SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > REALLY (ONESHOOT / SONGFICT)

REALLY (ONESHOOT / SONGFICT)

Share:
Published : 01 Jun 2015, Updated : 01 Jun 2015
Cast : Oneshoot
Tags :
Status : Ongoing
0 Subscribes |1712 Views |1 Loves
REALLY (ONESHOOT / SONGFICT)
CHAPTER 1 : Really

Really (Oneshoot / songfict)

 

Really  || Vera Riantiwi  || Yoona SNSD – Cho Kyuhyun SJ || Romance - Sad || OneShoot / SongFict || PG-15 || Poster by Me

Disclaimer : FF ini terinspirasi dari Ost. Innocent Man yang dinyanyiin sama Joon Ki Oppa. Tapi ceritanya beda dengan Dramanya, walau ada yang hampir-hampir mirip dengan ceritanya. Ini aku buat special Buat Ulang Tahunnya Visual Girls Generation Im Yoona. Semoga suka yaa…. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian juga kolom koment yaa….

 

 

 

WARNING! TYPO EVERYWHERE

 

 

Happy Reading

 

Nan saranghaesseo nunmuri nanda..
Gaseumi aphawaseodo nunmuri na..
Dasi neol ireo beorilkka, dasi ireo beorilkka,
Nae du nuni neoman bonda...

 

Nan saranghaneun, nal jom barabwa..
Ireohge nunmuri nasseo, jakku nunmuri nasseo..
Dasi sarado, tto dasi sarado, neoya...

Ibyeore sijageun geureohge..
Sildago haetneunde ireohge..
Dasi saranghamyeon, neol geuriweo hamyeon, jeongmal...
Doraol su itgettni?..

 

Yoona Pov :

Seorang gadis sedang duduk di pinggir Sungai Han. Dia sedang mengenang masa lalu nya bersama dengan namja yang dulu pernah menjadi kekasihnya. Dia tidak menyangka hubungannya dengan namja itu bisaberakhir karena sebelumnya tidak pernah sekalipun dia berpikir hubungan itu akan kandas.

Flash back :

Sungai Han tepat matahari terbenam Yoona dan Kyuhyun duduk dipinggir Sungai Han. Mereka baru saja menyelesaikan jadwal mereka masing-masing. Kyuhyun meminta Yoona untuk datang menemuinya. Disaat mereka berdua bertemu tidak ada satu pun yang akan diucapkan Kyuhyun.

“Oppa, katanya ada yang ingin oppa sampaikan? Ada Apa Oppa?” Tanya Yoona yang memecahkan keheningan malam itu.

“Nde, ada yang ingin Oppa bicarakan deer.” Ucap Kyuhyun pelan.

“Ada apa Oppa? Apa itu sangat penting?” Tanya Yoona.

Kyuhyun hanya mengangguk pelan. Dia mulai bingung apa yang ingin ia bicarakan, dia bingung untuk menjelaskan ini pada Yoona. Kyuhyun berusaha menghilangkan gugup yang dia rasakan.

“Ada apa Oppa? Kenapa Oppa hanya diam saja. Kalau emang tidak ada yang ingin dibicarakan aku ingin pulang ke dorm. Hari ini aku sangat lelah Oppa, Oppa tahu sendiri aku syuting drama dan bersamaan dengan comeback SNSD.” Ucap Yoona yang mulai kesal karena melihat Kyuhyun hanya diam saja dan memandang ke depan.

“Kita akhiri saja semua ini.” kalimat itu berhasil keluar dari mulut Kyuhyun.

Yoona tampak terkejut dan dia langsung menoleh pada Kyuhyun.

“Oppa, tidak sedang bercanda kan? Ini tidak lucu Oppa.” Ucap Yoona dengan tidak percaya dengan apa yang diucapkan Kyuhyun.

“Apa Oppa terlihat sedang bercanda… hmmm…” ucap Kyuhyun dingin.

“Wae… Oppa? Kenapa? Apa aku menyakiti Oppa? Apa aku….” Isak Yoona dan belum ucapan Yoona selesai Kyuhyun langsung memeluk Yoona erat.

“Bukan karena itu. Kamu cantik, baik, kamu sempurna, Yoong. Tapi kita tidak bisa melanjutkan hubungan ini. Kamu tahu sendiri Agency melarang kita untuk berpacaran dengan sesame agency.” Ucap Kyuhyun.

“Oppa, bukankah hal seperti itu sudah pernah kita bahas sebelumnya. Apa Oppa kira tiga tahun tidak cukup waktu untuk kita saling mengerti? Aku tahu Oppa masih ingin berkarir di Super Junior. Aku pun tidak mungkin meninggalkan SNSD.” Ucap Yoona yang berusaha menahan amarahnya.

“Tapi sekarang ini orang-orang tahunya kau berkencan dengan Lee Seung Gi, bukan dengan Cho Kyuhyun. Itu yang membuat aku tidak tahan. Aku tidak ingin mendengar yeoja ku dianggap milik orang lain. Kau ini milik Cho Kyuhyun. Andai saja scandal itu tentang hubungan kita berdua. Mungkin oppa tidak akan menutupi kebenaran yang ada dan kita tidak perlu bersembunyi-sembunyi lagi.” Pekik Kyuhyun dengan kesal.

“Apa Oppa kira aku ingin memiliki scandal dengan namja lain? Apa Oppa fikir aku ingin melakukan apa yang mereka inginkan? Aku juga tersiksa Oppa. Aku juga sakit. Bukan hanya Oppa yang terluka disini, aku pun terluka dan aku harus berpura-pura di depan public kalau aku dan dia memiliki hubungan. Kalau memang itu keinginan Oppa, baiklah akan aku turuti. Semoga Oppa mendapatkan gadis yang bisa membahagiakan Oppa, dan tidak menyakiti Oppa. Terima kasih untuk semua waktu dan kebahagiaan yang pernah Oppa berikan pada ku. Permisi.” Ucap Yoona dengan menahan air matanya agar tidak jauh. Yoona berjalan semakin menjauhdari padandangan Kyuhyun. Sebenarnya dia tidak ingin melakukan ini semua.

“Mianhae… Yoong… Mianhaeyo…. Oppa terpaksa melakukan ini semua. Sekali lagi mianhae…” gumam Kyuhyun dengan lirih ketika melihat Yoona semakin menjauh.

Flash back End:

“Sudah satu tahun ini dari hari yang menyakitkan saat itu Oppa. Dan sampai saat ini juga aku belum bisa melupakanmu. Walau aku ingin tapi setiap aku ingin melupakan Oppa rasanya semakin rasa itu tidak bisa hilang. Othoke…. Bagaimana aku bisa melupakan Oppa.” Gumam Yoona dengan lirih dan pandangannya lurus menatap Sungai Han yang saat itu benar-benar sepi dan tenang.

Yoona member grup terkenal saat ini sedang berada di pinggi Sungai Han. Dia baru saja pulang dari Cina untuk melakukan syuting drama kolosal disana. Dia harus bolak balik Korea-Cina. Dan belum lagi Syuting untuk comeback album Jepang SNSD dan CF dari kosmetik terkenal di Korea. Dia harus menjalanin rutinitas yang sepadat itu saat ini, karena cara itu lah yang bisa membuat dirinya lupa akan kenangan kebersamaannya dengan Kyuhyun. Dia seolah menyiksa dirinya sendiri dengan semua padatnya jadwal yang dimilikinya. Tapi hari ini dia tidak bisa lari dari kenyataan karena hari ini adalah hari yang membuatnya seperti ini. tidak ada lagi Yoona yang ceria, tidak ada lagi Yoona yang murah senyum. Yang ada hanya Yoona yang berpura-pura untuk terlihat bahagia didepan semua orang dan fans.

Setelah dia merasa cukup untuk menenangkan hatinya Yoona kembali ke Dorm SNSD. Karena setelah dia sampai di Korea tempat ini lah yang menjadi tujuan pertamanya yang ingin dia kunjungi. Tanpa Yoona sadari ternyata ada seseorang yang sejak tadi memperhatikannya dengan pandangan penuh rindu.

“Yoong… Bogoshipo…”gumamnya lirih.

Yoona melangkah dengan pelan menuju kamar Dormnya. Ketika dia mengetuk pintu ternyata yang membukaan pintu itu adalah Yuri teman satu kamarnya. Yuri langsung memeluk erat Yoona. Dia tahu hari ini adalah hari yang membuat seorang Im Yoona berubah drastis. Semua member awalnya khawatir dengan keadaan Yoona tapi mereka tidak bisa melakukan apapun karena mereka juga tidak tahu permasalahannya. Dan dengan inisiatif mereka semua mengunjungi dorm Super Junior untuk menanyakan tentang yang terjadi. Dan ketika mereka mengetahui sebabnya mereka terkejut. Kerena setahu mereka pasangan itu tidak pernah bertengkar besar sampai membuat mereka berpisah seperti ini.

“Yoong, Gweachana?”Tanya Yuri lembut.

“Ne, Eonni… nan Gweachana..” ucap Yoona dengan senyum yang dipaksakan.

“Sudah cukup Yoong…. Jangan kau bohongi dirimu sendiri. Mau sampai kapan kamu menyiksa diri kamu dan hati kamu Yoong.” Pekik Yuri. Suara Yuri berhasil membuat semua member yang sedang santai di ruang tamu seketika tertuju pada mereka berdua.

Karena setahu member lain Yuri dan Yoona tidak pernah bertengkar seperti saat ini.

“Ada apa Yul. Kenapa kau memekik seperti itu?” tanya Taeyeon pada Yuri.

“Jebbal, Yoong berhenti membohongi dirimu kalau kamu sudah melupakan Kyuhyun Oppa. Jebbal… karena aku tahu kau selalu menangis setiap mendengar suara Kyuhyun Oppa walaupun hanya di MP3. Kamu selalu berusaha terlihat baik-baik saja di depan banyak orang tapi aku tahu kamu menyembunyikan rasa sakit itu sendiri. Kalau kamu sedih atau butuh teman berbagi aku selalu siap mendengarnya Yoong. Kamu anggap apa kita semua disini, kalau kamu menahannya sendiri. Kami semua disini keluarga Yoong, apa kamu ingin kami kehilangan kamu juga setelah Jessica memutuskan untuk focus dengan bisnisnya.” Ucap Yuri yang mulai melunak.

Mendengar itu semua Yoona hanya diam termenung. Dia juga baru berpikir seperti itu. Tidak seharusnya dia melakukan seperti itu, tidak mungkin member lain tidak mengetahui tentang hubungannya dengan namja itu. Akhirnya Yoona memeluk Yuri erat.

“Mianhae Eonni…. Jongmal mianhae… aku tidak ingin merepotkan Eonni semua. Aku ingin terlihat baik-baik saja di depan kalian semua. Karena aku tahu kalian masih sangat terpukul dengan keputusan Sica Eonni. Makanya aku memutuskan untuk menutupi ini semua. Tapi ternyata semua sia-sia. Othoke…. Sampai saat ini pun aku tidak bisa melupakkannya. Aku tidak bisa Move On darinya… padahal scandal ku dengan Seung Gi Oppa sudah mulai menghilang… tapi kenapa aku masih berharap kalau Kyuhyun Oppa akan kembali padaku Eonni…. Aku….. hikkss….” Isak tangis yang Yoona pendam selama ini tumpah dia menangis mengeluarkan beban yang dia rasakan dan sesak di hatinya. Melihat Yoona menangis seperti itu membuat member lain tertegun, karena setahu mereka Yoona lah yang paling kuat dan bisa menahan tangisnya diantara member lain. Saat fanmeet di China diawal-awal tentang kabar Jessica yang keluar semua member terpukul dan sedih dan Yoona mampu menahan air matanya dan memeluk Seohyun erat. Tapi mala mini mereka melihat sisi lemah seorang Im Yoona.

“Kamu boleh saja masih berharap seperti itu, Yoong. Aku yakin Kyuhyun Oppa pun masih mencintai kamu. Apalagi kalian putus dengan alasan yang tidak masuk akal. Kalau memang kalian berjodoh pasti cepat atau lambat kalian akan di persatukan percayalah.” Kata Yuri dengan bijak sambil mengusap lembut rambut Yoona. Yuri tahu saat ini yang dibutuhkan Yoona adalah pelukan kasih sayang. Karena Yuri tahu bahwa Yoona sangat merindukan Kyuhyun.

Waktu Kyuhyun debut Solo dan tampil di music Bank saat itu SNSD pun sedang hadir dan ketika itu Kyuhyun menang di saat itu tatapan lembut Yoona tidak lepas dari namja itu, dan dia tersenyum lembut. Tidak ada yang menyadari itu semua, hanya Yuri lah yang peka menyadarinya. Dan sebaliknya Kyuhyun pun menatap Yoona dengan tatapan penuh kerinduan. Yuri yakin mereka berdua masih saling mencintai tapi mereka berdua memutuskan untuk menyakiti hati mereka masing-masing. Itu membuat Yuri jengah dan kesal.

Kyuhyun POV :

Kyuhyun baru saja kembali ke Dorm Super Junior dari menyelesaikan jadwalnya yang padat. Dia berjalan ke arah dapur dan mengambil sebotol air mineral dan memimumnya. Pandangannya terfokus dengan bayangan dirinya dan seorang gadis yang sangat dia cintai. Disana terlihat mereka saling bermesraan, dan bercanda. Akhirnya tatapan Kyuhyun menjadi memudar karena dia tidak bisa menahan air matanya. Dengan cepat Kyuhyun menghapus sisa air matanya dan berjalan dengan cepat menuju kamarnya.

Dikamarnya saat ini hanya dia sendiri. Karena Yesung setelah menikah memutuskan untuk tinggal bersama istrinya di apartement pribadinya. Rasanya sangat hampa dan sepi saat ini, apalagi hatinya benar-benar kosong setelah perpisahannya dengan yeoja yang sangat di cintainya. Dia berpikir, kalau dia bisa melupakan gadis itu dengan cepat, tapi perkiraannya salah. Semakin dia menginginkan melupakan gadis itu, tapi bayangan gadis itu semakin jelas dan tak pernah hilang dari pikirannya.

“Ahhhhh….” Pekik Kyuhyun tanpa disadarinya. Dia saat ini benar-benar frustasi, apalagi selesai jadwalnya tadi dia berencana ke Sungai Han dan dia tidak menyangka melihat gadis yang sangat dia rindukan selalu sedang duduk dengan menatap lurus ke depan. Ketika itu pandangan mata Kyuhyun hanya terpaku dengan satu titik yang membuatnya focus.

Memang tempat ini adalah saksi bersatunya mereka berdua dan menjadi saksi perpisahan yang tidak diinginkan mereka. Satu tahun yang lalu karena kebodohan Kyuhyun dia kehilangan yeoja yang sangat dicintainya.

Flash Back :

“Cho Kyuhyun,, saya tahu kamu dan Yoona menjalin hubungankan?”

“Ne, Sanjangnim. Memang kenapa?” Tanya Kyuhyun berusaha tenang. Dia menyadari ada sesuatu yang tidak beres, karena tidak biasanya dia dipanggil keruangan ini dan membahas tentang hal pribadi antara hubungannya dengan Yoona.

“Aku ingin kalian berdua berpisah.” Ucapnya dengan angkuh.

“Mwoo?? Kenapa kami harus berpisah? Bukankah selama ini kami tidak pernah menunjukkannya pada public. Kami berdua juga selalu bersembunyi ketika berkencan dan tidak mengakibatkan scandal. Jadi kenapa kami berdua harus berpisah?” ucap Kyuhyun dengan penuh emosi.

“Tapi aku ingin Yoona berkencan dengan Lee Seung Gi. Ini juga untuk kebaikan kalian berdua. Untuk Yoona agar dramanya ini menjadi naik rantingnya. Dan untuk kau Kyu, Sub-Unit Suju M akan segera comeback kan.” Jelas laki-laki itu dengan angkuh.

“Tapi ahjushi lihat sendiri aku adalah namjachigu Yoona.” ucap Kyuhyun yang sudah tidak bisa menahan amarahnya lagi.

“Aku tidak peduli. Aku akan membuat Yoona dan Lee Seung Gi seolah mereka berdua berkencan. Walaupun sebenarnya Yoona yeoja mu. Tapi aku tidak peduli Kyu.”

“Mwo, apa yang sebenarnya kau inginkan ahjushi. Kau ingin saham SM naik. Tapi bukan seperti ini caranya. Kau sudah menjadikan kami semua aset uang mu tanpa kau peduli dengan kesehatan kami semua. Kami bukan robot pencetak uang. Kami manusia yang punya hati dan pikiran. Jadi jagan seenaknya sendiri seperti itu. Aku lebih senang bila Lee Seoman kembali lagi. Permisi.” Ucap Kyuhyun dengan datar. Dia pergi ketaman dekat SM untuk menenangkan pikirannya. Dia tidak mengira bahwa hubungannya dengan yeoja yang dicintainya mengalami kendala seperti ini.

“Othoke Yoong. Apa yang harus Oppa lakukan.”gumam Kyuhyun dengan lirih.

Tidak lama dari kejadian itu, ternyata benar berita tentang Yoona dan Lee Seung Gi dating beredar. Member Suju lainnya pun tak kalah terkejut dibuatnya, karena yang mereka tahu Yoona dan Kyuhyun masih menjalin hubungan.

Dengan ragu Donghae menanyakan tetang hubungan mereka berdua dengan Kangin yang saat itu sedang menonton berita itu dari televise.

“Hyung, bukankah Yoona dan Kyuhyun masih menjalin hubungan? Lalu kenapa bisa ada berita seperti itu?” tanya Donghae pada Kangi.

“Molla Hae-ah. Tapi setahu aku mereka baik-baik saja. apa lebih baik kita tanyakan saja padanya.” Ucap Kangin ragu. Dan Kyuhyun keluar dari kamarnya dengan keadaan yang kacau.

“Kyu Waeyo? Gweachana?” tanya Donghae khawatir.

“Ne, hyung gweachana.” Jawab Kyuhyun singkat.

“Kyu, apa hyung boleh bertanya sesuatu padamu?” ucap Kangin dengan ragu.

“Hyung pasti ingin menanyakan hubungan aku dengan Yoona kan.” Jawab Kyuhyun dengan mantap.

“Darimana kamu tahu?” tanya Kangin bingung.

“Hubungan kami masih baik-baik saja. aku sudah mengetahui semua hyung. Hubungan mereka hanya settingannya saja untuk menaikan rating drama Yoona yang terbaru dan untuk menambah saham di SM Entertainment.” Jelas Kyuhyun.

“Mwoo…. Apa kamu mengetahui itu semua Kyu?” tanya Kangin yang masih terkejut dengan yang dibicarakan Kyuhyun.

“Ne, Hyung. Aku mengetahui semuanya. Karena dia sendiri yang meminta ku untuk mengakhiri hubungan aku dengan Yoona. gila tidak itu Hyung?” ucap Kyuhyun dengan frustasi.

“Lalu apa kau mau melakukannya?” tanya Ryeowook pelan.

“Tentu saja tidak hyung. Apa aku gila menyerahkan yeoja yang aku cintai untuk orang lain.”Ucap Kyuhyun santai.

Dan karena jadwal SNSD yang padat serta jadwal Super Junior yang padat pun membuat hubungan mereka merenggang. Dan membuat Kyuhyun selalu cemburu sampai akhirnya puncaknya hari itu. Hari dimana kesalahan terbesar yang dia buat, membuatnya kehilangan yeoja yang menjadi hidupnya.

Flash Back End:

Tokk… tokk…

“Kyu, apa kau sudah tidur? Apa Hyung boleh masuk kedalam?” tanya Leeteuk pada Kyuhyun dari luar kamar Kyuhyun.

“Belum hyung. Masuk saja tidak dikunci kok.” Ucap Kyuhyun dengan pelan.

“Waeyo, Kyu? Kau terlihat lelah sekali? Apa kamu baik-baik saja?” dengan tatapan khawatir. Sejak dia keluar Wajib Milliternya beberapa bulan lalu membuat Leeteuk tidak mengetahui apa yang terjadi pada Kyuhyun. Tapi dia sedikit banyak bertanya dengan member lainnya, dan mengetahui perubahan yang terjadi pada Kyuhyun saat ini.

“Anniya Hyung. Aku baik-baik saja, aku mungkin hanya kelelahan saja.” ucap Kyuhyun berusaha untuk menutupi kesedihannya.

“Kau tidak bisa berbohong pada Hyung, Kyu. Hyung tahu kamu sedang tidak dalam keadaan baik-baik saja. kita mengenal bukan baru beberapa hari Kyu. Tapi sudah bertahun-tahun, hyung tahu kau masih sangat mencintainya. Kenapa kamu tidak berusaha untuk mengajaknya untuk kembali?” usul Leeteuk.

“Sebenarnya aku ingin hyung seperti itu. Tapi apa Yoona mau kembali bersama aku. Apalagi sekarang dia sedang dekat dengan lawan mainnya di China itu.” Gumam Kyuhyun lirih tapi masih bisa didengar oleh Leeteuk.

“Aku, mengenal Yoona dengan baik. Dia masih sangat mencintai kamu, kyu. Dia melakukan itu hanya ingin melampiaskannya kesendiriannya.” Jelas Leeteuk.

“Tapi… hyung… aku ragu dia akan menerimanya.” Ucap Kyuhyun dengan nada ragu.

“Seorang Cho Kyuhyun kenapa menjadi seperti ini? Bukankah seorang Cho Kyuhyun itu selalu yakin dengan apa yang kau pilih? Lagi pula memang kamu sudah pernah mencobanya?” tanya Leeteuk pada Kyuhyun.

“Aku belum pernah mencobanya. Karena kau takut Yoona sudah melupakan aku dan membenci aku, hyung.” Gumam Kyuhyun dengan lirih.

“Manaa mungkin Yoona membenci kamu, Kyu. Dia sangat mencintai kamu sampai saat ini pun dia masih mencintai kamu. Hyung tahu semua itu karena Taeyeon yang mengatakannya. Baru saja Yuri bertengkar dengan Yoona. Dan itu semua karena sifat Yoona yang sekarang menjadi pendiam tidak seceria dulu. Dan itu semua terjadi setelah kalian berdua berpisah, Yoona masih sangat mencintai kamu, Kyu. Kalau kamu masih mencintainya kembalilah memilikinya. Jangan biarkan dia dimiki oleh orang lain. Nanti kau akan menyesal.” Ucap Leeteuk bijak.

“Apa yang Hyung katakan benar!! Yoona masih mencintai aku?” tanya Kyuhyun lagi dengan ragu.

“Tentu saja hyung yakin. Mana mungkin hyung berbohong pada kamu.”

“Hyung, mau tidak membantu aku untuk membuat Yoona kembali ke pelukanku.” Pinta Kyuhyun.

“Tentu saja kamu semua akan membantu kamu Kyu.” Ucap Leeteuk dengan senyum lembut.

“Gomawo Hyung.” Ucap Kyuhyun dengan senyum cerahnya dan memeluk Leeteuk erat. Dari luar semua member Super Junior tersenyum lega karena kembali melihat magnaenya tersenyum seperti itu.

“Syukurlah Teuki Hyung mampu membuat Kyuhyun kembali meyakinkan perasaannya pada Yoona.” ucap Ryeowook pelan.

“Memang hanya Teuki Hyung yang bisa membuat Kyuhyun terbuka. Aku saja yang sejak awal jadi teman sekamarnya dia tidak terbuka dengan aku.” Gumam Kangin lirih.

“Mungkin Kyuhyun tidak ingin membebani Hyung dengan masalah dan perasaannya. Karena Hyung sendiri sedang di ada masalah karena tidak datang kepanggilan dari wajib milliter Hyung.” Ucap Donghae bijak.

“Kapan kau akan melakukannya Kyu?” tanya Leeteuk pada Kyuhyun.

“Mungkin pass waktu ulang tahunnya nanti.” Ucap Kyuhyun yakin.

“Bukankah ulang tahun Yoona nanti akan di rayakan dengan para fansnya.” Kata Leeteuk.

“Apa aku bisa melamarnya saat itu Hyung? Aku ingin fans Sone dan Elf tahu kalau Yoona adalah Yeoja ku. Aku tidak ingin kehilangan dia lagi hyung.” Ucap Kyuhyun ragu.

“Apa kamu sudah siap dengan segala resiko dari semua itu?” tanya Leeteuk.

“Aku yakin hyung. Kalau mereka mencintai aku pasti mereka akan mendukung apa yang aku pilih. Dan yang aku pilih saat ini adalah Im Yoona gadis yang aku cintai selamanya.” Ucap Kyuhyun yakin.

“Arra, kami semua akan membantu kamu kyu. Kamu tenang saja.” akhirnya Siwon masuk dan mengejutkan Kyuhyun.

“Siwon Hyung…”

“Ne, Semua member Super Junior dan SNSD akan membantu kalian bersatu.” Ucap Donghae.

Mendengar semua jawaban member lain membuat Kyuhyun terharu. Walau selama ini dia selalu saja iseng dengan semua member tapi mereka tetap baik padanya.

“Kau tak perlu ragu Kyu. Karena sampai saat ini Yoona masih mencintai kamu dan mengharapkan kamu kembali padanya.” Ucap Hankyung.

“Hyung…. Bogoshipo… “Ucap Kyuhyun sambil berlari dan memeluk Hankyung erat.

“Ne… Nado…” jawab Hankyung dengan tersenyum.

“Kapan hyung sampai?” tanya Ryeowook.

“Aku baru hari ini sampai dengan pesawat yang sama dengan Yoona.” ucap Hankyung santai.

“Ohhh… pantas saja… tapi kenapa Hyung bisa seyakin itu kalau Yoona masih mencintai Kyuhyun?” tanya Shindong.

“Karena waktu dia menceritakan perpisahan kalian dia menangis dan mengucapkan kata-kata itu.” Jawab Hankyung.

“Kamu tenang saja Kyu. Hyung akan bicara dengan Kim Youmin sanjangnim, kalau dia tidak menyetujuinya kami akan bicara langsung pada Lee Soman Sanjangnim. Jadi kau siapkan saja rencannya karena ini hanya tinggal beberapa hari lagi saja kan? Dan sebaiknya semua istirahat karena besok kita harus mulai menjalankan rencana kita. Dan kau Woonie-ah dan Hankyung-ah bisa kita bicara bertiga.” ucap Leeteuk. Mendengar perintah Leeteuk semua kembali ke kamar mereka masing-masing. Dan Leetuk, Siwon dan Hankyung masuk ke kamar Leeteuk untuk berbicara. Dan masih tersisa Yesung disana masih berdiri termenung.

“Hyung, kau tidak pulang?” tanya Kyuhyun pada Yesung.

“Anniya, aku ingin tidur disini. Aku merindukan kebersamaan kita berdua Kyu. Apa boleh?” tanya Yesung ragu.

“Tentu saja boleh. Tapi apa Wookie tidak marah?” tanya Kyuhyun pada Yesung.

“Aku sudah izin dengannya dan dia bilang tidak apa-apa karena dia tahu kalau aku merindukan kamu Kyu. Kajja kita istirahat karena sebentar lagi Super Junior KRY akan comeback dan mungkin akan menjadi hari yang terberat untuk kita semua.” Ucap Yesung dan langsung merebahkan tubuhnya dikasur.

“Jaljaa Hyung….” Ucap Kyuhyun dengan tersenyum lembut.

“Jaljaayo Kyu…”

Ditempat kamar Leeteuk

“Wonnie-ah, bisa kau hubungin Yuri untuk menanyakan tetang Yoona.” ucap Leeteuk pada Siwon.

“Arra… hyung sebentar.” Ucap Siwon dan langsung mengeluarkan ponselnya untuk mencari nama yeoja itu di ponselnya.

“Yeobseo… Chagiya….” Ucap Siwon.

“Waeyo Oppa?” jawab Yuri singkat.

“Kenapa kau dingin sekali pada Oppa? Apa Oppa melakukan kesalahan pada mu. Hmmm…?” tanya Siwon lembut pada Yuri.

“Anniya… aku hanya kesal dengan dongsaeng Oppa yang membuat Uri Yoongi menjadi seperti ini.” Ucap Yuri dengna lirih.

“Ahhh… seperti itu.. itu lah yang ingin oppa tanyakan dengan kamu Yul.” Ucap Siwon.

“Memang apa yang ingin oppa tanyakan pada ku?” tanya Yuri.

“Apa kamu sekarang sedang di kamar bersama dengan Yoona?” tanya Siwon pelan.

“Ne, Oppa memang ada apa?” tanya Yuri heran dengan namjachigunya.

“Apa kamu ingin membantu kami untuk menyatukan mereka berdua?” tanya Siwon dengan ragu.

“Apa Kyuhyun oppa masih mencintai Yoona, Oppa?” tanya Yuri.

“Ne, Kyuhyun masih sangat mencintai Yoona.”

“Tapi kenapa dia memutuskan ingin berpisah dengan Yoona? itu lah yang sejak dulu kami tanyakan. Karena Yoona sendiri pun tidak tahu.” Ucap Yuri.

“Ini semua karena kamu tahu lah alasannya... karena kita pun sama seperti itu kan.” Gumam Siwon lirih.

“Bukan hanya kita saja Oppa. Tapi semua member. Lalu apa yang harus kita lakukan?”

“Kyuhyun ingin melamar Yoona langsung di acara ulang tahunnya nanti.”

“Mwoo, apa Kyuhyun Oppa sudah yakin. Acara itu kan nanti akan banyak penggemar Yoona dan Sone yang hadir.” Ucap Yuri masih terkejut.

“Kyuhyun, sudah yakin dengan semuanya. Yang sekarang yang jelas Yoona dan Kyuhyun masih sama-sama saling mencintai dan kita harus berusaha menyatukan mereka berdua.”

“Arra… kalau seperti itu aku mendukung.”

“Tapi kamu jangan beritahu member lain terutama Yoona ne. kita akan membuat kejutan untuk Yoona nanti.”

“Oppa tenang saja.”

“Ya sudah kamu istirahat saja chagi, jaljaayoo…”

“Jalja Oppa…”

“Hyung, sudah beres semua. Tinggal menemui ahjushi itu saja.” ucap Siwon dengan tersenyum.

“Arra. Kita harus melakukannya, besok.”

“Kalau rencana ini berhasil aku akan melakukan hal yang sama dengan Yuri nanti. Sudah cukup kami saling berkencan dengan yang lain untuk menutupi hubungan kita berdua.” Ucap Siwon dengan yakin.

“Aku pun, ingin melakukannya dengan Sooyoung.” Gumam Hankyung.

“Mwoo… hyung ternyata berkencan dengan Sooyoung? Sejak kapan?” tanya Siwon terkejut.

“Kau tak perlu terkejut seperti itu Wonnie. Kami berkencan sebelum Kyuhyun dan Yoona jadian.”

“Dan itu sudah lama sekali hyung. Dan Hyung dan Sooyoung selalu LDR? Bagaimana bisa? Kami tidak mengetahui ini?” ucap Siwon.

“Tentu saja. yang tahu hubungan kita berdua hanya Yoona dan Kyuhyun.”

“Jadi pasangan evil itu yang tahu selama ini. Dan mereka benar-benar tutup mulut dari kami semua. Benar-benar menyebalkan.” Kata Siwon dengan kesal.

“Kenapa kamu kesal sendiri Woonie. Bukankah kalian memang tidak pernah menanyakannya pada ku dan Sooyoung?” tanya Hankyung santai.

“Sudahlah kenapa kalian bertengkar. Yasudah lebih baik kita juga istirahat dari pada rebut seperti ini. Besok akan menjadi hari yang berat untuk kita. Karena yang kita temui adalah orang paling kejam di dunia.” Ucap Leeteuk.

Keesok harinya member Suju sudah bersiap dengan jadwal mereka masing-masing hanya Siwon, Hankyung dan Leeteuk saja yang free hari ini. Dan mereka bertiga akan melakukan rencana mereka.

“Wonnie Hankyung-ah kalian berdua sudah siap.” Ucap Leeteuk.

“Ne hyung.” Jawab mereka berdua dengan bersamaan.

“Kajja… kita berangkat kalau begitu. Kita ke kantor SM lebih dahulu baru setelah itu kita akan ke rumah SoMan Ahjushi.” Ucap Leeteuk.

Gedung SM Ent.

“Ada apa kalian bertiga datang kemari?”

“Kami ingin minta izin untuk anda merestui hubungan Yoona dan Kyuhyun.” Ucap Leeteuk dengan yakin.

“Tidak bisa Yoona dan Lee Seung Gi masih menjadi sepasang kekasih.”

“Sepasang kekasih?” tanya Hankyung dengan angkuh.

“Iya…”

“Sepasang kekasih palsu. Bukan yang sebenarnya. Apa anda ingin kami membongkar semua kebusukan anda terhadap para artist SM lainnya di hadapan public. Dan bagaimana Anda memperlakukan kami seperti mesin uang untuk anda.” Ucap Hankyung.

“KAAUU… Beraninya bicara seperti itu? Memang kau siapa? Kau sudah tidak termasuk Artis SM lagi jadi tidak berhak untuk mencampuri urusan di kantor ini.”

“Anda salah. Hankyung sudah resmi bergabung bersama kami lagi. Lagipula Lee SooMan ahjusi sudah menyetujuinya, jadi andalah yang harusnya bersiap-siap untuk keluar dari kantor ini.” Ucap Leeteuk dengan dingin.

“Hahahhaa,… mana ada anak kecil kayak kalian ini berani mengancam saya.” Ucap nya dengan nada angkuh.

“Tentu saja kami berani. Untuk apa kami takut kalau Lee SooMan Ahjushi sudah ada disini.” Dan dengan berakhirnya ucapan Leeteuk pun membuat seseorang masuk dan menghampiri mereka.

“Kim Youngmin-shi, kau gagal mengelolah SM menjadi lebih baik. Bukanya kau membuat SM makin naik malah membuat SM makin jatuh dan saham SM turun drastic. Dan kau menggunakan Super Junior dan SNSD untuk menaikan saham dengan cara memisahkan mereka dengan pasangannya masing-masing. Kau membuat anak-anakku menderita seperti ini dan membuat mereka harus berbohong di depan public.” Ucap Lee SooMan dengan tegas.

“Bukan seperti itu, Hyung…. Itu tidak benar…”

“Aku tidak akan percaya pada mu lagi. Aku lebih percaya pada mereka semua. Karena mereka tidak mungkin berbohong dan licik seperti kamu. Jadi mulai sekarang kemasi barang-barang kamu dan keluar dari ruangan ini.” Ucap Lee SooMan dengan tegas. Setelah orang itu keluar Leeteuk bernapas lega.

“Gomawo, Ahjushi. “ ucap Leeteuk dengan tersenyum.

“Sama-sama. Mulai sekarang kalian bebas untuk memilih pasangan kalian. Dan untuk go public nanti SM yang akan mengatur dan mengatakan bahwa kalian sudah berpisah dengan pasangan palsu kalian dan berkencan dengan yeoja kalian yang sesungguhnya.” Ucap Lee SooMan dengan tersenyum.

Setelah selesai mereka bertiga kembali ke dorm Super Junior untuk mngatakan pada semua member kalau semua sudah berakhir. Dan mereka bisa berkencan dengan yeoja mereka tanpa harus bersembunyi-sembunyi.

“Hankyung-ah, apa Youngie tahu kau sudah tiba di Korea?” tanya Leeteuk.

“Tentu saja dia tahu, nanti dia akan datang ke dorm.”

“Kalian benar-benar berkencan eoh…” tanya Siwon yang masih ragu.

“Mwoo.. jadi kau masih ragu…. Mmmm….”

“Ne…”

Sesampainya di Dorm ternyata member SNSD dan member Super Junior lainnya sudah berkumpul, kecuali Kyuhyun yang masih harus ada jadwal. Sooyoung yang melihat namjanya sudah tiba langsung berlari dan memeluk Hankyung erat.

“Opppa…. Bogoshipo….” Ucap Sooyoung dengan manja.

“Nado….chagi…” ucap Hankyung lebut dan mengusap rambut Sooyoung lembut.

“Mwoo… Youngie dan Hankyung Gege berkencan? Sejak kapan?” tanya Hyehyeon yang masih terkejut.

Mendengar pertanyaan Hyehyeon membuat Yoona tertawa.

“Eonni tidak tahu? Waahh kalian ini tidak peka sekali dengan Youngie Eonni.” Ucap Yoona sambil masih menahan tawanya.

“Mwoo.. jadi kau mengetahuinya Yoong?” tanya Sunny.

“Tentu saja. kan kalau kita di China Sooyoung eonni dan aku selalu keluar dan disana mereka bertemu dan aku harus menunggu orang yang sedang berkencan itu menyebalkan.” Dumel Yoona.

“Hahahhaha…. Tapikan Oppa selalu mentraktir kamu makan dan kamu tidak marah lagi dengan kami.”

Semua larut dalam gelak tawa semua member yang berkumpul hingga tiba akhirnya Kyuhyun datang dari menyelesaikan jadwalnya. Dalam sekejam Yoona langsung diam dan menatap lirih Kyuhyun yang kelelahan.

“Aku Pulang…Waahhh sedang berkumpul ya…  maaf aku terlambat. Aku tidak tahu kalau kalian semua sedang berkumpul.” Ucap Kyuhyun sambil memaksakan senyumnya.

“Eonni aku mau ambil minum dulu ne.”ucap Yoona memecah keheningan. Yoona berjalan ke dapur Dorm Super Junior. Disana dia berusaha menahan air matanya. Dia sangat merindukan namja itu dan dia ingin memeluk namja itu.

Melihat Yoona masuk ke dapur, membuat Kyuhyun diam tertegun.

“Kyu, temui Yoona dan bicara baik-baik. Masalah ini sudah selesai. SooMan Ahjushi yang bicara kita bisa kembali kepada pasangan kita yang sesungguhnya.

“Jinjja Hyung.. Arra aku akan bicara padanya.”

Kyuhyun melangkah ke dapur dengan cepat dan dia mendapati Yoona yang sedang menangis dan Kyuhyun langsung memeluk Yoona dari belakang.

“Uljima… Yoong… Mianhae…” ucap Kyuhyun lembut dan dengan cepat Yoona langsung menyadari itu dan berbalik ke belakang. Dia mendapati Kyuhyun yang sedang tersenyum lembut padanya.

“Kyuppa…”

“Ne… Mianhae Yoong… Mianhae karena oppa dengan bodohnya menuruti keinginan dia. Oppa sangat mencintai kamu. Oppa sangat merindukan kamu Yoong…” ucap Kyuhyun dengan diiringi air mata.

“Jadi ini semua bukan karena kesalahan aku. Ini semua karena orang itu?” tanya Yoona.

“Ne… Yoong… tapi sekarang semua sudah berakhir, apa kamu ingin kembali bersama Oppa lagi?” tanya Kyuhyun dengan ragu.

“Ne, tentu saja… Bogoshipo Oppa… “ ucap Yoona dan langsung memeluk erat Kyuhyun dan itu membuat Kyuhyun tersenyum cerah. Hari ini memang dia sangat lelah tapi lelah itu terganti dengan dia bisa kembali lagi dengan yeoja yang dicintainya.

“Nado Yoong….” Ucap Kyuhyun lembut.

Semua member yang menyaksikan tersenyum puas. Akhirnya mereka bisa melihat Yoona dan Kyuhyun kembali bersama. Dan berakhir semua kesedihan di dalam diri mereka berdua.

Keesok harinya Yoona dan Kyuhyun kembali menikmati kencan mereka berdua. Tidak hanya mereka berdua tapi semua member Super Junior dan SNSD pun menikmati kencan mereka juga bersama. Mereka berlibur ke Pulau Jeju. Tapi Kyuhyun menemani Yoona ke China untuk menyelesaikan syuting dramanya. Karena tepat ulang tahun Yoona nanti Yoona akan merayakannya di Korea. Sebelum tanggal 30 mei Yoona dan Kyuhyun sudah kembali ke Korea.

Tepat Tanggal 30 Mei jam 00.00 KST. Yoona mendapat kejutan dari member Super Junior dan SNSD di Dormnya. Yoona sangat senang sekali, karena ulang tahunnya kali ini lebih bermakna dan membahagiakan baginya. Karena tahun lalu Yoona dan Kyuhyun berpisah dan tahun ini mereka bisa bersatu lagi.

“Makasih semua kalian memang keluargaku semua.” Ucap Yoona dengan tersenyum tulus.

Acara ulang tahun Yoona dirayakan pukul 03.00 KST, dan disana dihadiri oleh fans SNSD dan Fans Yoona sendiri. Yoona tidak menyangka acara ulang tahunnya bisa dihadiri banyak orang seperti ini. Ditengah acara ternyata ada kejutan yang tidak pernah Yoona duga.

Kyuhyun datang dan dia bernyanyi. Dia menyanyikan lagu Really dari Ost. Drama Innoncent Man

Saranghaesseottjanha jeongmal..
Johahaesseottjanha jeongmal..


Michil geot gathaseo, theojil geot gathaseo, jeongmal...

Ijeneun tteonaja dasi..
Niga tto geuriweo oneuldo..
Gaseume namaseo, jiul su eobseoseo,  jeongmal...

Ireohge deo apheunde...

Nan saranghaesseo nunmuri nanda..
Gaseumi aphawaseodo
nunmuri na..
Dasi neol ireo beorilkka, dasi ireo beorilkka,
Nae du nuni neoman bonda...

 

Nan saranghaneun, nal jom barabwa..
Ireohge nunmuri nasseo, jakku nunmuri nasseo..
Dasi sarado, tto dasi sarado, neoya...


Ibyeore sijageun geureohge..
Sildago haetneunde ireohge..
Dasi saranghamyeon, neol geuriweo hamyeon, jeongmal...
Doraol su itgettni?..

Nan saranghaesseo nunmuri nanda..
Gaseumi aphawaseodo nunmuri na..
Dasi neol ireo beorilkka, dasi ireo beorilkka,
Nae du nuni neoman bonda...

Nan saranghaneun, nal jom barabwa..
Ireohge nunmuri nasseo, jakku nunmuri nasseo..
Dasi sarado, tto dasi sarado, neoya...


Neoman bonda..
Neol gidarigo, gidarijanha..
Hoksi nal doraolkkabwa?.. dasi doraolkkabwa?..
Bireul majado, nun sogeul georeodo,
Dasi tto sarado, ojik neoya...

 

Kyuhyun selesai menyanyikan lagu itu dan berjalan kearah Yoona. dan dia mengeluarkan kotak kecil berwarna merah dari sakunya dan berlutu dihadapan Yoona.

“Im Yoona… mau kah kau menjadi istriku… menjadi ibu dari anak-anak ku… dan menemani ku saat suka,duka,senang,sedih,sakit.” Ucap Kyuhyun dengan yakin.

Mendapat perlakukan itu Yoona terharu. Dia tidak menyangka bahwa Kyuhyun berani mengambil langkah seperti ini. Tapi Yoona tidak pernah ragu dengan keputusannya.

“Ne.. Oppa aku bersedia.” Jawab Yoona yakin.

Dan dengan segera Kyuhyun memakaikan cincin di jari manis Yoona dan memeluk gadis itu.

“Gomawo Yoong…” ucap Kyuhyun lembut.

Semua fans yang hadir terharu dan senang. Mereka akan mendukung apapun yang dipilih oleh artis idolanya asal mereka berdua bahagia.

Semua member pun yang hadir ikut bahagia melihat itu semua.

 

_END_

 

Akhirnya ending juga…. Ternyata mundur dari waktu yang dijadwalkan…. Semoga kalian suka,… jangan lupa tinggalkan jejak kalian yaa….

Happy reading and enjoy…

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK