SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
periscope dreamers
google plus dreamers
LOUNGE
HOW IT WORKS
HOW TO BE DFF OF THE WEEK
TERMS OF USE
CONTACT US
  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > This Is Not A Cinderella Story (ONESHOT)

This Is Not A Cinderella Story (ONESHOT)

Share:
Author : Akihito9
Published : 20 Apr 2015, Updated : 20 Apr 2015
Cast : Jung Sena (OC), Park Chanyeol, Byun Baekhyun
Tags :
Status : Complete
2 Subscribes |1440 Views |4 Loves
This Is Not A Cinderella Story (ONESHOT)
Synopsis

Sena kira delapan tahun sudah cukup lama untuk mengenal seseorang dan mengetahui bagaimana pikirannya bekerja. Nyatanya, Chanyeol selalu bisa membuktikan bahwa perkiraannya tidak terlalu tepat. Dari saat dimana ia muncul di lobi kantor Sena di ujung siang, dengan kemeja digulung siku dan dasi yang entah hilang kemana, ditambah seiris senyuman yang mengingatkannya pada anak kecil dengan gigi gripis yang tetap nekat memakan permen meski dilarang. Meski Sena telah berhasil memprediksi bahwa laki-laki di hadapannya ini akan kembali mengejutkannya, Ia masih tidak habis pikir mengapa rasa terkejutnya tidak berkurang sedikitpun ketika ia mengetahui penculikan dadakan itu berakhir di salah satu premium shopping mall di Seoul.

Komentar
Nama
Gender
Email
Comment

astituidt
Selasa, 21/04/2015 12:24
0
Ijin nge-review yaaaa :3
Sebenernya ide ceritanya udah banyak aku temuin di ff lain. Tentang sahabat yang saling jatuh cinta.
Tapi setelah aku baca alurnya, ini candu banget. Feelnya beda dari yang sebelumnya aku baca. Soalnya penggambarannya runtut, simple dan mudah dibayangkan hehehe :p
Bagus deh aku sukaaakkkk^^
Akihito9
Selasa, 21/04/2015 17:53
0
Halo, astutuidt! :D
Sebelumnya makasih banyak untuk udah nyempetin baca, lebih-lebih sampe ngereview dan menyukai cerita ini. I simply can't thank you enough for sharing your opinion to me.
Soal idenya yang maha pasaran itu memang nggak bisa dibantah. Bahkan judulnya aja kalo di-googling bakal banyak kembarannya. Cerita beginian udah sebegitu seringnya terulang nggak cuma dalam bentuk tulisan, tapi juga di dunia nyata, dengan pemeran orang asli yang ada di sekitar kita. Jadi bisa dibilang cerita ini semacam curhat colongan, walaupun batas imajinasi dengan kenyataannya biar jadi rahasia para pelaku, penulis, dan Yang Di Atas saja. But, still, thank you. :D
COPYRIGHT 2017 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK