SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > KILLER

KILLER

Share:
Author : ExoAnn01
Published : 01 Jul 2015, Updated : 01 Jul 2015
Cast : Choji (OC), Sehun (Exo), Jongin (Exo), Hanri (OC), Nami (OC), Chanyeol (Exo), Joonmyeon (Exo), Luhan
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |748 Views |1 Loves
KILLER
Synopsis

Author: Annariani

Main Cast:
Lee Cho Ji (OC) | Oh Se Hun (EXO) | Cha Han Ri (OC) | Kim Jong In a.k.a Kai (EXO)
Other Cast:
Kim Joon Myeon a.k.a Suho (EXO) | Go Na Mi (OC) | Park Chan Yeol (EXO) | Xi Luhan

Length: Chaptered

Genre: Romance, Sad, School-life, Friendship, AU

Rate: T, PG-15

Disclaimer:
FF ini  asli buatan dan khayalan aku sendiri. Aku hanya meminjam nama saja. Cerita ini juga hanya fiktif belaka. Kalau ada kesamaan tokoh atau alur cerita mohon maaf sebesar-besarnya.

Author's Note:
ini FF pertama aku, jadi... wajar lah ceritanya rada-rada gimana gitu -,-  Oh iya kritik sarannya diperlukan loh.. ^-^ | mohon hargai hasil karya orang lain dengan cara tidak di 'bash' atau plagiarism!

Summary:

"Kumohon.... jangan ambil nyawa mereka satu-persatu, itu.... sangat menyakitkan"

Melihat kematian orang yang kusayangi sungguh bukan itu yang ku inginkan.
Tidak! Tidak lagi... itu seperti kutukan bagiku, Itu sangat menyakitkan!

-Kalau begitu... Aku yang akan mencabut kutukan itu darimu-

Aku... akan melindungi mereka juga membalas dendamku.

-Aku... Aku.... mencintaimu Oh Se Hun! Maka dari itu, cepat pergilah!-

----------×----------

Perkenalan tokoh:
- Lee Cho Ji

*Dingin
*tidak pernah peduli dengan disekitarnya.
*anak kandung dari ayahnya
*sangat membenci ibu dan adik tirinya.
*punya seorang kakak laki-laki - Kim Joon Myeon
*keinginan: membalas dendam kepada seseorang yang telah membunuh ibu dan kekasihnya.

- Oh Se Hun

*Dingin dari luar
*Sebenarnya dia orang konyol
*So cool didepan Cho Ji, agar dapat perhatian
*Murid pintar di kelasnya
*Kebiasaan tidur di kelas
*Tidak peduli dengan aturan
*Sangat tertarik dengan Cho Ji
*Melakukan apapun untuk dapat hati Cho Ji

- Kim Jong In

*Pengertian
*Teman Cho Ji di luar kota, juga dari kecil
*Satu-satunya yang bisa bicara dengan Cho Ji
*Tau semua tentang keluarga Cho Ji
*Selalu ada jika Cho Ji butuhkan
*Diam-diam menyukai Cho Ji

- Cha Han Ri/Lee Han Ri

*Nama aslinya Cha Han Ri tapi karena ibunya sudah menikah dengan keluarga Lee, makanya marga diganti jadi Lee
*Cantik, manis
*juga seseorang yang sangat sadis
*punya mulut setajam pisau (?)
*suka dengan Se Hun
*anak tiri dari keluarga Lee
*sangat membenci Cho Ji. Baginya Cho Ji hanya pengganggu

Maaf baru ini dulu yang muncul untuk chapter 1 tunggu aja ya ^-^ #main *peace*

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

lingzhuaxinshi
Jumat, 10/07/2015 21:42
0
bagus kok..lanjut dong ... seru ...
Tisa
Rabu, 08/07/2015 14:47
0
bagus.
larasatityass
Rabu, 01/07/2015 18:27
0
First impress untuk FF pertamamu bagus kok. Pemilihan katana juga bagus, jadi bacanya ngga bikin gatel mata. ahihihihi :p keep doing good work ya :D ditunggu banget lanjutannya
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK