SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > I'M A LOSER, BYE BYE (LOSER, BAE BAE)

I'M A LOSER, BYE BYE (LOSER, BAE BAE)

Share:
Published : 29 Apr 2015, Updated : 25 May 2015
Cast : ChoiSeungHyun (Bigbang), Shim Yi Lin (You), Song Min Ho (Winner)
Tags :
Status : Complete
2 Subscribes |12530 Views |7 Loves
I'M A LOSER, BYE BYE (LOSER, BAE BAE)
Synopsis

Aku tidak tau mengapa, aku kalah, dan aku harus melepaskannya...

I'm a Loser... Bye bye my Love....

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

nikenazizah95
Sabtu, 19/08/2017 12:28
0
love back ff ku ya chingu ^^
http://fanfiction.dreamers.id/story/1536/terbaik-untukmu
AokoCantabile3
Selasa, 26/05/2015 10:59
0
wah, happy ending! ternyata, pikiranku aja yg lebai, ngira s Mino bakal tersakiti..
good job, Eli! ditunggu karya selanjutnya ya.. :)
lee_bigbangtop
Rabu, 27/05/2015 10:43
0
jieehehehe - iya eonn. gomawo eonnie :)

kasian ama suami sendiri masa' di buat sad ending (a.k.a Mino) wkwkwk

sippp eonn :) eonn juga , di tungguin ff baru nyeee :* *peluk eonnie
LatifahNL999
Senin, 18/05/2015 13:06
0
Ini udah end?
lee_bigbangtop
Senin, 18/05/2015 13:34
0
udah Cuuuuu :)
hehehe gomawo udh di baca yakk
*hug Acuuuu
AokoCantabile3
Kamis, 14/05/2015 22:19
0
Eli..please..cerita ini semakin rumit. Unnie tak tau harus merespon apa. Hahahaha

Well, senang melihat chapter ini Yi Lin, Mino & bang T.O.P berdamai. Tapi..kok unnie ngebayangin aneh-aneh ya? Apa jangan-jangan anaknya nanti malah dekat dengan T.O.P lagi.
Andwae~~ kasian Mino *komen lebai, abaikan!

Unnie tunggu chapter selanjutnya ya, supaya unnie tau tebakan Unnie benar atau nggak. Hehehe..

Salam sayang untuk Eli dari unnie :*
lee_bigbangtop
Jumat, 15/05/2015 09:03
0
:* kecup eonnie mmuaaah

hehehe entah lah eonn, kalo kepikiran Mino, kasian buat dia sendirian di tinggal Yi Lin, tapi Tabi? eli aja rada ngenes ngebayangin mereka pada sakit *padahal cuma ff ya ampuuun

gomawo eonnie udah setia menunggu dan komen :*

xxxibnvhkml
Selasa, 12/05/2015 22:15
0
keren banget chingu!! di tunggu chapter selanjutnya :D
lee_bigbangtop
Rabu, 13/05/2015 09:24
0
makasiii chingu :)
iya mau diterusin kok hehehe

mohon kritik dan saran yaa chingu :)
2 Next
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK