home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > He's Not My Bf!

He's Not My Bf!

Share:
Author : princessnanda
Published : 13 Jun 2015, Updated : 19 Aug 2017
Cast : Yoon sera (or), yook sungjae
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |15165 Views |2 Loves
He's not my bf!
CHAPTER 1 : One
Di malam yang dingin tampak seorang seoja duduk menyendiri di tepi hungai han sambil mendengarkan lagu yang di putar melalui handphonenya.yeoja itu menggunakan jaket tebal untuk menghalangi angin yang berbondong bondong ingin memasuki tubuh yang ramping itu. "Nde"yeoja itu berkata ketika ada panggilan masuk dari telephone genggamnya. "Agassi anda di mana?"terdengar suara di balik sana. "Aku sedang menikmati udara segar"jawab yeoja itu. "Appa mu dan para oppa mu sudah pulang,mereka menanyakan mu"ujar orang di balik telfon itu. "Ajeossi bilang pada mereka sebentar lagi aku pulang"yeoja itu menutup telfonnya.
 
"Hya! Sudah ku bilang untuk tidak mengikuti ku! GA (pergi)!!" Tampak seorang namja sedang kesal. "Nan"ucap orang yang mengikuti namja itu. "nan dangsineul johahaji anha! Sudah ku bilang berapa kali pada mu!"namja itu semakin meninggikan suara. "Aish berisik sekali"yeoja yang sedari duduk merasa terganggu akan keributan itu lalu melihat ke dua pasangan sedang bertengkar. "Jeabal,kasi aku kesempatan"orang itu memohon. Sang namja melihat ada orang lain di antara mereka lalu menghampiri yeoja itu. "Chagi,kau sudah lama menunggu ku"ucap namja itu.yeoja yang di panggil agassi barusan tak menghiraukan.namja itu pun menarik tangan yeoja itu. "Ey tangan mu sangat dingin,sudah berapa lama kau di sini"namja itu berakting dan merangkul yeoja itu. "Hya yook sungjae!"yeoja satu lagi kesal. "Tolong bantu aku"bisik namja bernama yook sungjae itu.yeoja itu berusaha melepaskan diri dari rangkulan sungjae tapi sungjae menahannya,yeoja itu pun menatap sungjae kesal."pliiis"ucap sungjae.
 
"Yura-ya Kau lihat,dia adalah yeojachingu ku! Sudah ku bilang kalau aku mempunyai pacar bukan! Sekarang berhentilah mengejar ku!"sungjae menunjukan yeoja itu. "Kau pikir aku percaya!"Hera tak percaya."CUP"sungjae mendaratkan ciuman di pipi yeoja yang sedang di rangkulnya itu."kajja kita pergi"ucap sungjae membawa yeoja itu pergi dan meninggalkan yura.
"Cih,apa yang yang kau lihat darinya!kau akan lebih bahagia dengan ku dari pada dengannya sungjae ya"yura meremehkan yeoja itu. "Hah kau pikir kau lebih baik dari ku? Kau tak tau aku siapa? Akan ku beri tau kau satu hal jangan pernah kau bermain main dengan ku!"yeoja itu memperingatkan."aish dia tak berubah sama sekali"ucap sungjae dengan suara kecil."sungjae-a kaja" yeoja itu menggenggam tangan sungjae dan menabrak gadis itu.
 
Setelah cukup jauh dari yura sang yeoja melayangkan pukulannya untuk sungjae."appo!!" Sungjae memegang perutnya yang sakit akibat pukulan. "Neol michyeosseo?! Babo?!" Ucap yeoja itu marah. "Hya sera-ya kau tak perlu berlebihan seperti itu"sungjae meninggikan suara.yeoja yang memiliki nama sera itu menatap sungjae dengan penuh kebencian. "Wah kau masih seperti dulu,lama tak bertemu chingu"sapa sungjae
 
"Yoon sera"panggil seseorang.serentak sera dan sungjae pun melihat ke arah suara. "Yun hyeong-i kenapa kau kemari?"tanya sera yang melihat sahabatnya itu datang. "Tadi aku datang ke rumah mu tapi kata ajeossi kau di sini"jawab yun hyeong. "Kau kenapa?"tanya yun hyeong yang melihat wajah sera tampak marah dan iya menyadari ada seorang namja bersama mereka. "Anni,gwenchana.gajaa kita pergi dari sini"sera lalu merangkul lengan yun hyeong dan menjauh dari namja yang menurutnya gila itu.
 
***
Sera pov
Haii nama ku yoon sera,umur ku 21 tahun jika umur korea.aku memiliki sahabat yang dari kecil selalu bersama ku song yun hyeong namanya. Aku memiliki 3 oppa yang bernama lee gikwang,park chanyeol,dan huang jackson.kalian pasti heran kenapa marga kami semua beda,itu karena kami semua di angkat oleh sepasang suami istri yang kaya raya tetapi tak memiliki keturunan.uri appa adalah salah satu direktur elektonik sangat terkenal di korea dan urri eomma sudah meninggal akibat menolongku saat kebarakan yang menimpa keluarga kami 5 tahun lalu ketika kami sedang berlibur.
 
Walaupun aku dan oppa-deul hanya anak angkat tapi mereka melakukan kami layaknya anak sendiri,tapo semua berubah ketika eomma pergi. Rumah ini yang dulunya hangat menjadi dingin dan sepi,Semenjak eomma meninggal appa jadi tak pernah berbicara dengan kami. gikwang oppa,chanyeol oppa,dan jackson semakin sering menghabiskan waktunya di luar bersama teman teman atau grup mereka dari pada pulang ke rumah. 
 
Aku merindukan suasana rumah yang dulu,aku kesepian di sini.beruntung aku memiliki sahabat seperti yun hyeong yang selalu ada di samping ku dan menghibur ku.terkadang aku sedih karena dia juga mulai sibuk dengan grup nya sekarang,tapi dia selalu menyisikan waktunya untuk ku setidaknya ia selalu menanyakan bagaimana keadaan ku.terkadang aku berpikir untuk lari dari rumah,tapi yun hyeong mengatakan pada ku tak ada gunanya melakukan hal bodoh yang tak berguna seperti itu.
 
Uri oppa-deul telah menumukan keinginannya masing masing.aku salut dengan mereka,mereka tak menggukan sama sekali nama appa untuk mengejar mimpi mereka. Bahkan tak ada yang tau bahwa mereka adalah anak dari direktur ternama di negri gingseng ini. Hebat bukan,mereka dapat menutup rapat tentang keluarga mereka.sedangkan aku,aku masih belum tau akan menjadi apa.
 
***
"Hya! Sera!" Teriak sungjae tapi tak di hiraukannya."nugu?"tanya yun hyeong."hanya orang tak penting"jawab sera sambil terus berjalan."kau kenapa pergi sendiri malam hari? Chanyeol hyung menanyakan mu pada ku"tanya yun hyeong. "Aku hanya ingin mencari udara segar"jawab sera."baiklah ayo akan ku antar kau pulang"ucap yun hyeong."aku lapar,kita makan aja dulu baru pulang"pinta sera."nde"yun hyeong mengangkat telfon."kau sedang bersama sera?"terdengar suara namja di sana. "Nde hyung dia bersama ku,aku akan mengajaknya makan sebentar lalu kami akan pulang" yun hyeong menjelaskan. "Nugu?"tanya sera. "Jackson hyung"jawabnya. "Apakah itu sera?"tanya jackson."nde"jawabnya lagi. "Bisa kasi ke sera sebentar,aku ingin bicara"pinta jackson. "Igo,jacson hyung ingin bicara"yun hyeong memberikan telfonnya.
 
"Ndee"ucap sera. "Neol,odiga?"tanya jackson."aku di sungai han,wae?"tanya sera. "Aku harus ke berangkat ke cina malam ini bersama got7,apa kau mau ikut? Jika kau mau ikut aku akan menunggu mu"tawar jackson."anni,aku di sini saja"jawab sera."kau pasti akan kesepian di rumah,gikwang dan chanyeol hyung akan sibuk beberapa minggu ke depan"ucap jackson. "Gwenchana,kau pergi lah"sera menenangkan. "Arraseo,kalau begitu jaga dirimu okee.lusa aku aku akan kembali ke korea"ujar jackson."ndee,kau juga hati hati dan jangan lupa bawakan aku oleh oleh"kata sera."ndee"jawab jackson. "Igo"sera mengembalikan telepone genggam yun hyeong. "Yun hyeong"panggil jackson."nde hyung?"tanya yun hyeong sedikit terkejut karena telfon jacson masi tersambung. "Aku akan pergi ke cina,aku titip sera oke"pesan jackson. "Nde hyung,percayakan saja pada ku"jawab yun hyeong.
 
@Ditempat lain
"Aish anak itu"dumel sungjae."kenapa malam ini aku begitu sial? Bagaimana bisa yura mengejar ku sampai sini ckckckck"sungjae bicara sendiri."ah sudah lah lupakan saja,lagian aku juga tak akan melihat mereka lagi"sungjae berjalan menuju mobil.
 
Sera dan sungjae satu sekolah waktu sma dulu. Yoon Sera bisa di bilang queen nya waktu di sma dulu,ia tak pernah menegur atau berbicara dengan siapapun,ia hanya memiliki 2 orang teman di sana.semua orang segan dengannya,jika ia di ganggu atau merasa terganggu ia tak akan segan untuk menindas orang tersebut. Sera adalah yeoja cantik dan cerdas tapi ia memiliki tatapan dingin yang jika orang melihatnya pasti berpikir bahwa sera adalah gadis yang sombong.Maka dari itu tak ada yang berani dengannya. Semua orang tau bahwa ia adalah anak orang kaya dan palik di takuti oleh pesaingnya mungkin karena itu juga orang menganggapnya adalah queen.
 
Sebernarnya jika orang yang dekat dengan sera sifat yeoja itu tak seperti itu,ia hanya gadis kesepian yang berusaha menutup diri.sebenarnya ia ingin seperti oppa nya untuk menutup status ayahnya,tapi ayahnya menyiapkan bodyguard untuk memantaunya jadi semua orang tau dengan sendirinya bahwa sera anak orang kaya. Meski sera dingin dan tak memperdulikan dunia sekitar semua teman sekolahnya sangat mengagumi sera, mereka tau betul bagaimana sifat sera dan memahami nya.
 
Sedangkan yook sungjae adalah murid yang pemalas,dia adalah idol di luar tapi jika di sekolah ia adalah seorang murid yang tidak memiliki teman.bukan menindasnya tapi semua siswa malas melihat kelakuannya yang hanya tidur dan mencari gara gara terkadang bolos.Sera dan sungjae tak pernah berbicara sedikit pun sampai mereka lulus,padahal dari kelas 1 meresa selalu sekelas.sera sama sekali tak pernah menghiraukan bahkan menatap sungjae sedikit pun sewaktu sma. 
COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK