SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Love Cells 2 : Love Cells, Hate Cells

Love Cells 2 : Love Cells, Hate Cells

Share:
Author : jongchansshi
Published : 16 Nov 2015, Updated : 06 Dec 2015
Cast : Kim Yoojung (as Navi), Im Seulong (as Park Taejun), Do Kyungsoo (as Kyungsoo/DO)
Tags :
Status : Complete
17 Subscribes |4095 Views |32 Loves
Love Cells 2 : Love Cells, Hate Cells
Synopsis

Ketika si jelmaan lovecells genit bernama Nevi jatuh cinta dan memiliki rencana busuk untuk mendapatkan cintanya itu. Apakah rencananya bisa berjalan selancar yang ia pikirkan?

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

carissanabila
Minggu, 29/11/2015 22:57
0
aku td buka blog thejongchanssi buat bc ff br kk. trs kk post link ini.

ceritanya seru ka. tapi agak kecepatan trs endingnya gantung sangat. gamau lanjutin k? kalo lanjut pasti seru

fighting k
Dyahamalia
Minggu, 29/11/2015 22:19
0
finally eyaah u made it.. next chapter dong haahaa
junichintia
Minggu, 29/11/2015 21:40
0
Ka bina aku bikin account nih..

bagus kak, jadi pengen baca lanjutannya. dilanjut ga nih ka?

dilanjut aja dong *maksa*
sehunswifey
Minggu, 29/11/2015 21:04
0
udah lama tau ttg dramanya tpi ga pernah kelar nonton, setelah baca ini jadi penasaran mau nonton aslinya. keep writing kak (y)
corayyy
Minggu, 29/11/2015 21:03
0
kasian banget si navi senjata makan tuan.
ff nya lucu kak... aku suka banget

two thumbs pokoknya
PREV 1 2 4 Next
POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK