SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > GREEN SKY - MY HEAVEN

GREEN SKY - MY HEAVEN

Share:
Published : 22 May 2015, Updated : 26 Jun 2015
Cast : YGFAMILY ; INDONESIAN VIP ; BIGBANG ; WINNER ; IKON
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |5906 Views |1 Loves
GREEN SKY - MY HEAVEN
CHAPTER 1 : PART A

“Dongsaengieee , its so amazing,” kata Ellie kepada dua yeo-dongsaeng nya. Mengingat hari ini adalah hari dimana mereka sampai ke Seoul. Dari bandara mereka langsung menuju apartemen yang sudah di pesan sejak beberapa waktu lalu. Mereka terlihat sangat bahagia.

“Iya eonn, daebak banget kan? Aku ga nyangka impian kita bertiga jadi kenyataan. Waaaahhh.. Liat eon, ini jalan yang biasa di pake member boyband ato girlband Korea yang baru nyampe. Huaaaaaaa,” Eka mengungkapkan perasaannya.

“Ne... Ini daebak!” ucap Dion juga.

Mereka sangat tertarik dengan daerah dan suasana di sana. Selang beberapa jam, akhirnya mereka sampai ke apartemen mereka. Lalu masuk dan beres-beres disana. 

“Hyaaa, dongsaengie, kita mampu bertahan hidup disini berapa lama yakk? Eon ga bisa di hawa dingin. Gimana juga dengan keuangan kita nanti? Gak mungkin kan ayah - ibu Dion terus yang biayain kita?” Ellie memasang wajah khawatir.

“Gapapa sih eonn, ayah - ibu belum keberatan kok.” Dion menenangkan Ellie. Iya tapi kan eonnie jadi ga enak mesti nyusahin ayah ibu kamu saeng, batin Ellie. Tanpa disadari Eka melihat raut wajah eonnie nya dan dia mulai khawatir juga. 

 

[***]

 

Malam hari tiba, mereka menonton televisi bertiga. Sambil ngobrol.

“Saeng, gimana kalo kita bagi tugas? Gini nih, kan biar adil, kita kayak piket gitu, dari mulai nyuci, ngepel, beres-beres, masak, nyetrika, sama kerjaan lain. Tapi eonn ga mau masak yeeee, hehe masakan eonn kagak enak, haha” usul Ellie

“Ah eonnie mah, nyelametin diri dari masak. Sebeeeell. Tapi boleh juga tuh eonn, biar gak bertengkar nanti kitanyaaahh. Haha” Eka menambahi.

“He-em. Aku setuju eonn, kita buat jadwal yuuk, cussss,” ajak Dion.

Lalu mereka menyiapkan jadwal. Sambil menonton tivi juga.

“Hei saeng, itu YG Ent kann???? Lah, dia ngomong apa ituuuu?? Aarrrhh, ga pake translate pula!!” 

“Yaelah eonn, kan kita lagi di Korea, mana ada translate nyaahhh. Udah eonn, kita tatap ajaaa, walopun kagak ngarti, yaa apa kata tuh berita dah, pasrah aja, haha” kata Eka.

Ekspresi penasaran Ellie pun tidak berhenti di situ saja. Dia dengan jeli melihat tayangan YG itu. Lalu Ellie browsing tentang info YG tadi, karna dia tidak mengerti apa yang ada di televisi, maka dia menggunakan translator di pad nya.

“Saeng, eonnie tidur duluan yah. Dari tadi kita beres-beres, malah belum selesai. Kita butuh istirahat banyak loh kayaknya buat nyambung beres-beres besok. Kalian ga mau barengan eonnie? Ini tidur pertama kita barengan sejak di sinih saeng,” kata Ellie

“Iya ya eonn. Ntar lagi kita nyusul deh,” jawab Eka.

 

[***]

 

Pagi baru ....

Ellie bangun pertama, ngeliat dongsaeng nya masih tidur, dia ga tega ngebangunin. Dia natap mereka sambil senyum senyum aja. Aku ga nyangka bisa ketemu kalian saeng, aku pikir dulu itu impian yang ga bakalan jadi kenyataan. Emmmh, sekarang aku bisa jalan-jalan dan nyari info Bigbang atau artis YG lain bareng kalian. Aaahh, senangnyaa... Dia membuka jendela dan melihat matahari pagi dari jendela apartemen. Tiba-tiba Eka terbangun dari tidurnya. Dan melihat Ellie yang senyum ke arah matahari, juga melihat Dion yang masihh tidur. 

“Eonnie, waeyo senyum senyum sendiri ih?” tanya Eka

“Seneng banget bisa ketemu kalian saeng di sini... Seneng bangeeet bisa hidup di negara ini bareng kalian. Tapii, eonn khawatir, kayaknya kita udah banyak banget ngerepotin keluarga Dion. Dari mulai ongkos ke sini, apartemen, uang jajan... Emmm... Eonn ga tau gimana mau balas kebaikan mereka saeng..”

“Gwenchana eonn... Dia bilang kan kemaren gapapa loh.” jawab Eka enteng. Ellie melanjutkan melihat sinar matahari.

“Eonnie, mata eonnie bagus banget kena sinar matahari? Waahhhhhh, aku baru nyadar eonn,” ungkap Eka. Eka keliatan kagum. Aku baru nyadar banget ternyata eonnie matanya indah... Tatapannya bersinar, ckck. Tapi kalo aku puji entar eonn malah ge-er lagi, hihi eonn kan narsis, Eka senyum melihat eonnie nya.

“Saeng, eon mau kerja. Mau cari kerja di sini. Menurut kamu gimana?” 

“Mwo? Jinjja? Aaaa, pilihan bagus eonn. Eonn kerja, kami yang nyantai, ya kan?” lalu dengan gemas Ellie menjitak jidat Eka. 

“Enak ajah. Barengan dong kerjanya. Emang kita mau ngapain lagi kalo ga kerja? Kita mau makan dari uang oranglain terus, kamu ihh saeng ada-ada ajah,” 

“Eonnie, ini sakit tauuuuuu!!!” Eka sambil mengelus jidatnya. 

“Jidat berharga ini suatu hari bakalan di kecup sama si Jiyong Oppa eonn, jadi jangan jitak jitak ahh. Tapi bener juga sih, okelah eonn, kita cari kerja aja besok.” Akhirnya Eka setuju dengan pernyataan Ellie.

 

[***]

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

POPULAR FANFICTION
COPYRIGHT 2019 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK