mencari informasi dan saat liat foto-foto Instagramnya, aku liat ada beberapa foto pas Chanyeol lagi olahraga di daerah tersebut.

Jadi… dia beneran Chanyeol?! Dan gue suka sama seorang Idol yang bahkan sama sekali gue gatau bahkan ga suka sama tuh boyband

PING

sebuah pesan chat tertulis di layar hp ku “Chaniel” meminta ku untuk ketemuan dan baiklah ini saatnya aku bertanya tentang semua pertanyaan yang ada di kepala ini.

Dan akhirnya kami ketemuan dan aku menanyakan banyak pertanyaan.

Dia menjelaskan semuanya dan juga bilang kenapa menyamarkan nama supaya ga ada yang tahu bahwa dia adalah Chanyeol dari EXO.

Ternyata dia dan beberapa temannya sudah berada di sini karena katanya penasaran sama negara kita ini hahaha.

Setelah bertemu Chanyeol, aku langsung menemui Keyla dan mengiyakan untuk nonton konser EXO bareng. Keyla penasaran kenapa aku langsung berubah dan menjadi excited. Aku menjelaskan panjang lebar ke Keyla dan dia berubah menjadi lebih excited karena aku bisa kenal dan dekat sama Chanyeol ckck.

**D-DAY**

Hari konser tiba, aku dan Keyla sudah mempersiapkan semuanya, dari lightstick sampai semua atribut yang EXO punya bahkan aku sudah mendengar semua lagu dan menonton semua video EXO yang belum pernah aku liat dan dengar sebelumnya. Sebelum ke kursi penonton, si Chanyeol mengirimkan pesan dan berkata

“terima kasih mau datang dan nonton. Let’s keep it as our secret”

dan akhirnya sampai sekarang aku mengagumi kerja keras dan karya EXO.

From hater being lover, this is me...

karena kepribadian Chanyeol lah, aku bisa menyukai dia dan EXO

so, may I wish that our friendship change to be relationship?

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK