SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Forum & Community
Dreamers Market
Dreamers TV
Fan Fiction
Hei-Yu
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Dear EX

Dear EX

Share:
Author : sassybxtch
Published : 19 May 2015, Updated : 19 May 2015
Cast : EXO, Byun Baekhyun, Cho Cindy(OC), OT12
Tags :
Status : Ongoing
1 Subscribes |311 Views |0 Loves
Dear EX
Synopsis

Kata orang, kalau dua orang yang pernah pacaran kemudian putus – atau istilah sekarang mantanan – biasanya mereka tidak akan bisa seakrab dulu lagi. Mantanan berubah jadi sahabatan? Bullshit. Kalaupun memang bisa, berarti ada dua kemungkinan. Pertama, they never really loved each other in the first place. Kedua, salah satunya masih ada yang menyimpan rasa dan berharap balikan. Benarkah?

 

Baekhyun dan Cindy sudah bersahabat sejak lama. Mereka sudah terlalu mengenal satu sama lain. Tidak ada yang mengenal Baekhyun sebaik Cindy, dan begitupun sebaliknya. Sampai suatu hari Baekhyun menyatakan perasaannya pada Cindy – bahwa ia menganggap cindy lebih dari seorang sahabat. Dan meminta Cindy untuk menjadi pacarnya. Cindy pun menerima permintaan Baekhyun tersebut, lalu mereka berpacaran. Tetapi hubungan mereka tak berlangsung lama karena Cindy merasa mereka lebih cocok bersahabat. Akhirnya mereka berdua putus. Lalu?

 

Mereka kembali bersahabat. Seperti tidak pernah terjadi apa – apa mereka kembali seperti biasa. Saling meledek, tertawa bersama, melakukan hal – hal konyol. Mungkin Baekhyun hanya terbawa perasaan dan salah mengartikan perasaannya untuk Cindy. Atau mungkin, Cindy yang hanya belum menyadari bahwa sebenarnya Baekhyun benar – benar serius tentang perasaannya. Berarti, termasuk kasus yang manakah kisah mereka berdua? Apakah mereka memang tidak pernah benar – benar mencintai satu sama lain, atau, salah satu dari mereka masih ada yang menyimpan rasa dan berharap balikan?

 

 

author's note:

Hey guys, what's up! It's me sassybxtch and I'm a newbie so it's nice to meet you everyone. I know this story is kinda suck, tapi mohon supportnya ya soalnya ini fanfic pertama yang pernah saya tulis jadi well, masih butuh banyak perbaikan hehehe. Don't be a silent reader please, I would really love to hear your thoughts on this story, jadi jangan ragu buat nulis komentar ya^^

 

Salam kenal,

 

sassybxtch

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

COPYRIGHT 2016 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK