SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > 99% Devil

99% Devil

Share:
Author : ayanuriska
Published : 20 May 2015, Updated : 05 Jul 2015
Cast : Kai, Park Yoochun, OC
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |4467 Views |2 Loves
99% Devil
Synopsis

Hubungan manusia dan iblis tidak pernah musnah. Saling mempengaruhi dan tak tergantikan. Iblis tetap akan menggoda manusia, hingga mereka terseret ke neraka. Di sisi lain, manusia berusaha sebisa mungkin untuk kembali ke tempatnya, kembali ke surga.

Dan inilah kisah tentang mereka. Tentang manusia. Tentang iblis. Dan tentang sosok yang berada di antara keduanya.

------------------------------------------------------------------------------------------------

© 2015 by Ayanuriska

------------------------------------------------------------------------------------------------

MASTER LIST

Before Story:

  • The Whisperer
  • Sinner
  • Loser

Main Story:

  • Prologue — UNWANTED

Last Updated: July 5, 2015

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

AdeLululu
Rabu, 19/08/2015 09:02
0
Ini keren, sumpah !!
Kok reviewnya dikit banget sih, apa karena di sini uda sepi ya yang nulis FF -_-
Ada apa sama Hyunjin ? Kenapa ninggalin Jongin ? Andweee~
Kan Hyunjin sendiri yg bilang gmau anaknya jadi kayak Jongin yang gak dia kenal -_-
*puk-puk-puk little Jongin*
Lanjutin doonnnkkk~
nandacantika
Selasa, 09/06/2015 08:02
1
sebenarnya agak kurang ngerti dengan jalan ceritanya, tp tetap kerenkok. mungkin belom keintinya?
ayanuriska
Minggu, 05/07/2015 15:30
0
Iya, bener. Memang belom ke intinya. Hehe... Sekarang sudah diupdate, sudah masuk ke inti cerita. Makasih dan selamat membaca ^^
dee_panda
Rabu, 20/05/2015 12:38
1
that's it? .. i thought the story would be longer..
A good shot anyway :)
ayanuriska
Rabu, 20/05/2015 19:12
0
Ini memang masih cerita sebelum cerita utama ^^ Ada 3 cerita sebelum cerita utama (99% Devil). Maaf ribet bahasanya ^^v
Terima kasih ^^
AdeLululu
Rabu, 20/05/2015 12:34
1
Woooww ..
Keren.
Next !!
ayanuriska
Rabu, 20/05/2015 19:12
0
Terima kasih ^^
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK