home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > CONFUSED

CONFUSED

Share:
Author : kyunita11
Published : 05 May 2015, Updated : 04 Jun 2015
Cast : baesuji,leejongsuk, kimwoobin, kimseolhyun,ahnjaehyun
Tags :
Status : Complete
1 Subscribes |10722 Views |1 Loves
CONFUSED
Synopsis

CONFUSED by kyunita11

Chapter 01: What will you do to protect me?

Chapter 02 : What should I do to protect you?

Chapter 03 : What will you do to prove your sincerely feeling for me?

Chapter 04 : What should I do to bring your smile back?

Chapter 05 : Why is it hard to love you?

Chapter 06: What is Your Dream?

Chapter 07: Why should I hide my love? 

Chapter 08: Why are you leaving me? 

Chapter 09: Will You Take my hand forever?

Bae Suji adalah Idola wanita berusia 22 tahun yang sudah meraih sukses dalam kariernya sebagai penyanyi solo. Gadis berambut coklat panjang ini sukses meraih berbagai penghargaan di ajang music selama tiga tahun berturut sebagai penyanyi solo wanita terbaik se-Korea. Ia pernah berkencan secara diam-diam tanpa ketahuan oleh media dengan banyak pria. Si pemilik eye-smile ini belum pernah mendapatkan skandal percintaan sejak debutnya lima tahun yang lalu hingga Lee Jongsuk mengajaknya berkencan dan terekam oleh media. Ia pun kini dibuat kebingungan karena ada banyak pihak yang mendukungnya dan ada lebih banyak lagi orang yang memusuhinya karena sang pangeran drama korea kini menemukan putri pilihannya. Haruskah ia mempertahankan hubungan cintanya dengan Lee Jongsuk?

Lee Jongsuk adalah actor ternama korea berusia 24 tahun yang banyak membintangi protagonis melodrama. Ia mendapat julukan pangeran drama korea karena semua projectnya selalu mendapatkan rating tinggi se-Korea. Lelaki jangkung ini sudah terlalu sering diberitakan oleh media mengenai skandal percintaannya bersama lawan mainnya di drama maupun film sejak ia debut tiga tahun lalu, sampai-sampai ia tidak terlalu peduli untuk menanggapinya. Namun semenjak pria bermata teduh ini mengajak Bae Suji berkencan, ia menjadi bingung untuk mempertahankan dirinya dan kekasihnya dari serangan banyak orang yang membenci dan mendukungnya. Mampukah Jongsuk mempertahankan hubungan cintanya dengan Suji yang masih baru terjalin?

Kedua bintang besar ini bertemu saat menjadi pasangan bintang iklan untuk merek jeans terkenal “JWears” , yang selalu memilih actor dan idol untuk mempromosikan produk mereka, tiga bulan yang lalu. Hubungan mereka pun berkembang hingga Jongsuk berani mengajak Suji menjalin hubungan yang serius sebagai sepasang kekasih. Awalnya, mereka memutuskan untuk berkencan secara diam-diam tanpa memberitahukan hubungan mereka kepada managemen mereka.

Namun seorang wartawan memotret kedua bintang ini sedang bergandengan tangan bersama di pinggir jalan di saat mereka baru dua minggu berkencan. Mampukah Suji dan Jongsuk meyakinkan diri mereka sendiri bahwa mereka memang ada untuk saling melengkapi satu sama lain?

POPULAR FANFICTION

BERITA PILIHAN

COPYRIGHT 2024 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK