home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

  • Latest
  • Most Viewed
  • Most Loved
  • A-Z
  • My Fanfiction
  • My Subscriptions
  • My Subscribers
  • Create New Fanfiction
Fan Fiction > Rainy Days

Rainy Days

Share:
Author : IncendioKy04
Published : 25 Sep 2013, Updated : 06 Dec 2013
Cast : Dasom Sistar Sandeul B1A4
Tags :
Status : Complete
0 Subscribes |17457 Views |2 Loves
Rainy Days
CHAPTER 1 : First Life...


Hai,perkenalkan namaku dasom.aku seorang mahasiswa di Arts Performance seoul.aku mempunyai seorang kakak bernama sunwoo nama lengkapnya cha sun woo ,ya marga kami  cha.ayahku hanya seorang pengusaha tekstil biasa.tapi oppa sunwoo adalah seorang artis.

mungkin kalian mulai berfikir pasti kehidupan ku sangat enak,karna oppa ku adalah seorang artis.tapi pemikiran kalian salah. Oppa tidak pernah memberi tau kepada media bahwa dia mempunyai yeodongseng, bukan karna sun woo oppa tidak menggangap ku,tapi aku yang menyuruh dia untuk tidak bilang kepada media bahwa aku adiknya.walaupun dia artis aku tetap saja menganggap dia sebagai oppa bukan sebagai publik figur. Kalau oppa tidak tidur di dorm,dan sudah pasti dia akan tidur di rumah.dia selalu membuatku marah terkadang kami berkelai,tapi itulah dinamika keluarga sudah biasa kalau kami berkelai,trapi kami cepat akur

hari ini aku ingin melihat oppa tampil di Music Bank bersama grup musiknya.oh ya oppa ku adalah seorang rapper di B1A4,sudah pasti kalian tau kan siapa B1A4 .oppa mengancamku kalau aku tidak datang ke music bank hari ini rahasia ku akan di bongkar kepada oppa sandeul, sejak pertama kali aku melihat oppa sandeul aku merasa ada rasa dengan dia tapi aku tidak mau mengungkapkanya karna aku takut di tolak oleh oppa.setelah mereka selesai performance aku di suruh oppa untuk datang ke backstage mungkin satpam akan menangkapku tapi bukan oppa sunwoo bila dia tidak bergerak supaya saengnya bisa masuk ke backstage,oppa mengirimkan ku pesan singkat,dan sudah pasti oppa sudah bicara dengan satpam bila ada seorang yeoja yang menunjukan pesan singkat “datanglah ke backstage” suruh dia masuk.

dan setelah aku menunjukan pesan itu aku berhasil masuk dengan lancarnya ke backstage.mataku pun menulusuri ruangan yang cukup besar aku masuk kesebuah pintu bertuliskan wait room for B1A4.aku melihat disana sudah ada 4 namja yang sangat..uuuh kyeopta hanya oppa ku saja yang paling jelek di B1A4.mungkin karna aku terlalu sering melihatnya bahkan setiap hari jadi menurutku wajahnya biasa saja.tapi tunggu hanya ada 3 orang kemana oppa sandeul.

“HAAAAA !!!”

aku kaget mendengar oppa sandeul yang berteriak tepat di belakangku rupanya dia  bersembunyi di balik pintu.ini yang aku suka dari oppa sandeul dia selalu ceria walaupun kadang gup musiknya ada masalah.

“ah oppa kau mengagetkan ku saja “ucapku gemetar bagaimana aku tidak gemetar di depanku sekarang ada seseorang yang kusuka dan dia tidak tau tentang perasaanku

“hei,das kamu cantik hari ini”

“jadi selama ini adikku tidak cantik sandeul ?” tanya oppa ku.aku menatap sinis oppa ku aku tau sebentar lagi apa yang akan terjadi aku langsung mendekatinya dan membisikan sesuatu ketelinga oppa “oppa,kalau kau memberi tau perasaan ku kepada oppa sandeul,rahasiamu juga akan ku bongkar ke eonnie hyorin”.auwww aku menjerit sakit karna oppa menginjak kakiku

“jangan  bicarakan masalah hyorin kaalau lagi sama B1a4”

“ne !” jawabku kesal

“dasom,kita jalan keluar yuk ?” ajak oppa sandeul

“oppa ? fansmu bagaimana ?”

“sebentar” oppa sandeul pergi ke kamar ganti dan 5 menit kemudian TAAaaraaa !!! seorang oppa sandeul yang banyak fansnya berubah menjadi culun. Aku saja hampir tidak bisa mengenalinya.aku pergi ke sebuat taman hiburan bersama oppa sandeul dia juga membelikan aku sebuah boneka yang cukup besar.setelah puas kami bermain di taman hiburan oppa mengajaku pulang ke dorm karna semua member sudah kembali sejak kami pergi tadi .

“kami pulang !” teriak oppa sandeul

“sandeul,kau bawa yeodongseng ku kemana ? “ oppa baro-ku yang biasanya tidak pernah marah karna aku jalan bersama oppa sandeul.wajahnya kini terlihat merah.tapi aku tau apa yang harus aku lakukan saat saat seperti ini.hehehe

“oppa,wajahmu begitu merah lihatlah,di bawah dagumu terlihat ada bintik merah,ummh sepertinya itu jerawat” ucapku sambil memandang wajah oppa baro yang memerah.lihat lah sebentar lagi apa yang akan terjadi

BRUuuUUUuuukkk.....

“AAAAAAA JERAWATTTTTT meNGAPAAA INI BISAAAA TERJADI !!!!” hahah lihatlah oppa sunwoo ku langsung lari ke kamar mandi sudah kupastikan pasti sebentar lagi dia akan keluar dengan wajah berlumur masker lihatlah.itulah oppa sunwoo ku kelemahanya saat wajahnya terlihat buruk.

“ASTAGAAA !PR matematika ku !!!” aku lupa aku belum mengerjakan pr matematika yang di berikan lee songsaenim.aku melirik oppa gongchan,hahaha mengapa dia adalah member yang paling pintar dalam pelajaran yang berbau angka entahlah mengapa dia sangat pintar dengan pelajaran yang berhubungan dengan angka.aku saja paling lemah di pelajaran matematika,

“hoaaammmm aku ngantuk, hyung ayo kita tidur bersama” oppa gongchan melirik-ku dia mencoba menghindar agar aku tidak meminta bantuanya.hahaha percuma saja aku tau kelemahan mereka semua.itu tanpa mereka sadari.aku mrngambil telfon gengamku  dan menelfon eonniee jiyeon..

“yoebosoyo eonnie “

“ne,ada apa saeng ?”

“eonniee,kau tau oppa gongchan tidak ?, namja yang waktu itu ku kenalkan pada eonniee saat camping bersama keluarga di sekolah”

“oh iya eonniee ingat,ada apa ya ?” aku melirik oppa gongchan yang dari tadi serius mendengarkanku berbicara ,memang ku sengaja nyalakan loudspeaker agar oppa gongchan mendengarkanku .dan sekarang oppa gongchan sudah bersiap dengan buku matematika dan alat tulis.

“ah eonniee tidak apa.kupikir eonniee sudah lupa dengan gongchan oppa”

“ahh,aku tidak pernah melupakan seseorang yang pernah kukenal”

“ah,eonniee gamshanida udah mau mengangkat telfonku”

“cheonma”aku memutuskan telfonku dan lihat pr ku sudah selesai,tapi aku tidak senang kalau pr ku selesai tanpa aku tau cara mengerjakanya jadi oppa gongchan sudah tau apa yang harus dia lakukan ya.mencatat semua rumusnya.karna kebetulan eomma dan appa sedang berada di singapore.aku tidur di dorm B1A4 .

“dasom ! kau tidur denganku saja malam ini” ajak oppa sandeul.

“hah,tidak oppa.aku tidur dengan oppa baro malam ini.dia tidak pernah mengijinkanku tidur dengan namja lain selain dia.lihat dia sudah berbaring di kasur bawah”

kulihat oppa sandeul terlihat kecewa,aku tau dia tidak mungkin melakukan sesuatu kepadaku.tapi itu memang syarat oppa untukku agar aku tidak macam macam di dorm B1A4.keesokan harinya aku bangun pagi sekali untuk menyiapkan sarapan dan bekal makan siangku di sekolah.

“hooaamm !!!” rupanya oppa sandeul bangun sangat pagi hari ini,dia meregangkan tubuhnya di sofa

“oppa,kau bangun sepagi ini,ada apa ?.bukankah jadwal oppa dan b1a4 sangat sibuk untuk hari ini ?”

“ahh,tidak juga kami hanya mempunyai 5 event hari ini”

“tapi,kemarin kan jadwal oppa sangat sibuk.apa oppa tidak lelah ?”aku bertanya begitu karena di antara B1A4 oppa sandeul dan oppa jinyoung adalah member yang mempunyai fisik yang lemah,aku takut dia lelah dan tidak bisa memberikan performance untuk BANA.

“tidak, aku hanya ingin mengantarmu pagi ini chagi”

“hah ? apa ? chagi” apa aku tidak salah dengar oppa sandeul memanggilku chagi ah rasanya seperti melayang oppa sandeul namja yang selama ini ku kagumi memanggilku chagi ini seperti mimpi

“eh,iya apa.das aku mandi dulu ya setelah itu kamu akan kuantar kesekolah”

“ne oppa” huah tidak salah oppa sandeul mau mengantarku kesekolah apa kata teman temanku bila aku di antar seorang public figur yang sedang naik dauntapi kuharap oppa akan menyamar saat dia mengantarku.setelah oppa selesai mandi dia langsung memanaskan mobil tanpa mengambil sarapan dulu.setelah sampai disekolah..oppa sandeul membukakan pintu mobil untukku

“silahkan tuan putri”

“ahh oppa bisa saja,oppa jadwal terakhir kalian untuk hari ini apa ?”

“terakhir kami akan siaran di simsimtapa radio,ada apa ?”

“oh,tidak apa apa oppa,oppa jangan lupa ya ajak member lain untuk makan pagi ,aku sudah siapkan makan pagi sebelum berangkat sekolah”

“iya” chuuu~ ah aku bermimpi lagi oppa sandeul mencium kening ku

“fighting !”

“ne oppa”

pagi ini pelajaran pertama cha songsaenim yang mengajar.tapi hari ini cha songsaenim tidak masuk jadi aku terpaksa aku pergi kekantin dan membaca setumpuk buku.tiba tiba  bora dan amber menghampiriku

“hi, dasom siapa yang tadi pagi mengantarmu ?”hah, mampus aku ternyata ada yang melihatku aku berangkat bersama oppa sandeul,lalu aku harus menjawab apa aku panik sekali.mana oppasandeul tadi tidak menyamar

“eh,dia teman kakak ku,junghwan oppa”

“dia tampan sekali ya mirip seperti member b1a4”

“hah,iya kah heheh” pantas kalian berbicara kalau dia sangat mirip dengan member b1a4,dia memang member  b1a4.

sepulang sekolah aku kedokter langgananku dokter bambang dokter khusus penyakit kanker.mungkin kalian bertanya tanya untuk apa aku kesana ? 

COPYRIGHT 2020 DREAMERS.ID PUBLISHED BY DREAMERS NETWORK